Sukses

Hasil MPL ID S13 11 Mei 2024: Evos Glory Menang Dramatis Atas RRQ Hoshi di El Clasico ke-31!

Pertandingan sengit MPL ID S13 week 8 tersaji di El Clasico ke-31 antara Evos Glory dan RRQ Hoshi. Evos Glory berhasil tampil gemilang dan mengunci kemenangan dramatis di laga ini.

Liputan6.com, Jakarta - MPL ID S13 hari ini, Sabtu (11/5/2024), yang mempertemukan Evos Glory vs RRQ Hoshi di laga El Clasico ke-31 ini berjalan panas.

MPL ID S13 sendiri hari ini memasuki week ke-8, dan berlangsung sengit dan emosional bagi masing-masing tim esports MLBB ini.

Diperkuat oleh roster pemain terbaiknya, Evos Glory menurunkan Branz, Dreams, Fluffy, Anavel, dan Clawkun untuk berhadapan tim berjuluk raja dari segala raja tersebut.

Di sisi RRQ Hoshi, tim esports ini diperkuat oleh Donn, Clayyy, Vyn, Skylar, dan Ferxiic. Penasaran seperti apa jalannya duel Evos Glory vs RRQ Hoshi? Simak lengkapnya di sini.

Babak Pertama: Evos Glory Mengamuk, RRQ Tak Berdaya!

Babak pertama duel klasik ini dibuka dengan permainan agresif, di mana Clayyy dkk langsung menginvasi area jungler para pemain Evos Glory sedang farming.

Namun, strategi ini tak berhasil dan malah menjadi boomerang bagi para pemain RRQ Hoshi ketika Dreams berhasil mendapatkan first blood atas Clayyy.

Tak berhenti di sana, adu jotos yang terjadi di area turtle pun memakan korban dari tim esports RRQ Hoshi dan membuat sang macan putih semakin jauh memimpin pertandinga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

RRQ Hoshi Dibuat Tak Berkutik

<p>Jadwal MPL ID S13 Hari Ini 15 Maret 2024: Rebellion vs RRQ Hoshi dan Evos Glory vs Aura. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Branz dkk semakin menunjukkan dominasi mereka. Tim macan putih ini tak memberikan ruang bagi Skylar dkk untuk berkembang. Terbukti, baru masuk menit ke-6 saja Evos Glory sudah unggul jauh dengan skor kill 11-2 dan gold network mencapai 4,3 ribuan.

Dreams menjadi momok bagi para pemain RRQ. Dengan hero Tigreal miliknya, ia mampu menciptakan kesempatan menguntungkan bagi Evos Glory saat team fight terjadi.

Sayang, keinginan Anavel dkk untuk mengakhiri babak pertama dengan cepat di menit ke-10 ternyata belum berhasil menghancurkan base RRQ Hoshi.

Kewalahan dan sadar pertahanan mereka mulai runtuh, Vyn dkk pun melancarkan serangan all-in dan berhasil memukul mundur Evos Glory dari base mereka.

Akan tetapi, perlawanan gigih RRQ Hoshi tak cukup untuk membendung gempuran tim MLBB Evos Glory. Di menit ke-15, babak pertama duel MPL ID S13 hari ini pun harus dimenangkan oleh sang macan.

3 dari 4 halaman

Babak Kedua: RRQ Hoshi Ngamuk, Evos Glory Tumbang

<p>Jadwal MPL ID S13 Hari Ini 16 Maret 2024: Jangan Lewatkan Royal Derby RRQ Hoshi vs Onic! (Doc: MPL Indonesia)</p>

Kekalahan di babak pertama tak membuat RRQ Hoshi patah semangat. Di babak kedua, mereka tampil beringas dan berhasil membalaskan dendam mereka.

Anavel, pemain dari Evos berhasil membuka skor dengan first blood atas Clayyy. Pertarungan sengit pun terjadi di area turtle, di mana kedua tim saling melancarkan serangan dengan hero andalan mereka.

Memasuki menit ke-5, Ferxiic dkk mulai menunjukkan dominasi mereka dan berhasil mengendalikan jalannya permainan dengan strategi lebih rapi dan terarah.

Bak "kesetanan", permainan Donn dkk pun semakin brutal. Mereka melancarkan serangan kejutan ke arah Evos Glory berhat hero Clayyy dan Vyn yang mampu bergerak bebas di area map land of dawn.

Berbeda dengan babak pertama, Evos kali ii tertekan tak mampu membendung serangan dari RRQ Hoshi. Terpojok di base, Evos tak mampu menahan gempuran brutal dari RRQ.

Dengan hasul ini, penentuan tim yang menang pun harus dilanjutkan pada babak ketiga.

4 dari 4 halaman

Babak Ketiga: Evos Glory Segel Kemenangan El Clasico ke-31

<p>Jadwal Lengkap MPL ID S13: Cek Hasil Pertandingan, Klasemen, Format, dan Cara Nonton Turnamen Esports MLBB di Sini. (Doc: MPL ID)</p>

Clawkun membuka skor dengan first blood atas Ferxiic di babak ketiga yang menegangkan ini. Pertarungan berlangsung cukup lambat, dengan kedua tim saling berhati-hati dan mencari celah untuk menyerang. Sesekali, mereka melancarkan poking untuk menguras HP lawan.

Suhu pertandingan berubah panas di menit ke-8. Evos Glory melancarkan serangan kejutan dengan muncul di belakang tim RRQ saat team fight.

Strategi cerdas ini membuahkan hasil, di mana Evos berhasil menumbangkan 2 pemain RRQ tanpa balasan berarti.

Memasuki menit ke-14, Evos masih memegang kendali permainan. Mereka terus menekan RRQ dan membuat Ferxiic dkk kesulitan melakukan rotasi dan farming.

RRQ Hoshi berusaha untuk bangkit dan membalas serangan Evos. Namun, upaya mereka tak berhasil dan harus mengakui kekalahan di babak ketiga ini. Evos Glory menutup pertandingan dengan kemenangan dramatis!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini