Sukses

Huawei FreeBuds Pro 3 Siap Meluncur di Indonesia, TWS Premium dengan ANC 3.0

Huawei bersiap untuk meluncurkan FreeBuds Pro 3 di pasar Indonesia, TWS anyar yang dibekali desain premium dan ANC untuk pengalaman lebih optimal.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei Device Indonesia bersiap merilis Huawei FreeBuds Pro 3 di Indonesia. TWS flagship terbaru ini disebut menggabungkan kualitas suara berkelas dengan desain premium.

Berbekal fitur ANC yang diklaim terbaik di kelasnya dan dual-speaker premium sound, Huawei FreeBuds Pro 3 disebut menghadirkan pengalaman audio berkualitas tinggi dan cocok untuk berbagai skenario pemakaian.

TWS ini juga dilengkapi dengan teknologi Pure Voice 2.0 yang bisa meminimalisir suara bising dari sekitar ketika melakukan panggilan. Rencananya, TWS ini akan dihadirkan secara resmi pada 1 Maret 2024.

"TWS flagship terbaru ini dapat menjadi pilihan tepat bagi para audiophile yang mendambakan kualitas audio lebih hidup," tutur Country Head Huawei Device Indonesia Huiler Fan dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (25/2/2024).

TWS Huawei ini hadir dengan dua pilihan warna yakni hijau dan silver frost. Setiap pembelian FreeBuds Pro 3 selama 1-10 Maret 2024, pelanggan akan mendapatkan keuntungan senilai Rp 1.300.000 berupa Huawei Band 8 dan layanan lost worry free selama enam bulan.

Jadi selama periode ini, apabila konsumen kehilangan salah satu earbuds, pelanggan dapat membeli satu earbuds saja dengan harga Rp 599.500. Harga ini 50 persen lebih murah dari harga asli senilai Rp 1.199.000.

Konsumen juga akan mendapatkan layanan garansi VIP Service selama setahun. Huawei FreeBuds Pro 3 akan hadir secara eksklusif secara online di Huawei Official Store di Tokopedia dan TikTok Shop.

Sebelum 1 Maret 2024, konsumen juga bisa mengklaim voucher early bird sebesar Rp 100.000 yang dapat digunakan saat pembelian. Selain dua toko tersebut, FreeBuds Pro 3 juga bisa didapatkan di Eraspace.com dan DatascripMall.ID.

TWS ini tersedia pula secara offline dan bisa didapatkan di Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, Urban Republic, Blibli Store, hingga jaringan penjualan lainnya.

Beberapa fitur andalan yang ada FreeBuds Pro 3 adalah Ultra-Hearing Dual Drivers, ANC 3.0 untuk meredam suara bising, Pure Voice 2.0, sertifikasi IP54, Dual Device Connection, serta AI Life.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Huawei MateBook D16 Rilis di Indonesia, Harganya Mulai dari Rp 12 Jutaan

Sebelumnya, Huawei MateBook D16 menjadi laptop terbaru yang Huawei luncurkan di Indonesia, dilengkapi dengan layar 16 inci IPS, dan prosesor 13th Gen Intel Core i5.

Huawei MateBook D16 sendiri hadir dalam dua varian prosesor, di mana model paling tingginya sudah menggunakan chipset generasi ke-13 milik Intel.

"Huawei MateBook D16 hadir di Indonesia dalam dua varian prosesor, yakni Intel Core i5-13420H dan i9-13900H," kata Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia, di Jakarta, Kamis (25/1/2024).

Tampil dengan prosesor generasi terkini dari Intel, Edy mengklaim laptop baru Huawei ini memiliki performa tinggi seperti laptop gaming, tetapi dengan desain lebih compact.

"Laptop ini dapat dipakai untuk pekerjaan sehari-hari, tetapi juga memiliki performa tinggi bilamana baik itu untuk bermain game atau editing video dan foto," ucap Edy.

Dalam sesi demo, Edy memperlihatkan bagiamana laptop baru Huawei ini dapat memainkan game Genshin Impact dengan lancar dalam pengaturan normal.

Saat ditanya apakah MateBook D16 mampu main Genshin Impact dengan pengaturan rata kanan, dia menjawab dengan singkat, "bisa saja".

"Tinggal atur dalam pengaturan atau setting ke performance, MateBook D16 mampu main Genshin Impact rata kanan kok," katanya.

Selain itu, Huawei MateBook D16 ini hadir dengan bentang layar 16 inci dan sudah memiliki Low Blue Light dan Flicker-free dari TUV Rheinland.

Edy menjelaskan, "layar besar 16 inci itu identik dengan laptop berat, seperti laptop gaming. Tetapi MateBook baru ini hanya memiliki bobot 1.68 Kg, dan sangat nyaman untuk dibawa-bawa."

Lalu berapa harga MateBook D16 di Indonesia? "Varian dengan Intel Core i5-13420H dijual Rp 12.999.000, dan varian i9-13900H seharga Rp 17.999.000," ungkap Edy.

  

3 dari 3 halaman

Spesifikasi MateBook D16

Di sisi prosesor, laptop Huawei ini dibekali prosesor 13 th Gen Intel Core Intel Core i5-13420H dan i9-13900, serta dilengkapi Intel Iris Xegraphics, dan RAM 16 GB serta penyimpanan 1 TB.

Seperti laptop Huawei sebelumnya, MateBook D16 ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti konektivitas Super Device, hingga Low Blue Light dan sertifikasi Flicker Free dari TÜV Rheinland untuk kenyamanan mata pengguna.

Laptop dengan berat 1,68 kilogram ini juga hadir dengan layar yang dapat dibuka hingga 180 derajat.

Laptop Huawei ini bisa dibeli secara online di platform e-commerce Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, eraspace.com, dan DatascriptMall.id.

Pelanggan juga dapat membelinya secara offline melalui Huawei Experience Store terdekat, jaringan retail Erafone, dan toko rekanan Huawei di seluruh Indonesia.

Rencananya, Huawei MateBook D 16 akan dijual mulai 2 Februari 2024. Jelang peluncuran, perusahaan membuka sesi pre-order laptop teranyar ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini