Sukses

Arzetti Bilbina Mangkir di Sidang Paripurna

Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Arzetti Bilbina hari ini mangkir dari rapat paripurna.

Liputan6.com, Jakarta - Kursi bertuliskan nama Arzetti itu kosong. Sang pemilik yakni Arzetti Bilbina, tidak hadir. Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Arzetti Bilbina hari ini mangkir dari rapat paripurna yang digelar di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (30/10/2015), seharusnya rapat yang beragendakan pengesahan RAPBN 2016 ini dihadiri oleh seluruh anggota DPR RI termasuk Arzetti Bilbina.

Dari absensi para anggota dewan, di Fraksi PKB tampak nama Arzetti tertulis namun tidak ada tanda tangan di kolom kehadirannya.

Nama Arzetti belakangan menjadi sorotan terkait penggerebekan dirinya dengan Dandim Sidoarjo Letkol Kavaleri Rezeki Indra Wijaya di sebuah hotel di Malang, Jawa Timur pada Minggu 25 Oktober 2015 lalu.

Arzetti membantah berita penggerebekan tersebut. Kasus itu kini tengah ditangani Denpom Malang. Jika terbukti melanggar, sang perwira terancam sanksi.

Arzetti dan Rizeki membenarkan adanya pertemuan tersebut, tapi untuk membahas program Arzetti di daerah pemilihannya yang meliputi Surabaya dan Sidoarjo. (Vra/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini