Sukses

Anak-Anak Ikhlas Lepas Kepergian Sys NS

Sys NS memiliki tiga anak dari pernikahannya bersama Shanty Widhiyanti.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga perlahan-lahan mulai menerima kenyataan pahit ditinggal Sys NS untuk selamanya. Selain Shanty Widhiyanti, istri Sys NS, anak-anaknya juga sudah mengikhlaskan kepergian personel Sersan Prambors ini.

Seperti diketahui, dari pernikahan bersama Shanty Widhiyanti, Sys NS dikaruniai tiga anak bernama Syanindita Trasysty, Sabdayagra Ahessa, dan Sadhenna Sayanda.

  

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Easy Going

Syanindita, si anak sulung, mengatakan kepergian Sys NS untuk selamanya tak akan diratapi berlebihan. Kini, ia bersama dua adiknya berusaha untuk terus menjalani hidup dan mengingat kenangan bersama Sys NS.

Di matanya, Sys NS mendapat nilai sempurna sebagai kepala rumah tangga maupun ayah yang peduli dan perhatian terhadap anak-anaknya.

"Ayah orangnya easy going banget," kata Syanindita di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2018).

3 dari 4 halaman

Pesan Sys NS

Dalam kesempatan itu, Syanindita juga berjanji untuk melaksanakan pesan Sys NS semasa hidup. Kepada anak-anaknya, Sys NS selalu menitipkan pesan yang berisi nasihat dan arahan sebagai orangtua.

"Ayah selalu bilang untuk menjadi orang baik," Syanindita mengungkapkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Tak Merepotkan

Salah satu alasan anak-anak Sys NS bisa dengan mudah melapangkan hati ditinggal ayah tercinta juga karena mengingat proses kepergian pria yang semasa hidup dikenal di dunia penyiaran radio dan politik itu.

"Kita hanya bisa mendoakan saja, karena ini sudah yang terbaik buat ayah. Ayah meninggal enggak ngerepotin, enggak sakit juga," kata Syanindita.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini