Sukses

Pembeli Nokia di Negara Ini Bisa Dapatkan SkyDrive 20 GB, Gratis!

Promo terbaru ini ditawarkan khusus bagi para calon pembeli smartphone Nokia seri Lumia.

Ketika menyambut Natal 2013, Microsoft sempat memberi kado istimewa dengan menyuguhkan ruang penyimpanan ekstra sebesar 20 GB. Kini Nokia turut meramaikan promosi gratis ruang penyimpanan SkyDrive untuk para pengguna smartphone Lumia.

Promo terbaru ini ditawarkan khusus bagi para calon pembeli smartphone Nokia seri Lumia. Kapasitas ekstra 20 GB dapat dinikmati selama setahun oleh pada pembeli enam seri lumia terbaru.

Keenam seri Lumia tersebut adalah Lumia 520, 625, 925, 1020, 1320, dan 1520. Penawaran ini berlaku hanya untuk konsumen di Indonesia, Hong Kong, dan Filipina. Demikian dilansir laman WM Power User, Senin (3/2/2014).

Untuk menikmati kapasitas ekstra, Nokia akan mengirimkan kode khusus kepada pembeli yang melakukan pembelian sejak 7 Februari 2014. Empat hari setelah pembelian dan pendaftaran, Nokia akan mengirimkan kode khusus tersebut untuk mengaktifkan kapasitas ekstra seluas 20 GB.

Perusahaan asal Espoo, Finlandia ini memastikan kode yang dikirimkan berlaku hingga 28 Februari 2014. (vin/isk)

Baca juga
Pengguna Windows Phone Dapat Bonus 20 GB di SkyDrive
Microsoft Kembangkan Baterai Smartphone Yang `Always On`
Langgar Merek Dagang, SkyDrive Dipaksa Ganti Nama!
April, Microsoft Perkenalkan Fitur Pesaing Siri dan Google Now

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini