Sukses

Pengendara Berkaos Biru, Motor di Depok Dibuang ke Ciliwung

Seorang pengendara di Depok dihentikan dan dipukuli hanya karena mengenakan kaos berwarna biru.

Liputan6.com, Depok - Aksi anarkis sekelompok orang terhadap hal yang berbau Bobotoh atau Viking masih saja terjadi jelang laga final Piala Presiden 2015.

Di Depok, Jawa Barat, seorang pengendara dihentikan dan dipukuli hanya karena mengenakan kaos berwarna biru. Bahkan sepeda motornya dirusak dan dibuang ke Sungai Ciliwung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (18/10/2015), sepeda motor milik Matias Dely baru saja diambil aparat Polres Depok dari Sungai Ciliwung. Belum lama berselang, sepeda motor ini menjadi sasaran pengrusakan sekelompok orang yang tidak diketahui alasannya.

Sebelum motornya diceburkan ke sungai, Matias juga sempat dihentikan dan dipukuli di kawasan sekitar Grand Depok City, Pancoran Mas, Depok.

Menyusul laporan adanya aksi pengeroyokan dan pengrusakan, aparat Polresta Depok langsung menggelar razia. Sejumlah orang pun terjaring razia.

Mereka kemudian dibawa untuk diperiksa di Markas Polresta Depok. Namun sejauh ini belum diketahui, apakah di antara belasan orang yang terjaring razia itu, terdapat orang yang memukuli dan merusak sepeda motor di kawasan Grand Depok City.

Dalam razia itu, polisi juga menyita sejumlah sepeda motor dan senjata tajam. (Nda/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini