Sukses

Infinix Rilis Laptop Gaming Perdana GTBook di Indonesia, Harga Mulai Rp 12 Jutaan

Infinix GTBook, laptop gaming pertama dari Infinix, hadir dengan performa mumpuni, desain mecha, serta dan berbagai fitur tambahan untuk pengalaman gaming optimal.

Liputan6.com, Jakarta - Infinix telah merambah dunia laptop gaming dengan meluncurkan Infinix GTBook di Indonesia. Sebagai laptop gaming pertama Infinix, GTBook telah dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni dan memiliki desain stylish.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (5/7/2024), Infinix GTBook hadir dalam dua varian yakni GTBook i9 dan GTBook i5. GTBook i9 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9 generasi ke-13.

Performa laptop ini diperkuat dengan RAM 16GB LPDDR5X dan memori SSD 512GB PCIe 4. Untuk performa grafisnya, laptop ini menggunakan NVIDIA GeForce RTX 4060 dengan VRAM GDDR6 8GB.

Dilengkapi dengan real-time ray tracing dan teknologi AI-Supported DLSS 3, GTBook i9 menghadirkan frame rate yang stabil dan visual yang tajam untuk menghadirkan pengalaman gaming lebih optimal.

Sementara GTBook i5 hadir dengan prosesor Intel Core i5 dan NVIDIA GeForce RTX 3050. Selain spesifikasi yang mumpuni, laptop gaming ini mengusung elemen desain mecha yang membuat tampilannya cukup mencolok.

Infinix GTBook terbuat dari material AD Aluminium Alloy yang dikenal tangguh, bebas korosi, dan ringan. Menurut Infinix, bobot laptop ini hanya 1,99 kg.

Laptop ini memiliki layar 16 inci dengan 100 persen sRGB dan refresh rate 120Hz. Keyboard dan bagian belakang laptop ini dilengkapi dengan RGB light yang dapat dikustomisasi.

Untuk bisa memberikan pengalaman gaming yang menyenangkan, laptop ini dibekali beberapa fitur pendukung, seperti sistem pendingin Ice Storm 3.0+, konektivitas WiFi 6, dual speaker DTS, hingga baterai 70Wh dengan adaptor 190W.

Laptop ini tersedia mulai 7 Juli 2024 di semua kanal penjualan resmi Infinix di platform e-commerce. Soal informasi harga Infinix GTBook, simak daftarnya berikut ini.

Harga Infinix GTBook

  • Infinix GTBook i9 : Rp 18.999.000 (harga khusus Rp 17.999.000 selama penjualan perdana)
  • Infinix GTBook i5 : Rp 12.999.000 (harga khusus Rp 11.999.000 selama penjualan perdana)

Bagi konsumen yang melakukan pembelian laptop Infinix ini, ada beberapa beberapa bonus menarik yang akan diterima, seperti GT Gaming Headphone, GT Gaming Mouse, dan GT LED mousepad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Infinix Note 40 Series Racing Edition: HP Desain BMW Meluncur di Indonesia

Sebelumnya, Infinix resmi meluncurkan edisi khusus dari Infinix Note 40 Series untuk pasar Indonesia. Smartphone edisi khusus ini merupakan hasil kolaborasi antara Infinix dan BMW Desigworks.

Hadir dengan nama Infinix Note 40 Series Racing Edition, smartphone ini hadir dengan desain premium yang sporty dan terinspirasi dari dunia balap. Smartphone ini dirancang khusus oleh BMW Designwork, tim di balik desain mobile BMW X5 dan BMW Hyper Race Car.

"Lewat inovasi ini, kami mencoba menawarkan smartphone yang tak hanya unggul di performa, tapi juga desain premium khas elemen racing yang dibantu oleh BMW Designworks," tutur Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (26/6/2024).

Adapun sentuhan khas dunia balap terlihat dari aksen warna BMW yang ikonik, ikon khusus, wallpaper, hingga tampilan antarmuka khusus. 

HP Infinix edisi khusus ini juga menggunakan material komposit PC+PPMA untuk memberikan kesan dinamis sekaligus elegan.

Infinix Note 40 Series Racing Edition juga dipastikan dipastikan hadir untuk seluruh varian Note 40 Series. Jadi, edisi khusus ini hadir di Note 40, Note 40 5G, Note 40 Pro, Note 40 Pro 5G, dan Note 40 Pro+ 5G.

3 dari 4 halaman

Spesifikasi Infinix Note 40 Series

Untuk spesifikasi, Infinix Note 40 Series telah dilengkapi dengan teknologi All-Round FastCharge 2.0 yang didukung chip Cheetah X1, serta pengisian daya Wireless MagCharge 20W.

Smartphone Infinix edisi khusus ini menawarkan memiliki layar AMOLED Curved 120Hz yang dinamis dan kamera super zoom 108MP yang didukung fitur OIS. Penjualan perdana smartphone ini dimulai pada 24 Juni 2024.

Untuk penjualan perdana ini, varian Infinix Note 40 yang akan tersedia lebih dulu. Smartphone ini dijual dengan harga Rp 2.899.000 dan bisa dibeli di Lazada, Shopee, Tokopedia, TikTok, dan Akulaku. 

4 dari 4 halaman

Infinix GT 20 Pro, HP Gaming Rp 4 Jutaan dengan Kamera 108MP

Di sisi lain, belum lama ini Infinix merilis smartphone gaming terbarunya yang dibanderol di rentang Rp 4 jutaan, yakni Infinix GT 20 Pro 5G.

Smartphone ini dijanjikan punya performa level turnamen game karena didukung chipset Dimensity 8200, sebuah prosesor 5G dengan fabrikasi 4nm.

Perangkat Infinix GT 20 Pro ini memiliki layar seluas 6,78 inci jenis AMOLED yang memiliki resolusi FHD+. Layar tersebut memiliki refresh rate hingga 144Hz yang diklaim membuat pengguna makin nyaman saat scrolling.

Layar HP Infinix GT 20 Pro 5G ini juga dibenamkan teknologi eye care dengan sertifikat TUV Rheinland Eye Certification Mark, guna meminimalisasi efek negatif dari blue light.

Infinix GT 20 Pro 5G dibanderol Rp 4.399.000 untuk versi RAM 8GB dan memori internal 256GB serta Rp 4.349.000 untuk versi RAM 12GB dan memori internal 256GB.

Head of Marketing Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan, "Infinix menunjukkan komitmennya untuk hadirkan smartphone gaming dengan performa level tunamen. Bahkan smartphone ini menjadi official gaming smartphone MDL 2024," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini