Sukses

Cek Kode Redeem FF Terbaru, Klaim Langsung untuk Dapatkan Item Menarik

Simak artikel berikut ini untuk mengetahui kode redeem FF terbaru yang bisa diklaim untuk mendapatkan sejumlah item menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain Free Fire hampir dipastikan sudah tidak asing dengan kode redeem. Dengan kode redeem, pemain bisa menukarkannya dengan berbagai item menarik yang ada dalam game.

Beberapa item Free Fire yang bisa diklaim pemain pun beragam, ada skin, kustom, karakter, hingga pet. Karenanya kali ini, ada beberapa kode redeem yang bisa diklaim para pemain.

Namun seperti biasa, kode yang tersedia memiliki batas waktu. Untuk itu, pemain yang ingin mendapatkan item-item tersebut harus segera menukarkannya.

Nah untuk mengetahui kode redeem FF yang bisa diklaim para pemain, simak daftarnya berikut ini seperti dikutip dari beberapa sumber.

  • FF1164XNJZ2V
  • B6IYCTNH4PV3
  • X99TK56XDJ4X
  • FF10GCGXRNHY
  • 8F3QZKNTLWBZ
  • FF10617KGUF9
  • ZRJAPH294KV5
  • Y6ACLK7KUD1N
  • W0JJAFV3TU5E
  • FFIC33NTEUKA

Sementara untuk cara menukarkan kode tersebut, simak langkah-langkahnya berikut ini:

  • Buka situs web reward FF Garena di www.reward.ff.garena.com/id
  • Login dengan empat opsi login, yakni akun Facebook, Twitter, Google, Huawei
  • Input kode redeem Free Fire yang ingin diklaim
  • Hadiah akan masuk ke inbox gim Free Fire kamu

Di sisi lain, Garena mengumumkan kolaborasi dengan Automobili Lamborghini. Melalui kolaborasi ini, Garena akan menghadirkan mobil sport super Lamborghini dalam dunia Free Fire.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (3/12/2023), kolaborasi ini akan menggabungkan aksi penuh gaya dari Garena Free Fire dengan performa Automobili Lamborghini untuk menghadirkan petualangan seru penuh aksi bagi para pemain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Free Fire Winterlands 2023 Digelar, Hadirkan Salju di Map Bermuda dan Ada Lagu Baru DJ Alok

Di samping itu, Garena kembali menggelar event tahunan Free Fire Winterlands, jelang akhir tahun 2023, dengan membawa tema musim dingin buat para pemain.

Event Free Fire Winterlands tahun ini akan menghadirkan berbagai konten buat para pemain, termasuk lagu baru dari DJ Alok dan bundle legendary spesial.

Bertajuk Frostfire, event Winterlands kali ini bakal mengajak para pemain Free Fire alias Survivors, untuk menyelesaikan berbagai misi dalam game, untuk mendapatkan berbagai skin karakter gratis, termasuk skin Skill Wukong.

Mengutip siaran pers, Senin (18/12/2023), untuk Bundle spesial Winterlands Frostfire, akan berisi arrival animation spesial, Bundle Transformasi, Emote Duo, hingga posture in-game terbaru.

Para pemain juga bisa mendapatkan Hyperbook yang berisi koleksi skin senjata dan aksesoris, seperti Katana, AWM, Gloo Wall, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk map, Garena pada event ini mengubah Bermuda menjadi area bersalju. Perubahan ini akan membuat pemain dapat meluncur di arena penuh salju saat bertarung dan menghindari serangan musuh.

3 dari 4 halaman

Free Fire Hadirkan Misi Spesial di Event Winterland

Pemain juga bisa mendapatkan hadiah menarik dari berbagai misi spesial di event Winterlands: Frostfire, termasuk Grand Prize utama skin Skill Wukong secara cuma-cuma.

Ketika skill diaktifkan, skin ini akan mengubah Wukong patung es yang membeku. Selain itu, ada bundel Dude in Black yang bisa didapatkan secara gratis.

Di luar hadiah tersebut, ada juga skin skill trial baru untuk Tatsuya dan Homer yang bisa didapatkan pemain.

Event Free Fire ini juga akan menghadirkan voice pack bertema Winterlands dan Kartu Perlindungan Squad untuk para Survivors.

Di Winterlands: Frostfire juga, musisi asal Brasil, DJ Alok merilis lagu berjudul Legacy, yang debut sebagai theme song resmi Free Fire secara Global pada 15 Desember 2023.

Lagu bergenre electro pop ini ditulis langsung oleh DJ Alok secara eksklusif untuk Free Fire Winterlands: Frostfire. "Legacy" pun sudah tersedia di berbagai platform streaming musik.

4 dari 4 halaman

Infografis : dampak bermain video game berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini