Sukses

Sekeluarga Ini Gunakan Bajaj untuk Berlebaran di Kampung

Kendaraan roda 3 khas Jakarta ini tengah melintas dalam perjalanan arus balik dari Pemalang.

Liputan6.com, Purwakarta - Bagaimana rasanya jika mudik ke kampung halaman naik kendaraan roda 3 alias bajaj? Wah yang pasti lebih irit di ongkos tentunya. Seperti yang dilakukan seorang sopir bajaj dan keluarganya, pulang mudik dari Pemalang, Jawa Tengah menuju Ibukota Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (26/7/2015), sebenarnya tidak ada alat transportasi bajaj di Kota Purwakarta. Tapi kendaraan roda 3 khas Jakarta ini tengah melintas dalam perjalanan arus balik dari Pemalang, Jawa Tengah menuju Ibukota.

Adalah Roni, seorang sopir bajaj bersama keluarganya yang memilih kendaraan asal India ini untuk mudik Lebaran. Irit serta praktis jadi alasan mereka.

Memang banyak cara bisa dilakukan untuk mudik ke kampung halaman. Bajaj tentu salah satunya. Tapi yang pasti, sang pengemudi tetap harus memeriksa mesin dan persiapan lain karena keselamatan tetap yang paling utama. (Nda/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.