Sukses

Meriahkan Ramadan, Oppo Tebar Promo Cashback hingga Rp 3 Juta dan 15 Paket Hadiah Umrah

Oppo Indonesia menggelar program promo Spesial Ramadan yang digelar mulai 15 Maret hingga 15 April 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo Indonesia menggelar sejumlah program aktivitas menarik untuk memeriahkan Ramadan tahun ini. Mengusung tema Lebih Dekat Lebih Bermakna, Oppo ingin menginspirasi masyarkaat soal berharganya momen kebersamaan di Bulan Ramadan bersama orang tercintan dan terdekat.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (25/3/2024), lewat program ini, Oppo berupaya menghadirkan perangkat terbaik sekaligus memberikan penawaran menarik bagi konsumen.

Salah satunya adalah promo spesial Ramadan yang digelar mulai 15 Maret hingga 15 April 2024.

Melalui promo ini, konsumen berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 3 juta untuk setiap pembelian Oppo Find N3. Beberapa keuntungan yang didapatkan konsumen adalah gratis protective case serta 1 tahun Oppo Premium Service.

Sementara untuk pembelian Oppo A38 dan Oppo A58, konsumen berkesempatan mendapatkan cashback senilai Rp 100.000.

Konsumen juga akan mendapatkan voucher cashback Rp 500.000 dari Bobo Tokyo untuk tiap pembelian produk Oppo senilai minimal Rp 300.000 mulai 15 Maret hingga 30 April 2024.

Sementara konsumen yang melakukan pembelian HP Oppo tipe apa pun, baik secara online maupun offline selama periode 12 Maret hingga 15 April 2024 berkesempatan meraih total hadiah 15 Paket Umrah.

Caranya, konsumen tinggal membagikan kisah Ramadan unik masing-masing melalui aplikasi My Oppo.

Konsumen juga bisa menikmati takjil gratis di program Oppo Ramadan Sweet Treats yang berlaku di Oppo Gallery dan Oppo Experience Store pilihan.

Konsumen hanya perlu membagikan momen keseruan saat berada di toko saat Ramadan, lalu mengunggahnya di Instagram Feeds selama periode 18 Maret hingga 15 April 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Promo Khusus Pengguna Oppo Reno 11 Series

Sementara bagi pengguna Reno 11 Series 5G, Oppo memberikan keuntungan eksklusif. Bagi konsumen yang telah membeli perangkat tersebut berkesempatan memenangkan Honda PCX 160 ABS yang akan diundi pada 27 Maret dan 29 April 2024.

Pengguna Reno 11 Serie, baik Reno 11 Pro 5G, Reno 11 5G, dan Reno 11 F 5G, tinggal melakukan validasi IMEI perangkat. Selanjutnya, isi data diri di situs resmi Oppo untuk mengikuti program Oppo Lucky Draw.

Tidak hanya itu, Oppo juga menggelar kompetisi bertajuk Oppo Berkah Ramadan Photo Challenge. Peserta tinggal mengunggah kisah unik Ramadan mereka di media sosial dan berkesempatan memenangkan total hadiah 5 unit Oppo Reno 11 F 5G terbaru.

"Oppo ingin menjadi bagian dari momen penting keluarga Indonesia, khususnya di bulan Ramadan yang selalu menjadi bulan yang paling ditunggu masyarakat Indonesia," tutur Chief Marketing Officer Oppo Indonesia Patrick Owen.

 

3 dari 4 halaman

Oppo Umumkan BSS Sub-Unit Seventeen Jadi Reno Expert di Asia Pasifik

Oppo resmi mengumumkan kolaborasi bersama anggota BSS (SEVENTEEN) yaitu Seungkwan, DK, dan Hoshi. Mereka digandeng menjadi anggota Oppo Reno Expert terbaru untuk pasar Asia Pasifik.

Kolaborasi Oppo ini menandai dimulainya era baru sinergi antara merek smartphone dengan artis kenamaan asal Korea Selatan.

Kemitraan ini membuktikan dedikasi Oppo dalam menjalin koneksi global sekaligus memenuhi komitmennya dalam menghadirkan berbagai inovasi yang dapat diakses semua orang.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (20/3/2024), tiga personel ini mewakili pancaran energi anak muda dan ekspresi diri dalam merepresentasikan fitur utama HP Oppo terbaru, sekaligus mencerminkan keunggulan dan kualitas yang menjadi pembeda Oppo Reno 11 F 5G dari perangkat lainnya.

"Kolaborasi ini bukan hanya menghadirkan inovasi Reno Series semata, tetapi juga menyediakan perangkat bagi anak muda untuk berekspresi dan melakukan berbagai hal dengan menyenangkan," tutur Presiden Oppo APAC, Andy Shi.

4 dari 4 halaman

BSS Sub-Unit Seventeen

Sekadar informasi, BSS merupakan sub unit dari Seventeen yang dikenal dengan sejumlah lagu hits seperti Just do it, Fighting (Feat. Lee Young Ji), dan 7 PM (Feat. Peder Elias).

Tidak hanya itu, BSS juga berhasil memenangkan penghargaan Performance of the Year Award di Asia Artist Awards 2023 dan Best Digital Song di 38th Golden Disc Awards.

Sebagai bagian dari kolaborasi, para anggota BSS tampil dalam sebuah video pendek yang memperlihatkan mereka mengabadikan kenangan dengan Reno 11 F yang memakai fitur unggulan seperti Smart Image Matting dan AI Portrait Retouching.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.