Sukses

Lenovo Siap Luncurkan Tablet Tertipis di Dunia

Tablet yang akan mengusung nama Yoga ini diperkirakan akan menjadi perangkat tablet tertipis di dunia.

Lenovo dikabarkan akan meluncurkan perangkat tablet terbaru buatannya bulan depan. Perangkat anyar Lenovo ini disinyalir akan mengusung nama Yoga.

Dilansir Ubergizmo yang dikutip Liputan6.com, Selasa (1/10/2013), tablet Yoga ini diperkirakan akan menjadi perangkat tablet tertipis di dunia.

Informasi tablet yang sedang dikerjakan vendor asal China itu pertama kali diungkap oleh VP Lenovo, Chen Xu Dong. Ia memposting info Yoga tablet melalui akun sosial media China, Sina Weibo.

Dong mengklaim tablet besutannya itu akan 'merevolusi' pasar tablet. Dua buah stand kecil disematkan pada bagian sisi tablet Yoga untuk membuatnya berbeda dengan produk kompetitor.

Kemungkinan handset ini bakalan dibenami prosesor Intel Trail Bay dengan sistem operasi yang masih belum terungkap. Baterai dengan daya tahan lama diperkirakan jadi kekuatan tablet ini.

Sayangnya, masih belum banyak informasi yang terungkap seputar Yoga tablet dari sisi spesifikasi maupun tanggal peluncurannya.  Kita tnggu saja. (den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini