Sukses

VIDEO: Kebahagiaan Resepsi Pernikahan di Tengah Banjir Bukit Duri

Keduanya mempelai tetap menjalani resepsi pernikahan di tengah banjir Bukit Duri.

Liputan6.com, Jakarta - Banjir yang melanda kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan, tak membuat resepsi pernikahan pasangan pengantin ini terganggu. Kendati belum banyak tamu undangan yang berdatangan, namun kedua mempelai tetap setia duduk di pelaminan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (8/3/2017), pasangan pengantin Ayu Nur Cahyanti dan Johan Chandra Aditya terpaksa menjalani acara pernikahannya di tengah musibah banjir yang melanda kawasan Bukit Duri, Jakarta Selatan, Rabu pagi, (8/3/2017).

Meski banjir masih menggenangi jalan sekitar, keduanya tetap menjalani acara sakral tersebut.

Orangtua mempelai wanita menuturkan, acara pernikahan putri tercintanya ini terpaksa tetap dilanjutkan lantaran sudah ditetapkan sejak jauh hari, sebelum kawasan tempat tinggal mereka yang hari ini tergenang banjir.

Banjir yang melanda resepsi pernikahan di kawasan Bukit Duri Jakarta Selatan tersebut terjadi sejak pukul 04.00 WIB akibat kiriman air dari Bendung Katulampa Bogor, Jawa Barat, yang berstatus Siaga III.

Tak hanya permukiman warga, genangan banjir juga membuat jalan dari Bukit Duri menuju Kampung Pulo, Jatinegara sebelumnya sempat terputus.

Saksikan tayangan video pernikahan di tengah genangn banjir di Bukit Duri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.