Sukses

4 Destinasi Traveling Agar Kamu Bisa Rehat Sejenak dari Rutinitas bersama vivo V29e

Melalui generasi terbaru V Series, vivo menghadirkan V29e sebagai smartphone yang siap sedia menyempurnakan pengalaman traveling penggunanya. vivo V29e dilengkapi oleh serangkaian teknologi terbaik di kelasnya.

Liputan6.com, Jakarta Masih banyak kaum urban yang terjebak dalam rutinitas, sehingga menimbulkan rasa jenuh. Hal itu terjadi karena kaum urban sulit menemukan waktu luang. 

Situasi dan kondisi tersebut pun bisa dibiarkan berlarut-larut karena dapat mengurangi produktivitas di kemudian hari. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk berhenti sejenak dan mulai mencari kembali kebahagiaan yang terlewatkan. 

Kamu bisa memanfaatkan momen libur akhir tahun yang akan datang sebentar lagi untuk rehat dan menyegarkan kembali tubuh serta pikiran. Traveling bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi kembali energi yang terkuras setelah melewati rutinitas yang melelahkan. 

Ya, traveling memberi kesempatan buat kamu biar bisa mengeksplorasi tempat-tempat baru, merasakan keindahan alam, dan mendalami berbagai budaya yang berbeda. Tentunya, kegiatan traveling akan terasa lebih sempurna apabila ditemani oleh smartphone yang tepat.

Melalui generasi terbaru V Series, vivo menghadirkan V29e sebagai smartphone yang siap sedia menyempurnakan pengalaman traveling penggunanya. vivo V29e dilengkapi oleh serangkaian teknologi terbaik di kelasnya, mulai dari kamera yang mengusung resolusi tinggi 50MP AF Group Photo dan 0,8x wide-angle, desain ergonomis dan stylish dengan 2.5D Slim Flat Frame Design, performa tangguh didukung chipset Qualcomm Snapdragon 695 serta kapasitas 8GB + 8GB Extended RAM dan 256GB ROM, sertifikasi IP54 Dust & Water Resistant, hingga fitur-fitur inovatif seperti Aura Light Portrait with Smart Lighting Control dan Vlog Movie Creator yang menciptakan kenyamanan dan kepraktisan pengguna dalam setiap perjalanan mereka. Mengusung keunggulan ‘Ultimate Portraits,’ vivo juga menjamin pengguna mampu menangkap momen-momen traveling berkualitas tinggi melalui kemampuan fotografi fenomenal yang ditawarkan vivo V29e. 

"Penting bagi kita untuk menjauh sejenak dari kesibukan sehari-hari untuk menghindari kelelahan yang mungkin muncul. Ada beragam cara untuk mengisi waktu luang dan vivo V29e hadir sebagai teman setia untuk menemani pengguna break sejenak dari rutinitas. Dengan kualitas kamera yang mumpuni berkat kamera depan beresolusi tinggi 50MP AF Group Photo serta disempurnakan oleh cakupan kamera depan wide-angle dan fitur-fitur unggulan bagi smartphone di kelasnya seperti Aura Light Portrait with Smart Lighting Control dan Vlog Movie Creator, vivo V29e memastikan pengguna dapat menjalani segala agenda traveling dengan lancar dan menangkap momen-momen terbaik dengan mulus," ujar Alexa Tiara selaku PR Manager vivo Indonesia. 

Nah pentingnya meluangkan waktu sejenak dari kesibukan untuk menikmati setiap momen yang membahagiakan, vivo mengajakmu untuk menyimak beberapa rekomendasi kegiatan traveling berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Melihat Indahnya Sunset di Pantai

Menyusuri pantai menjelang matahari terbenam dapat dilakukan untuk menyegarkan pikiran di tengah kepenatan akibat rutinitas. Kombinasi apik dari cahaya matahari yang mulai meredup dan langit biru yang membentang menciptakan suasana yang menenangkan. Keindahan sunset yang ditemukan ketika traveling bersama orang-orang tersayang dapat kamu abadikan dengan vivo V29e yang dilengkapi kamera depan beresolusi tinggi, yaitu 50MP AF Group Photo. 

Kamera depan vivo V29e ini disematkan 0,8x wide-angle memungkinkan pengguna menangkap lebih banyak objek dalam satu frame sehingga pengguna dapat mengajak teman dan keluarga melakukan wefie tanpa khawatir pemandangan sunset terlewatkan. Kilau keemasan layaknya matahari terbenam kini dapat dinikmati di mana saja dengan memiliki vivo V29e, yang tersedia dalam warna Gold "Cahaya Negeri", desainnya yang stylish siap menyalurkan kehangatan dalam genggaman.

3 dari 5 halaman

2. Resapi Keindahan Alam dengan Piknik

Berpiknik di pinggir pantai sembari menikmati suara deburan ombak merupakan kegiatan yang sempurna untuk mengisi waktu luang. Jernihnya lautan yang berkilau setelah terkena pantulan sinar matahari memberikan kedamaian tersendiri bagi setiap mata yang memandang. Momen ketentraman yang terbentuk ketika ombak bertemu dengan hamparan pasir dapat diabadikan dengan mengambil foto atau video menggunakan kamera belakang vivo V29e yang memiliki resolusi 64MP OIS Night Camera. 

Kamera belakang vivo V29e akan membantu pengguna untuk memotret setiap detail keelokan laut dengan hasil yang stabil, bahkan di kondisi yang penuh guncangan akibat terkena ombak sekali pun. Tak hanya itu, hamparan pantai atau lautan yang luas juga dapat secara indah terabadikan dengan 8MP Super Wide-Angle Camera pada vivo V29e yang akan menangkap keindahan gemerlap kilau pada lautan ini lah yang menginspirasi vivo meluncurkan warna Blue "Kilau Samudra" pada vivo V29e, yang siap menjadi pelengkap outfit saat berlibur menikmati keindahan alam.

4 dari 5 halaman

3. Eksplor Daerah Sambil Mencicipi Kuliner

Traveling tentu tidak lengkap apabila tidak disertai dengan berwisata kuliner. Menyantap hidangan yang memiliki cita rasa yang lezat akan membawa sukacita bagi siapa pun penikmatnya. Memotret makanan sebelum dinikmati menjadi kegiatan yang tidak bisa dipisahkan ketika kulineran. Selain memanfaatkan ragam fitur kamera belakang vivo V29e yang tentunya dapat menghasilkan foto objek makanan tampak menarik dan menggugah selera, pengguna juga bisa memanfaatkan fitur Vlog Movie Creator milik vivo V29e. 

Fitur Vlog Movie Creator dapat dioptimalkan untuk membuat rekaman visual dari ragam wisata kuliner yang dicicipi secara mudah dan instan. Pengguna dapat menggunakan beragam efek dan template pengeditan video untuk menghasilkan vlog dengan ambience yang diinginkan dan menambah daya tarik bagi penonton. Pengguna juga bisa meningkatkan kreativitas video wisata kulinernya dengan menambahkan sound effect atau background music yang tersedia pada fitur tersebut.

5 dari 5 halaman

4. Jelajah Sudut Kota atau Wisata Alam Ikonis

Berkeliling di tengah kota pada malam hari atau mengunjungi wisata alam favorit, seperti menikmati pesona hutan pinus dan melakukan trekking di perbukitan, juga bisa menjadi opsi kegiatan traveling yang layak dicoba. Mengunjungi lokasi-lokasi tersebut semakin menarik dengan fitur Aura Light Portrait with Smart Lighting Control dan Night Mode yang disematkan pada vivo V29e. Fitur-fitur tersebut menjadi teman yang sempurna untuk pengguna yang ingin mendapatkan hasil potret yang jelas pada kondisi pencahayaan yang ekstrem dengan latar belakang yang kompleks sekali pun. 

Kamu tidak perlu khawatir ketika sedang menjelajahi sudut kota di malam hari atau saat menikmati keindahan hutan di malam hari dengan gemerlap cahaya lampu yang kompleks karena vivo V29e memungkinkan pengambilan potret menjadi lebih hidup dan tetap natural, menghadirkan suasana magis dan sulit dilupakan. Nuansa keindahan cahaya yang berpadu harmonis dengan rimbunnya hutan secara khusus dihadirkan pada varian Black "Binar Rimba" milik vivo V29e.

Alexa Tiara mengatakan kalau vivo V29e merupakan bukti konsistensi vivo dalam menghadirkan teknologi yang selalu berupaya menjawab kebutuhan konsumen masa kini. Di tengah kehidupan perkotaan yang kian sibuk, vivo V29e siap untuk menemani pengguna berhenti sejenak dan menikmati hidup dengan melakukan traveling. 

"Dengan membawa vivo V29e dalam genggaman, traveling terasa lebih mudah karena setiap momen berharga dalam perjalanan traveling dapat terabadikan dengan sempurna oleh teknologi fotografi terdepan dari smartphone vivo," kata Alexa. 

Nah, jika kamu mau tahu informasi lebih lanjut tentang vivo V29e serta layanan pendukung lainnya, dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTube, Instagram, dan Facebook.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini