Sukses

Hadirkan Pengalaman Fotografi yang Apik, vivo V30 Pro Sudah Bisa Dibeli di Indonesia!

vivo V30 Pro yang menghadirkan modul kamera terbaik hasil kolaborasi pertama V Series dengan ZEISS dan All-New Aura Light Portrait sudah bisa dibeli di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta vivo V30 Pro yang menghadirkan modul kamera terbaik hasil kolaborasi pertama V Series dengan ZEISS dan All-New Aura Light Portrait sudah bisa dibeli di Indonesia. Dengan kolaborasi itu, pengguna bisa mengabadikan berbagai momen berharga dengan hasil yang sempurna. 

Product Manager vivo Indonesia, Fendy Tanjaya mengungkapkan bahwa kehadiran vivo V30 Pro sebagai lini terbaru dari vivo V Series merupakan bukti konsistensi vivo dalam menghadirkan inovasi dalam bidang professional imaging dan juga desain yang estetis. 

"Berbagai pembaruan kami hadirkan pada vivo V30 Pro, termasuk kolaborasi dengan ZEISS yang menghadirkan ZEISS Professional Portrait, untuk memberikan pengalaman Ultimate Portraits terbaik dalam genggaman,” ungkapnya.

"Tak hanya itu, vivo V30 Pro juga memperkenalkan beragam fitur canggih guna menjawab kebutuhan pengguna yang menginginkan lebih dari sekadar kamera yang luar biasa namun juga desain yang estetis dan performa yang luar biasa,” jelas Fendy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Suguhkan Pengalaman Fotografi

Sebagai generasi V Series dengan kualitas kamera terbaik hingga saat ini, vivo V30 Pro terjamin kualitasnya sesuai standar optik dari ZEISS, sebuah perusahaan teknologi terkemuka internasional yang beroperasi di industri optik dan optoelectronics yang berbasis di Jerman.

Kolaborasi teknologi dari vivo V30 Pro dan ZEISS Professional Portrait mencakup tiga fitur utama, yakni ZEISS Triple Main Camera, ZEISS Style Portrait, dan ZEISS Border Watermark. Tidak hanya itu, fitur ZEISS Style Portrait juga telah didukung enam jenis lensa potret kelas dunia dari ZEISS, yakni Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic, dan Cine-flare.

Kombinasi teknologi tersebut akan mereproduksi efek dari lensa potret klasik ZEISS dan menghasilkan bokeh dan bokeh flare yang autentik serta menciptakan komposisi gambar yang hidup. Terlebih, hadirnya ZEISS Border Watermark memberikan kesan dan jaminan hasil foto berkualitas profesional berstandar ZEISS.

Selain itu, menghadirkan inovasi terbaru All-New Aura Light Portrait, vivo V30 Pro membawa peningkatan Aura Light yang lebih canggih dari generasi sebelumnya, diperkaya dengan desain terkini dan dukungan kecerdasan buatan.

Fitur All-New Aura Light Portrait ini tidak hanya memberikan efek pencahayaan yang lebih mutakhir, tetapi juga memiliki kemampuan unik  memberikan rekomendasi waktu ideal untuk mengambil foto, memungkinkan pengguna mendapatkan kualitas potret yang luar biasa dengan tampilan yang alami di berbagai kondisi pencahayaan baik saat momen konser musik, pertunjukan, atau saat menikmati city lights pada malam hari.

3 dari 6 halaman

Hadir dengan ZEISS Triple Main Camera

vivo V30 Pro hadir dengan triple camera yang sudah memenuhi standar ZEISS Optics pada kamera belakang, termasuk lensa 50MP VCS True Color Main Camera (vivo Camera Bionic Spectrum) dengan sensor Sony IMX920, 50MP AF Super Wide-Angle Camera, dan 50MP Professional Portrait Camera, vivo V30 Pro memberikan resolusi kamera potret tertinggi di kelasnya. 

Didukung dengan lensa potret khusus pertama yakni 50MP Professional Portrait Camera dengan sensor Sony IMX816, vivo V30 Pro menciptakan potret fotografi tiga dimensi yang autentik dan nyata. 

Tidak hanya itu, teknologi eksklusif VCS (vivo Camera Bionic Spectrum) pada vivo V30 Pro dapat mereproduksi warna pada portrait ditingkatkan sehingga dapat memberikan gambar yang mendekati persepsi alami mata manusia. 

Dengan kamera 50MP AF Super Wide-Angle, vivo memberikan kemudahan kepada pengguna, terutama anak muda yang ingin mengabadikan momen bersama teman-teman dalam foto grup berkualitas tinggi. 

Bahkan, dengan kemampuan menampung jumlah orang yang banyak, hingga 30 orang dalam satu frame, vivo memastikan bahwa setiap wajah tetap terlihat jelas bahkan ketika diperbesar. 

Kamera depan vivo V30 Pro pun dilengkapi 50MP AF Group Photo dan autofocus canggih yang akan menghasilkan potret dengan resolusi tinggi dengan ketajaman dan kualitas gambar luar biasa bahkan ketika berfoto selfie maupun wefie dengan latar belakang pemandangan yang lebih luas.

4 dari 6 halaman

Elegan dengan 3D Curved Screen

vivo V30 Pro juga didesain menjadi aksesori mode yang membantu pengguna terlihat lebih penuh gaya. Membawa bentuk 3D Curved Screen dengan lapisan Glass Cover di bagian belakang, smartphone ini tampil dengan elegan dan stylish. 

Bodi vivo V30 Pro pun berukuran tipis 7,45mm tetapi memiliki baterai berkapasitas paling besar di kelasnya 5000mAh, berkat teknologi BlueVolt Battery. Smartphone ini pun akan terasa nyaman dalam genggaman, mudah disimpan baik di dalam tas mini maupun saku pengguna.

vivo V30 Pro dibalut dengan dua varian warna yang stylish, Hijau Khatulistiwa yang terinspirasi dari keindahan alam Indonesia dan Hitam Vulkanik yang terinspirasi dari kesuburan tanah Indonesia. Dengan palet warna yang memesona serta unik dan lekukan yang ramping, kedua pilihan warna ini diharapkan memberikan kenyamanan yang penuh gaya bagi para pengguna serta sangat cocok untuk mendukung tampilan outfit sehari-hari.

Selain itu, vivo V30 Pro membawa prosesor Dimensity 8200 berfabrikasi 4nm, vivo V30 Pro tidak hanya cepat dan efisien, tetapi juga mampu menjawab kebutuhan pengguna yang memerlukan koneksi yang stabil dan responsif. 

Dilengkapi 12GB + 12GB Extended RAM dengan 512GB ROM, vivo V30 Pro menyediakan ruang penyimpanan yang sangat luas untuk menyimpan berbagai file. Kapasitas ini memungkinkan pengguna menyimpan hingga 50.000 foto HD, 8.000 trek lagu, serta hingga 120 game berukuran besar, bersamaan dengan aplikasi yang diperlukan untuk aktivitas sehari-hari.

Bahkan, perangkat ini dapat menjalankan 48 aplikasi sekaligus tanpa mengalami penurunan performa, memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan tak terganggu.

Tak hanya itu, vivo V30 Pro ditenagai baterai 5000mAh dan didukung oleh 80W FlashCharge yang dapat menyokong aktivitas penggunanya sepanjang hari. Sektor ini masih dilengkapi dengan Ultra Large Smart Cooling System untuk menjaga suhu perangkat tetap optimal selama penggunaan berat.

Dengan sertifikasi IP54 Dust & Water Resistance yang diperkuat oleh Tough Body Armor dan Water Wet Display, akan memberikan perlindungan ekstra kepada bodi smartphone dari cipratan air atau debu.

5 dari 6 halaman

Harga vivo V30 Pro

Per 13 Maret 2023, vivo V30 Pro sudah dapat dibeli langsung dari toko fisik di seluruh Indonesia maupun secara online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia dengan harga Rp8.999.000 untuk kapasitas 12GB + 12GB Extended RAM dan 512GB ROM.

6 dari 6 halaman

Penawaran Menarik dari vivo

Pada kanal toko offline, setiap konsumen yang melakukan pembelian vivo V30 Pro selama periode 13-16 Maret 2024 berhak mendapatkan vivo TWS dengan add on Rp99.000. Selain itu, konsumen juga dapat melakukan pembelian bundling dengan program pasca-bayar myPrio Deal Gold 6 bulan untuk pembelian pada 13 Maret-30 April 2024.

Selain itu, konsumen juga bisa memanfaatkan beberapa program cicilan menarik mulai dari gratis cicilan 1x untuk tenor 6 bulan dan gratis cicilan 2x untuk tenor 12 bulan dengan Home Credit Indonesia, Double 0% Installment untuk tenor 6 bulan dari Indodana dan Kredivo, program cicilan Triple Zero dengan Akulaku Paylater berlaku untuk tenor 6 bulan, promo gratis 1x cicilan untuk tenor 6 bulan hingga 12 bulan dari Spektra, dan promo lainnya dari Blibli Instore dan Paylater hingga Traveloka. 

Tak hanya itu, kKonsumen juga dapat memanfaatkan berbagai program tukar tambah di mana pembeli dapat membeli vivo V30 Pro lewat Trade-In Program dengan menukarkan smartphone lama miliknya. Program ini berlangsung selama 13 Maret-30 April 2024 di Laku6 untuk pembelian dengan Laku6 pada aplikasi VTradein dan ENB Trade in Plus.

Untuk memberikan proteksi lebih bagi konsumen yang membeli vivo V30 Pro, vivo juga memberikan layanan perlindungan penuh vivo Care yang didukung oleh BCA Insurance. Pada program ini, konsumen mendapatkan perlindungan 12 bulan ketika melakukan pembelian add on BCA Insurance di official vivo Store terpilih yang dapat dilakukan sejak 17 Maret 2024. 

Tak hanya itu, vivo juga memberikan gratis 12 bulan Extended Warranty vivo Care+ untuk periode 2 Maret-31 Maret 2024 untuk pembelian di toko fisik secara nasional dan periode 2 Maret-1 Mei 2024 untuk pembelian di vivo Official Store.

Dengan melakukan pembelian vivo V30 Pro di kanal online, setiap konsumen berhak mendapat keuntungan berupa Add-On Rp99.000 bundling untuk TWS Air2, gratis M-Tix e-voucher senilai Rp200.000, dan gratis 12 bulan perlindungan layar serta 12 bulan perpanjangan layanan garansi resmi.

Konsumen juga dapat memanfaatkan beberapa program cicilan mulai dari promo 0% SPayLater dengan tenor 6 bulan dengan melakukan pembelian vivo V30 Pro di Shopee dan E-Store, Cashback Rp250.000 GoPay Coins, dan gratis perlindungan dari Proteksi Gadget hingga 12 bulan dengan melakukan pembelian V30 Pro di Tokopedia. 

Perlindungan mencakup untuk kerusakan yang tidak disengaja akibat terjatuh atau terkena cairan dan hilang akibat pencurian maupun perampokkan. Klaimnya mudah, semua bisa lewat aplikasi Tokopedia. 

Ada pula diskon 8% senilai hingga Rp600.000 dengan fitur trade-in di Tokopedia dan promo bank atau promo cicilan tanpa kartu kredit di halaman utama vivo Official Store lainnya.

Setiap pembelian vivo V30 dan vivo V30 Pro pada kanal online, konsumen juga bisa menikmati promo bundling eksklusif dari XL Prioritas, yaitu myPrio Deal Gold 6 bulan untuk pembelian vivo V30 dan vivo V30 Pro selama periode 28 Februari-30 April 2024. 

Jika ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait vivo V30 Series, bisa dilihat di laman ini, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.