Sukses

Pesawat N250 Dalam Upacara HUT RI Ke-69

Sarno (petani), sebagai pilot pesawat ini,

Citizen6, Jakarta Lahirnya kembali pesawat N250 pada saat 17 Agustus-an yang ke 68 di Desa Puloerang membawa kemeriahan tersendiri bagi para warganya, terutama ketika pesawat ini ikut berpartisipasi dalam kegiatan upacara HUT RI yang ke 68. Namun sayang nya pesawat ini tidak bisa terbang sehingga ketika di perjalanan menuju lapangan upacara, pesawat melewati jalur darat dan terjebak macet karena sayap dari pesawat yang hampir menutupi seluruh badan jalan.

Sarno (petani), sebagai pilot pesawat ini, sangat kerepotan mengendalikan pesawat yang satu ini karena ia kemudikannya  di jalan raya, perlu pengawalan dari sebagian warga untuk menertibkan jalan agar bisa dilalui oleh pesawat,  meskipun demikian pesawat akhirnya sampai di lapangan Desa Puloerang  dan bisa mengikuti upacara.


Pengirim:

Nandang Ardianto
Twitter : nandangardianto
Fb : Nandang Ardianto

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan artikel, foto atau video seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya keCitizen6@liputan6.com

Mulai 14 -30 Agustus Citizen6 mengadakan program Menulis Bertopik ke-16: Merdeka ala Anak Gaul berhadiah. Info detail di sini.