Sukses

Cara Download dan Mainkan Devil May Cry: Peak of Combat di Indonesia

Devil May Cry: Peak of Combat adalah game mobile resmi dari seri DMC yang sudah meluncur secara global. Simak cara download dan mainkan game ini di Indonesia dengan mudah dan cepat.

Liputan6.com, Jakarta - Devil May Cry: Peak of Combat, game besutan NebulaJoy dan kolaborasi dengan Capcom ini akhirnya meluncur secara global.

Sebelumnya, game Devil May Cry: Peak of Combat sudah meluncur di China sejak 2021 atau sekitar 3 tahun lalu.

Game mobile Devil May Cry: Peak of Combat ini memang sudah lama diumumkan oleh NebulaJoy dan Capcom, dengan beberapa tahap pengujian beta dan pre-order hingga 2023.

Bagi Anda yang sudah pre-order Devil May Cry: Peak of Combat ini di iOS, atau register di Android kini sudah dapat mengunduh game ini secara gratis.

Bagi Anda yang gemar main game, judul Devil May Cry (DMC) sendiri sudah tidak asing ditelinga dengan game buatan Capcom ini.

Game ini diklaim mengambil sejumlah elemen dari beberapa game seri DMC sebelumnya, seperti DMC3, DMC4, DmC: Devil May Cry, dan DMC5.

Seperti seri DMC lainnya, player dapat menampilkan beragam atraksi gonta-ganti senjata dan kombo serangan saat menghadapi musuh.

Secara garis besar, gameplay Devil May Cry versi mobile dengan PC atau konsol tidak terlalu jauh berbeda. Hanya saja, kontrol di Android dan iOS ini lebih sederhana.

Gamer juga dapat memaninkan empat karakter utama dari seri DMC, lengkap dengan senjata ikonik mereka masing-masing.

Adapun karakter di Devil May Cry Peak of Combat, antara lain Dante, Lady, Vergil, dan Nero.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Download Devil May Cry: Peak of Combat

<p>Cara Download Devil May Cry: Peak of Combat di Indonesia. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

Sudah penasaran ingin tahun cara download Devil May Cry: Peak of Combat di perangkat Android atau iOS Anda?

Sebelum memulai, ada hal yang perlu Anda ketahui tentang DMC mobile ini. Salah satunya adalah game ini belum meluncur resmi untuk pasar di Indonesia.

Lalu bagaimana caranya memainkan game ini di HP Android atau iOS? Bagi pengguna Android, Anda bisa merubah negara di Google Play. Anda bisa ikuti langkahnya di bawah ini.

Cara Ubah Negara di Google Player

  • Di perangkat Android Anda, buka aplikasi Google Play Store.
  • Di kanan atas, ketuk ikon profil.
  • Ketuk Setelan Umum Preferensi akun dan perangkat.
  • Ketuk negara yang ingin Anda tambahkan akunnya.
  • Ikuti petunjuk di layar untuk menambahkan metode pembayaran untuk negara tersebut.

Cara lainnya adalah dengan menginstal aplikasi bernama QooApp. Ini adalah platform appstore pihak ketiga yang memungkinkan pengguna mengunduh game terkunci berdasarkan wilayah.

Berhubung bukan toko resmi seperti Google Play Store dan Apple App Store, maka ada baiknya untuk berhati-hati untuk men-download game via QooApp.

Hal ini karena ada beberapa versi tiruan dari QooApp, dan disarankan untuk mengunduh aplikasi ini lewat situs resminya.

3 dari 4 halaman

Dragon's Dogma 2 Rilis Maret 2024

<p>Dragon's Dogma 2 (Capcom)</p>

Capcom baru-baru ini mengungkapkan tanggal rilis serta harga dari gim Role Playing Game (RPG) terbaru mereka, Dragon's Dogma 2.

Dragon's Dogma 2 sendiri disebut-sebut akan jadi base game alias game dasar dengan harga termahal yang pernah dijual oleh perusahaan asal Jepang tersebut.

Game ini pun akan dijual dengan harga sekitar USD 70 (Rp 1 jutaan), dan bakal rilis di PC via Steam, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S pada 22 Maret 2024 mendatang.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (5/12/2023), Dragon's Dogma 2 di Steam wilayah Indonesia sudah bisa dipesan dengan harga Rp 1.043.999 untuk versi standar, dan Rp 1.192.000 untuk Deluxe Edition.

Sementara di PlayStation Store, edisi standarnya dijual dengan harga Rp 1.044.000, sementara untuk Deluxe Edition dibanderol seharga Rp 1.193.000

Dibandingkan dengan game-game edisi standar dari seri populer Capcom lain, memang Dragon's Dogma 2 bakal terbilang lebih mahal.

4 dari 4 halaman

Capcom Jarang Jual Game Murah

Street Fighter 6 (Capcom)

Sebagai contoh dua base game AAA terbaru Capcom, Resident Evil 4 Remake di Steam dijual dengan harga Rp 830.999, sementara Street Fighter 6 dibanderol dengan harga Rp 830.999.

Di Steam Indonesia, game Street Fighter 6 Deluxe dan Ultimate Edition memang dijual dengan harga Rp 1 jutaan, tetapi itu merupakan edisi khusus dan bukan versi standar.

Sama dengan seri gane Monster Hunter, yang versi standarnya dijual dengan harga Rp 553.999 untuk Monster Hunter Rise: Sunbreak dan Monster Hunter Rise, atau Rp 334.999 untuk Monster Hunter: World.

Mengutip Eurogamer, Capcom sebelumnya memang belum pernah menjual game-nya dengan harga di bawah USD 70 hingga sekarang. Banyak publisher yang sudah mulai menjual gim dengan harga lebih mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.