Demi Tiket Liga Champions, Arsenal Minta Bantuan MU

Giroud menilai akan lebih bagus bagi Arsenal bila akhir pekan nanti MU mampu mengalahkan Everton.

oleh Thomas diperbarui 18 Apr 2014, 02:18 WIB
Striker Arsenal Olivier Giroud merlakukan selebrasi setelah rekan setimnya Jack Wilshere berhasil menjebol gawang West Bromwich Albion (06/10/2013). (AFP

Liputan6.com, London: Penyerang Arsenal Olivier Giroud meminta bantuan Manchester United agar The Gunners bisa memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. Giroud berharap MU dapat mengalahkan Everton.

Menurunnya performa Arsenal belakangan ini membuat mereka terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Meriam London harus terlibat persaingan dengan Everton untuk memperebutkan satu tiket terakhir ke kompetisi antar klub terelit di Eropa itu.

Saat ini Arsenal berada di urutan keempat klasemen Liga Premier yang merupakan batas terakhir zona Liga Champions. Namun pasukan Arsene Wenger cuma unggul satu poin saja dari Everton.

Kondisi ini membuat Arsenal dituntut selalu meraih kemenangan di empat laga terakhir. Giroud menyadari akan cukup sulit mewujudkan empat kemenangan. Giroud menilai akan lebih bagus bagi Arsenal bila akhir pekan nanti MU mampu mengalahkan Everton.

"Kami perlu memenangkan empat laga final terakhir karena kami tidak memiliki nasib kami di tangan kami. Saya berharap Everton akan kalah melawan MU akhir pekan ini. Kami tetap fokus pada apa yang kami harus lakukan dan memenangkan pertandingan," kata Giroud kepada situs resmi klub.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya