Sukses

Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kamar Kos di Taman Sari

Korban yang bernama Kokom Komariah ini berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK) dan diduga menjadi korban pembunuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah warga Jalan Mangga Besar 4, Taman Sari, Jakarta Barat Sabtu 29 Agustus 2015 kemarin digegerkan dengan tewasnya seorang wanita muda di dalam kamar kos yang ditenggarai sebagai tempat bisnis esek-esek.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (30/8/2015), korban yang bernama Kokom Komariah ini berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK) dan diduga menjadi korban pembunuhan.

Korban ditemukan tewas dalam kondisi luka lebam di bagian tangan, dada, dan leher. Korban ditemukan ketika penjaga kos yang hendak memberitahu batas waktu kamar kos harian yang disewa korban bersama pasangannya.

Karena tidak ada jawaban dari dalam kamar, penjaga kos tersebut pun kemudian langsung menggunakan kunci cadangan untuk membuka pintu kamar kos. Sontak penjaga kos terkejut saat melihat tubuh korban sudah tak bernyawa.

Polisi dari Polsek Metro Taman Sari dan unit identifikasi Polres Jakarta Barat yang tiba di lokasi pun segera menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Lidahnya sedikit menjulur saja, (jasadnya) di dalam kamar kos. Korban hanya sewa kamar kos saja," ungkap Kapolsek Taman Sari AKBP Suwarno.

Demi kepentingan autopsi, petugas langsung mengevakuasi jasad korban ke RS Cipto Mangunkusumo Jakarta. Pria yang menjadi teman kencan korban sebelum ditemukan tewas masih diburu petugas. Kini kasusnya ditangani kepolisian Polsek Metro Taman Sari. (Vra/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini