Sukses

Jendela Dunia: Main Jet Ski dengan Konstum Sinterklas

Komunitas Pecinta Olahraga Air merayakan Natal dengan bermain jet ski memakai kostum Sinterklas di Sungai Potomac, Alexandria.

Liputan6.com, Jakarta Angkatan Laut Italia melakukan operasi penyelamatan terhadap 809 imigran asal Afrika yang terdampar di Perairan Mediterania. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (25/12/2015).

Para imigran itu menuju Eropa guna mencari kehidupan yang lebih baik. Tidak sedikit dari para pencari suaka ini yang tewas di tengah laut karena persediaan logistik dan obat-obatan terbatas serta perahu karet kelebihan muatan.

Kota Altay, Tiongkok dilanda badai salju. Hampir semua bangunan dan pohon diselimuti salju. Para pengendara diimbau berhati -hati karena jalan licin tertutup salju setebal setengah meter. Badan Cuaca Nasional Tiongkok memperingatkan warga bahwa badai salju susulan bisa terjadi kapan saja.

Di Argentina, banjir juga melanda wilayah Concordia. Banjir merendam ratusan rumah warga serta beberapa bangunan milik pemerintah dan swasta. 

Aktivitas ekonomi lumpuh untuk sementara waktu. Meluapnya Sungai Parana akibat tingginya curah hujan menjadi salah satu penyebab banjir. Sekitar 10.000 warga terpaksa diungsikan.

Sementara itu, Komunitas Pecinta Olahraga Air merayakan Natal dengan bermain jet ski memakai kostum Sinterklas di Sungai Potomac, Alexandria, Amerika Serikat. Kegiatan ini selalu dilakukan saat Natal tiba dan telah berlangsung selama 30 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.