Sukses

Tawuran Pelajar, Saling Serang di Jalanan

Indosiar.com, Jakarta (Jumat : 12/12/2014) Kembali lagi tawuran antar pelajar terjadi. Kamis petang, usai ujian semester sekolah, tawuran antar dua kubu sekolah, pecah, di fly over Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Dalam aksinya para pelajar menggunakan senjata tajam, dan saling lempar batu. Aksi ini sempat membuat arus lalu-lintas disekitar lokasi terhenti.

Puluhan pelajar dari dua sekolah SMK dan SMP, yang belum diketahui identitas sekolahnya ini, seolah tidak memikirkan keselamatan diri mereka maupun pengguna jalan yang melintas di lokasi ini. Aksi saling lempar batu juga mewarnai aksi tawuran kedua kubu pelajar yang bertikai. Bahkan para pelajar berduel satu persatu dengan menggunakan senjata tajam seperti clurit dan golok di tengah jalan.

Pengguna jalan yang melintas pun terpaksa berhenti saat aksi tawuran yang berlangsung selama dua puluh menit ini. Selang dua puluh menit berlangsung, aparat TNI dan petuga Satpol PP akhirnya tiba di lokasi kejadian dan membubarkan dengan mengejar pelajar yang terlibat tawuran. Ironisnya menurut warga di lokasi flyover Klender ini, aksi tawuran siswa kerap terjadi.

Warga berharap petugas kepolisian maupun Satpol PP, terus berjaga-jaga di lokasi ini. Jika tidak, maka aksi tawuran akan sering terjadi di lokasi ini. (Mohamad Subadri Arifqi/Sup)