Jubir PDIP: Kita Tidak Terlalu Stres Seperti Prabowo

Juru bicara PDIP Eva Kusuma Sundari mengatakan, koalisi partainya dengan Partai Nasdem membuat partainya cukup tenang.

oleh Andi Muttya Keteng diperbarui 08 Mei 2014, 19:40 WIB
Politisi PDIP Eva Sundari (Antara)

Liputan6.com, Jakarta - Juru bicara PDIP Eva Kusuma Sundari mengatakan, koalisi partainya dengan Partai Nasdem membuat partainya cukup tenang. Sebab, dengan perolehan suara berdasarkan hitung cepat, PDIP mendapat 18,94% ditambah suara Nasdem 6,89%, sudah mencukupi target 20% lebih suara.

"Jadi kita (PDIP) tidak terlalu stres seperti Prabowo yang masih nyari-nyari. PDIP tenang saja," kata Eva usai diskusi politik di Universitas Bakrie, Jakarta Selatan, Kamis (8/5/2014).

Begitu juga dengan isu pemilihan cawapres. Menurut Eva, pun tidak terlalu mendesak bagi PDIP. Sebab, saat ini pihaknya tengah fokus membereskan visi-misi yang sesuai platform partainya.

Kalau pun partai lain memutuskan berkoalisi dengan partai berlambang banteng moncong putih itu, menurut Eva, hal itu sebagai bonus partainya. Seperti PPP atau pun Hanura. Namun, ia menegaskan, isu cawapres dan penambahan koalisi saat ini bukanlah hal utama.

"Kalau misalnya Hanura atau PPP akhirnya ke kita, itu bonus yang luar biasa. Tapi tidak kayak Gerindra yang saat ini nilai cawapres itu penting," sindir anggota Komisi III DPR itu. (Mvi)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya