Selfie Terekstrem yang Dilakukan di Puncak Gedung Pencakar Langit

Alexander Remnev dan temannya melakukan foto selfie terekstrem dari puncak gedung pencakar langit yang ada di Dubai

oleh Aria Sankhyaadi diperbarui 31 Mei 2014, 15:00 WIB
Alexander Remnev dan temannya melakukan foto selfie terekstrem dari puncak gedung pencakar langit yang ada di Dubai. (Foto: Amusingplanet.com)

Liputan6.com, Dubai Tren foto diri sendiri atau yang lebih dikenal dengan istilah selfie, saat ini telah menjamur ke seluruh belahan dunia. Alhasil selfie dapat dikatakan sudah menjadi hal biasa, bahkan menyebabkan fungsi dari selfie berubah menjadi tidak semestinya. Seperti kumpulan dari anak muda berikut ini yang memanfaatkan foto selfie demi mendapatkan sensasi belaka.

Dilansir dari Amusingplanet, Jumat (30/5/2014), pria pemberani asal Rusia, Alexander Remnev bersama teman-temannya membentuk sebuah kelompok yang memburu gedung-gedung tinggi hanya untuk memperoleh foto selfie mereka dari atas ketinggian gedung pencakar langit tersebut.

Hal ini mereka buktikan lewat foto-foto selfie yang mereka ambil dari puncak Dubai Princess Tower yang tingginya mencapai 1.350 kaki dari permukaan tanah, yang cukup menantang dan penuh ketegangan.

Jika Anda bayangkan, mereka naik ke atas gedung dengan ketinggian yang memacu adrenalin tanpa seutas tali pengaman. Dan semuanya itu hanya demi kesenangan membuat foto-foto selfie. Tentunya nyawa mereka bisa menjadi taruhannya.

Hal tersebut mungkin tidak menjadi masalah bagi mereka. Mereka berpikir jika mereka akan terlihat hebat karena bisa membuat foto selfie yang tidak semua orang mampu membuatnya.

"Kami sangat menyukai Dubai, di sini memang pantas disebut kota pencakar langit. Dan kami akan berusaha untuk naik lebih tinggi lagi semampu kami," kata Alexander.

"Tidak ada hambatan untuk kami bisa naik, karena di Dubai banyak sekali atap yang terbuka, dan itu tidaklah menyulitkan kami." ungkapnya.

Lebih lanjut, Alexander memberi nama kelompok mereka dengan sebutan 'Daredevil' dan itu menjadi kebanggaan bagi mereka yang telah mampu membuktikan bahwa nama kelompok mereka bukan hanya nama belaka.

Memang kelompok Daredevil terlahir dan tumbuh dari sebuah kelompok pencari sensasi di Rusia dan Ukraina yaitu Skywalkers. Mereka memang kelompok-kelompok yang memaksakan diri mereka untuk menembus batas mencari sensasi yang berbahaya. (Ars)

 

Berikut aksi selfie ekstrem yang dilakukan Alexander bersama kelompoknya yang bernama Daredevil:

Foto dok. Liputan6.com

Foto dok. Liputan6.com

Foto dok. Liputan6.com

Foto dok. Liputan6.com

Foto dok. Liputan6.com

Foto dok. Liputan6.com

Foto dok. Liputan6.com

Foto: Amusingplanet.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya