Sukses

[VIDEO] Microsoft Ledek <i>Spek</i> iPad Tak Sesuai Harga

Dalam video iklan berdurasi 30 detik itu dikatakan tablet iPad memiliki spesifikasi yang tidak sesuai dengan harganya yang sangat mahal.

Entah kenapa Apple seringkali dijadikan target olok-olokan dalam iklan produk sejumlah kompetitornya. Tak hanya Samsung dan Microsoft, Nokia pun pernah 'menyerang' Apple lewat iklan komersil salah satu produk andalan mereka.

Dan yang terkini dilaporkan bahwa Microsoft kembali menyerang Apple melalui iklan komersil tablet Suface 2. Menurut yang dilansir laman Softpedia, Senin (17/2/2014), dalam video iklan berdurasi 30 detik itu dikatakan bahwa tablet iPad memiliki spesifikasi yang tidak sesuai dengan harganya yang sangat mahal.

Digambarkan seorang pria yang baru saja membeli tablet Surface 2 dari Microsoft Store. Sang pria pun membeberkan alasannya kenapa ia memilih untuk membeli Surface 2 dibandingkan iPad.

Pria itu lalu menjelaskan, Surface 2 adalah tablet yang lebih menguntungkan karena dijalankan dengan sistem operasi Windows 8.1 dan dibekali kapasitas penyimpanan SkyDrive berbasis cloud sebesar 200GB secara gratis. Terdapat pula aplikasi pre-load seperti Skype, Facebook, dan yang paling penting adalah Microsoft Office.

Dengan semua fasilitas itu, Surface 2 dibanderol oleh Microsoft hanya seharga USD 449. Sedangkan iPad yang 'hanya' berbekal spesifikasi konektivitas Wi-Fi dan kapasitas penyimpanan seluas 16GB, dilepas ke pasaran seharga USD 499 oleh Apple.

Untuk lebih jelasnya, simak saja langsung video di bawah ini.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=2b42qbUC8b4 


Baca juga:
Microsoft Office Segera Sambangi Tablet Apple
Pengguna Windows XP di Inggris Sudah Bisa Move On
Windows 8 & 8.1 Bisa Cegah `Kepunahan` PC
Pengguna Belum Siap dengan Tampilan Antarmuka Windows 8
Payah, 95% ATM di Seluruh Dunia Masih Gunakan Windows XP


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.