Sukses

Video Kucing Spiderman Panjat Pintu Kaca

Aktivitas memanjat pohon bagi kucing, boleh dibilang hal biasa. Tapi bagaimana dengan memanjat pintu kaca?

Liputan6.com, London - Aktivitas memanjat pohon bagi kucing, boleh dibilang hal biasa. Tapi bagaimana dengan memanjat pintu kaca untuk masuk ke dalam satu ruangan di rumah?

Kucing yang satu ini bisa melakukannya, dan benar-benar mengesankan. Demikian seperti Liputan6.com kutip dari TheNews.UK, Senin (19/5/2014).

Video aksinya memanjat pintu kaca pun telah beredar di YouTube. Sejak diposting pada 15 Mei oleh America's Funniest Home Video, video unik ini sudah ditonton 43.283 kali.

Kemampuan kucing ini mirip dengan kisah di Superhero Marvel, Peter Parker atau Spiderman. Yang bisa memanjat dinding dengan kedua tangan dan kakinya.

Semoga dengan kemampuan uniknya ini, kucing itu tak menjadi pencuri.

Sebelumnya, seekor kucing dengan kemampuan unik lainnya juga pernah diberitakan. Kucing bernama Didga, diberitakan mahir bermain skateboard yang lumrah dilakukan manusia.

Gaya si kucing belang berwarna abu-abu itu terlihat begitu mahir bermain skateboard. Terlihat santai dan penuh percaya diri. Keren

Saat beraksi, dalam video berjudul 'A Day in the Life Didga & Ollie' yang kini telah tersebar di dunia maya itu, Didga melewati jalanan sibuk Coolangata di Queensland, Australia. Saat melintasi kerumunan orang, Didga yang berada di atas papan seluncur bernama Ollie pun mendapati tatapan heran juga terpesona. Mereka seakan tak menyangka bahwa Didga, seekor kucing yang sedang ber-skateboard ria.

Ditemani sang empunya yang mengabadikan gambar, Didga si kucing bertubuh montok itu pun beraksi. Ia melompat-lompat ke beberapa tempat, lalu kembali ke atas papan seluncurnya. Hebat! Lihat videonya di sini.