Sukses

Arus Mudik di Nagreg Pagi Ini Padat Merayap

PT Jasa Marga juga telah membuka loket pelayanan 9 pintu, namun antrean panjang masih terjadi di Pintu Tol Cileunyi sampai 10 km.

Liputan6.com, Nagreg - Menjelang Lebaran, pantauan arus lalu lintas di Jalur Selatan tepatnya Nagreg, Jawa Barat pagi ini padat merayap. Kondisi ini terjadi sejak H-2 Lebaran Rabu 15 Juli 2015 kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (16/7/2015), arus mudik ini juga terjadi peningkatan volume kendaraan dari Cileunyi hingga ke Nagreg. PT Jasa Marga juga telah membuka loket pelayanan 9 pintu, namun antrean panjang masih terjadi di Pintu Tol Cileunyi hingga mencapai 10 kilometer atau tepatnya di KM 145.

Kendaraan hanya dapat memacu kendaraan pada kecepatan rendah, karena terjadi penumpukan di pintu Tol Cileunyi.

Terjadi kemacetan di kawasan Nagreg karena adanya penyempitan jalan, sehingga kemacetan terjadi sampai 6 jam dan baru terurai pada pukul 22.00 Rabu malam kemarin.

Untuk mengurai kemacetan, polisi juga telah melakukan oneway atau pengalihan arus. Karena kemacetan ini, para pemudik pun dialihkan ke jalur Tengah Sumedang, Jawa Barat, tepatnya di Jatinangor. (Vra/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.