Sukses

Gandeng Microsoft-Intel, Dell Hadirkan Solusi `Less Is More`

Solusi ini memungkinkan para pebisnis lebih memaksimalkan sumber daya IT dengan tenaga kerja yang minim.

Selain fokus mengembangkan perangkat untuk konsumen, Dell juga mulai fokus menghadirkan solusi untuk pebisnis. Solusi end-to-end yang dihadirkan Dell bertujuan agar pebisnis kelas enterprise dan menengah bawah dapat memaksimalkan investasi yang telah dikeluarkan untuk keperluan IT.

Solusi 'Less Is More' yang diperkenalkan Dell memungkinkan pebisnis lebih memaksimalkan sumber daya IT dengan tenaga kerja yang minim. Solusi berteknologi Interconnected Solutions Booths memungkinkan perusahaan menunjukkan komitmen untuk memanfaatkan infrastruktur IT dengan ruangan sumber daya dan waktu yang lebih sedikit.

"Selama ini device yang digunakan kerap terbatas dengan penggunaan aplikasi tertentu, untuk itu kehadiran teknologi 'Less Is More' penting bagi para pebisnis," ujar Risman Adnan, Director Development Platform Microsoft Indonesia di sela diskusi media di Hotel Shangri-la, Jakarta, Rabu (25/9/2013).

Untuk mengkampanyekan solusi tersebut, Dell menggandeng mitra IT terpercaya yakni Intel dan Microsoft. Keduanya dipercaya dapat memberikan dukungan layanan yang terbaik baik dari sisi perangkat keras dan perangkat lunak.

Solusi dan layanan yang dihadirkan Dell memang sengaja dirancang untuk membantu konsumen memaksimalkan konvergensi teknologi yang kini terus tumbuh. Pebisnis kini bisa memantau kondisi bisnisnya melalui perangkat mobile secara realtime.

Penyederhanaan dan optimalisasi kinerja media penyimpanan (storage), server, jaringan dan manajemen TI kini sudah menjadi syarat utama untuk menjawab kebutuhan konsumen saat ini.

"Bagi Dell, konsumen merupakan prioritas utama. Untuk itu kami selalu mendengarkan, mencari tahu, dan berusaha memahami kebutuhan mereka," ungkap Managing Director Dell Indonesia, Catherine Lian. (vin/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini