Sukses

8 Keunggulan vivo V30, Smartphone Stylish dengan Fotografi Ultimate untuk Abadikan Setiap Momen Ramadan

vivo V30 dengan kemampuan fotografi terbaik lewat terobosan baru All-New Aura Light Portrait yang mampu ciptakan hasil foto atau video berkualitas profesional.

Liputan6.com, Jakarta Abadikan momen Ramadan yang penuh kebaikan dan kebahagiaan rasanya tak lengkap tanpa sebuah smartphone yang didukung teknologi fotografi terkini. Pasalnya, momen-momen Ramadan yang berkesan kerap kali terganggu karena kondisi pencahayaan rendah, mulai dari saat berburu takjil hingga menikmati hidangan saat berbuka puasa. Maka dari itu, perlu smartphone dengan teknologi yang mampu mengabadikan keseruan bulan Ramadan dengan detail yang jelas dan indah.

vivo sebagai perusahaan teknologi yang terus berinovasi dengan desain dan teknologi canggih telah menghadirkan vivo V30, smartphone dengan kemampuan fotografi terbaik lewat terobosan baru All-New Aura Light Portrait yang mampu ciptakan hasil foto atau video berkualitas profesional.

vivo V30 mengusung tampilan yang stylish dengan tiga pilihan warna elegan yang terinspirasi dari kekayaan dan keindahan alam Indonesia, yakni Hijau Khatulistiwa, Putih Puspa, dan Hitam Vulkanik. Keunggulan desain vivo V30 semakin terbukti berkat adopsi 3D Curved Screen yang menambah sentuhan premium seraya memberikan kenyamanan ketika digenggam.

Segudang pembaruan yang dibawa oleh penerus lini V Series ini menjadikannya sebagai pilihan ideal untuk menunjang berbagai gaya hidup pengguna, termasuk menyambut momen Ramadan yang sudah di depan mata.

vivo V30 tersedia dalam dua pilihan memori penyimpanan, dengan harga Rp5.999.000 untuk varian 8GB+8GB Extended RAM dengan 256GB ROM dan Rp6.999.000 untuk varian 12GB+12G Extended RAM dengan 512GB ROM. Sejak, 2 Maret 2024, vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra vivo Indonesia baik secara online maupun offline di seluruh Indonesia.

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia menyatakan vivo Indonesia secara teliti merancang generasi terbaru vivo V30 agar mampu menjadi teman setia pengguna kapan pun dan di mana pun.

“Kami mengombinasikan desain yang elegan secara apik dan premium dengan kemampuan fotografi yang luar biasa pada vivo V30 untuk mendukung para konsumen kami agar bisa menciptakan koneksi dan cerita yang lebih bermakna dengan sekitarnya, terutama di momen indah bulan suci Ramadan yang akan datang sebentar lagi,” kata Fendy Tanjaya.

Lebih lanjut, yuk simak keunggulan vivo V30 mulai dari segi fitur, spesifikasi hingga penawaran terbaik Program Selling Day vivo V30.

1. Desain Stylish: 3 Pilihan Warna Elegan

Smartphone kini menjelma sebagai pelengkap gaya pengguna untuk tampil modis sekaligus menjadi medium mengekspresikan diri. Nah, vivo V30 dirancang untuk memiliki desain stylish dan elegan dengan tiga varian warna khas Indonesia. Ketiga varian warna tersebut menyimpan keunikan dan kisahnya tersendiri, mulai dari Hijau Khatulistiwa yang merefleksikan keindahan dan kesuburan alam Indonesia, Putih Puspa yang merepresentasikan kecantikan flora khas Indonesia, hingga Hitam Vulkanik yang menampilkan kekayaan tanah Indonesia.

2. Usung Teknologi BlueVolt Battery

Penggunaan 3D Curved Screen yang dilapisi oleh Glass Cover pada bodi paling tipis nan ringan di kelasnya dengan ketebalan 7,45mm yang dimuat oleh baterai berkapasitas 5000mAh, memastikan ponsel tetap memberikan kesan eksklusif dan kenyamanan luar biasa selama menggenggam vivo V30. Smartphone ini juga menjadi yang paling tipis dengan kapasitas baterai paling besar di kelasnya yaitu 5000mAh, berkat teknologi BlueVolt Battery eksklusif dari vivo. Meskipun memiliki baterai besar, vivo V30 tetap mempertahankan desain tipis dan ringan, menjadikannya pilihan yang tepat untuk mendukung tampilan sehari-hari.

Dari segi layar, vivo V30 dibekali oleh 6.78” Screen dan 1.5K AMOLED Display dipadukan dengan Punch-Hole Display mewujudkan pengalaman visual yang immersive, detail yang tajam, dan penuh warna, siap untuk mendukung produktivitas pengguna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Teknologi Pencahayaan Terbaru All-New Aura Light Portrait

Konsistensi vivo dalam menghadirkan smartphone dengan kemampuan fotografi terbaik kembali dibuktikan melalui vivo V30. vivo V30 membawa generasi terbaru dari teknologi pencahayaan andalan V Series dengan memperkenalkan All-New Aura Light Portrait yang disematkan pada kamera belakangnya. Teknologi ini dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang mampu memberikan rekomendasi mengenai waktu ideal mengaktifkan Aura Light. Kecerahan gambar juga dapat diatur menyesuaikan jarak subjek dengan tingkat pencahayaan 30 persen lebih merata dibandingkan seri sebelumnya.

Dukungan teknologi All-New Aura Light Portrait membuat keseruan bulan Ramadan dapat diabadikan lebih jelas dan indah. Dengan vivo V30, abadikan momen Ramadan seperti berburu takjil hingga menikmati berbuka puasa bersama jadi lebih menyenangkan.

3 dari 5 halaman

4. Fitur Fotografi yang Ultimate dari vivo

Sektor kamera belakang vivo juga semakin lengkap dengan keberadaan kamera utama 50MP AF Super Wide-Angle Camera yang mampu menangkap hingga 30 orang sekaligus dalam satu frame. Ada juga fitur 50MP VCS True Color Main Camera (vivo Camera Bionic Spectrum), yang terinspirasi dari mata manusia. Fitur ini merupakan fitur eksklusif vivo yang memungkinkan pengguna menghasilkan foto yang sesuai dengan apa yang dilihat langsung oleh mata.

Tidak hanya itu, teknologi All-New Aura Light Portrait juga hadir dengan sejumlah fitur inovatif, seperti Color Adaptive Border yang menyesuaikan tone objek foto dengan background. Ada juga Aura Light Food Mode yang memastikan hasil yang jernih ketika memotret makanan. Beach Portrait yang memberikan hasil foto yang lebih jelas dan tajam, bokeh, dan HDR pada potret di pantai. Serta, Aura Light Portrait Video + Ultra Stable Video yang menjamin hasil video terang dan stabil di berbagai pencahayaan kompleks. Tidak hanya mengunggulkan kamera belakang saja, vivo V30 juga dilengkapi lensa 50MP AF Group Photo pada kamera depannya yang mampu menangkap lebih banyak orang dalam satu frame.

 5. Fitur Pengecasan 80W FlashCharge

vivo juga memastikan vivo V30 disokong oleh performa yang mumpuni agar tahan digunakan seharian. Smartphone ini didukung kapasitas baterai sebesar 5000mAh dan dilengkapi dengan fitur pengecasan super cepat 80W FlashCharge yang mampu mengisi daya dari 0 persen hingga 100 persen dalam kurun waktu 43 menit saja. Ketahanan baterai vivo V30 siap sedia menemani pengguna selama sebulan penuh berpuasa dengan penuh semangat, membantu mereka tetap produktif dan juga menyediakan hiburan yang mereka butuhkan. Saat baterai terisi penuh, pengguna bisa membuka Instagram selama 13 jam, scrolling TikTok selama 15 jam, menonton YouTube selama 16 jam, hingga bermain PUBG selama 8 jam tanpa henti.

4 dari 5 halaman

6. Performa Handal: vivo V30 Ditenagai Chipset Snapdragon 7 Gen 3

Lebih mengesankan lagi, vivo V30 ditenagai chipset Snapdragon 7 Gen 3 pertama di Indonesia dengan fabrikasi 4nm yang membuat smartphone memiliki kemampuan pengisian daya yang optimal. kamu bisa berlama-lama mencari rekomendasi tempat buka bersama, inspirasi menu ketika sahur dan berbuka, dan berburu promo spesial yang hanya tersedia di bulan ini dengan baterai yang tidak cepat habis.

Beralih dari segi baterai, vivo V30 memiliki kapasitas penyimpanan luas dengan dua pilihan RAM-ROM, yakni 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM dan 12GB + 12GB Extended RAM dengan 512GB ROM, yang mampu mengakses 48 aplikasi pada waktu yang bersamaan. Kemampuan multi-tasking vivo V30 tentu tidak bisa diragukan lagi yang memungkinkan pengguna untuk menginstal berbagai aplikasi yang dibutuhkan untuk memaksimalkan kegiatan selama bulan Ramadan, seperti mendengarkan podcast kajian keagamaan, berkomunikasi dengan orang-orang terdekat, menyimpan foto dan video berbagai momen spesial saat Ramadan, serta mengaktifkan banyak reminder untuk aktivitas beribadah lainnya.

7. Perlindungan Terbaik Water Wet Display

Keandalan vivo V30 dibalut oleh teknologi perlindungan smartphone terbaik berkat Water Wet Display yang menjamin ponsel tetap dapat berfungsi baik ketika digunakan dalam kondisi basah dan Tough Body Armor yang memberikan ketahanan ekstra terhadap fisik vivo V30. Dengan perlindungan tambahan ini, pengguna dapat menjalani bulan Ramadan dengan percaya diri.

“Dengan desain yang menggabungkan keanggunan dan keindahan alam Indonesia, serta teknologi fotografi yang luar biasa, vivo V30 tidak hanya menjanjikan pengalaman penggunaan smartphone terbaik di kelasnya, tetapi juga menjadi teman setia dalam menjalani bulan Ramadan. Dengan fitur unggulan yang mempermudah berbagai aktivitas sehari-hari, vivo V30 siap mendukung ragam aktivitas selama bulan Ramadan yang penuh berkah,” tutur Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia.

5 dari 5 halaman

8. Paket Penawaran Terbaik dari Program Selling Day vivo V30

vivo V30 sudah dapat dibeli secara offline di vivo store terdekat maupun online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia dengan harga Rp5.999.000 untuk varian 8GB+8GB Extended RAM dengan 256GB ROM dan Rp6.999.000 untuk varian 12GB+12GB Extended RAM dengan 512GB ROM untuk vivo V30.

Pada kanal offline, konsumen yang melakukan pembelian vivo V30 pada 2 – 5 Maret 2024 dan vivo V30 Pro pada 13 – 16 Maret 2024 berkesempatan untuk mendapatkan vivo TWS dengan add on Rp99.000. Konsumen juga bisa menikmati promo discount bundling eksklusif dari XL Prioritas, yaitu myPrio Deal Gold 6 bulan untuk pembelian pada 2 Maret – 30 April 2024 untuk vivo V30 dan pada 13 Maret – 30 April 2024 untuk vivo V30 Pro.

Selain itu, konsumen yang ingin mendapatkan vivo V30 juga bisa memanfaatkan beberapa program cicilan menarik dengan tenor mulai dari 6 bulan hingga 12 bulan dengan memanfaatkan promo 0% dari Home Credit Indonesia, promo Triple Zero untuk tenor 6 bulan dari Akulaku, Gratis 1x Cicilan untuk tenor 6, 9, dan 12 bulan dari Spektra, Double 0% Installment untuk tenor 6 bulan dari Kredivo dan Indodana, cashback sampai dengan Rp500.000 dari Blibli Instore, hingga Paylater dari Blibli Tiket Paylater dan Traveloka Paylater.

Di kanal online, konsumen dapat membeli vivo V30 di vivo Official Store Shopee pada periode 2 – 8 Maret 2024 serta dapat menikmati keuntungan berupa add-on bundling +Rp99.000 untuk TWS Air2, M-Tix e-voucher senilai Rp150.000, Shopee Coins Cashback 7% hingga Rp150.000, dan gratis 12 bulan perlindungan layar + 12 bulan perpanjangan layanan garansi resmi. Konsumen juga berhak menikmati promo 0% SPayLater 6 bulan dengan melakukan pembelian vivo V30 di Shopee dan E-Store.

Sedangkan untuk vivo V30 Pro, konsumen dapat melakukan pembelian di vivo Official Store Tokopedia pada periode 28 Februari – 12 Maret 2024 berhak mendapat keuntungan berupa TWS Air2, M-Tix e-voucher senilai Rp300.000, GoPay Coins Cashback Rp450.000, dan gratis 12 bulan perlindungan layar + 12 bulan perpanjangan layanan garansi resmi. Konsumen juga berhak mendapatkan tambahan keuntungan berupa promo trade-in discount 8% up to Rp600.000 dan gratis perlindungan dari Proteksi Gadget hingga 12 bulan. Perlindungan mencakup untuk kerusakan yang tidak disengaja akibat terjatuh atau terkena cairan dan hilang akibat pencurian maupun perampokkan. Klaimnya mudah, semua bisa lewat aplikasi Tokopedia. Selain itu, konsumen juga berhak menikmati 0% SPayLater 6 bulan dengan melakukan pembelian vivo V30 Pro di E-Store.

Setiap pembelian vivo V30 dan vivo V30 Pro pada kanal online, konsumen juga bisa menikmati promo bundling eksklusif dari XL Prioritas, yaitu myPrio Deal Gold 6 bulan untuk pembelian vivo V30 dan vivo V30 Pro pada periode 28 Februari – 30 April 2024.

Bekerja sama dengan Laku6 dan EnB, vivo juga menawarkan Trade-In Program yang memungkinan konsumen untuk membeli vivo V30 dan vivo V30 Pro baru dengan menukarkan smartphone lama miliknya dengan membayar selisih harga vivo smartphone baru tersebut. Program ini berlangsung di EnB selama periode 21 Februari – 17 April 2024 untuk vivo V30 dan 28 Februari – 17 April 2024 untuk vivo V30 Pro. Sedangkan untuk Laku6 berlangsung selama periode 21 Februari – 30 April 2024 untuk vivo V30, serta 28 Februari – 30 April 2024 untuk vivo V30 Pro.

Didukung oleh vivo CARE, vivo juga memberikan perlindungan menyeluruh dan jaminan kerusakan atau kehilangan atas smartphone vivo pengguna yang disebabkan oleh kejadian yang tidak terduga. Bekerja sama dengan BCA Insurance, vivo memberikan perlindungan 12 bulan yang dapat diperoleh dengan melakukan add-on BCA Insurance untuk setiap pembelian vivo V30 dan vivo V30 Pro di official vivo Store terpilih yang dapat dilakukan sejak 6 Maret 2024 untuk vivo V30 dan 17 Maret 2024 untuk vivo V30 Pro. Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua promo dan paket penawaran.

Untuk informasi lebih lanjut tentang vivo V30 Series dan layanan pendukung lainnya, kamu dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTube, Instagram, dan Facebook.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini