Sukses

Beri Pengalaman Terbaik ke Pelanggan, NeutraDC Tawarkan AI Enabler Inovatif

NeutraDC atau PT Telkom Data Ekosistem yang merupakan perusahaan di bidang data center menegaskan komitmennya dalam menyediakan kecerdasan buatan.

Liputan6.com, Jakarta NeutraDC atau PT Telkom Data Ekosistem yang merupakan perusahaan di bidang data center menegaskan komitmennya dalam menyediakan kecerdasan buatan. Selain itu, NeutraDC juga akan memperkuat ekosistem infrastruktur data center sebagai langkah strategis dalam membaca peluang kebutuhan AI Enabler di pasar B2B.

CEO NeutraDC, Andreuw Thonilus Albert mengungkapkan bahwa dengan menawarkan AI Enabler yang inovatif, pihaknya ingin memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggan dalam memenuhi kebutuhan layanan bisnis.

"Kami memiliki komitmen kuat terhadap energi terbarukan, seperti pada data center di Cikarang, kami menargetkan menghadirkan 3MW energi terbarukan," ungkapnya.

Di sisi lain, dalam rangka memperkuat peran sebagai inovator penyedia kecerdasan buatan yang progresif, NeutraDC juga berbagi pandangan tentang transformasi dan strategi pembangunan pusat data dengan kepadatan tinggi.

Neutradc telah melakukan berbagai langkah guna memperkuat peran itu seperti menerapkan strategi sebagai penyedia infrastruktur teknologi terdepan, melakukan integrasi inovasi seperti penggunaan liquid cooling atau AI-driven management termasuk human resource, hingga strategi menghadapi tantangan operasional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri Pelayanan Optimal

NeutraDC terus berupaya memberikan pelayanan yang optimal untuk para pelanggan yang berada di sejumlah negara. Salah satu pelayanannya dengan menghadirkan Smart Hand berupa Hololens yang memungkinkan pelayanan secara real-time kepada pelanggan di berbagai negara.

Sebagai informasi, guna memperkuat posisi sebagai inovator di industri data center tingkat global, NeutraDC mengikuti ajang Indonesia Cloud & Datacenter Convention (ICDC) 2024 yang digelar di Jakarta, Kamis, (16/5/2024). Dalam ajang itu, NeutraDC juga membeberkan berbagai strategi yang dilakukan guna menjadi leading sector di tingkat global.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.