Sukses

Baby Margaretha Menikah di Hari Ulang Tahun

Kebahagiaan Baby Margaretha di hari pernikahannya, Minggu (1/4/2018), berlipat ganda.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Baby Margaretha di hari pernikahannya, Minggu (1/4/2018), berlipat ganda. Tidak hanya resmi menjadi istri, di hari yang sama, Baby juga merayakan ulang tahunnya ke-34.

Baby Margaretha tampak makan malam bersama keluarga dan sang suami, Christian Bradach di hari ulang tahunnya. Baby mendapat hadiah gelang emas dari Christian.

"Makan malam ulang tahun bersama keluarga tercintaku di bukit-bukit tinggi di atas kota kelahiranku, Bandung.. Benar-benar merasa sangat dicintai.. 1 April 2018," ungkap Baby Margaretha.

Seperti diketahui, Baby Margaretha resmi menikah dengan Christian, pria asal Austria yang sudah setahun belakangan menjadi kekasihnya. Keduanya melangsungkan pernikahan di salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Adat Tradisional

Meski menikah dengan bule, Baby Margaretha tetap menggunakan adat tradisional. Model majalah pria dewasa itu terlihat cantik dalam balutan kebaya modern berwarna krem.

Penampilannya dipercantik dengan siger sunda khas pengantin Jawa Barat. Sementara Christian mengenakan beskap berwarna senada.

 

3 dari 4 halaman

Lancar Ijab Kabul

Sebelum menikah, Baby Margaretha dan Christian telah berpacaran sekitar satu tahun lebih. Meski asli warga negara Austria, Christian cukup fasih melafalkan ijab kabul hanya dalam sekali ucap.

 

4 dari 4 halaman

Tangisan Ayah

Suasana haru begitu terasa setelah Baby Margaretha dan Christian Bradach dinyatakan sah sebagai suami istri. Ayahanda Baby tampak tidak kuasa menahan tangis setelah prosesi ijab kabul selesai.

Ia menangis tersedu-sedu sambil terus mengusap tisu ke matanya. Di sampingnya terlihat seorang wanita yang berusaha menenangkan ayah Baby Margaretha itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.