Sukses

Vidio dan Telkomsel Berkolaborasi Suguhkan Konten Hiburan hingga Liga Inggris Cuma Rp 1.000 di IndiHomeTV

Vidio dan Telkomsel berkolaborasi menyuguhkan penawaran eksklusif menonton seluruh tayangan paket Vidio Diamond, termasuk Liga Inggris hanya dengan Rp 1.000 (tidak termasuk PPN) untuk pelanggan baru IndiHomeTV.

Liputan6.com, Jakarta - Vidio dan Telkomsel berkolaborasi menyuguhkan penawaran eksklusif menonton seluruh tayangan paket Vidio Diamond, termasuk Liga Inggris hanya dengan Rp 1.000 (tidak termasuk PPN) untuk pelanggan baru IndiHomeTV.

Melalui program yang berlaku selama 1 hingga 31 Desember 2023 ini Vidio ingin memberikan pengalaman hiburan tak tertandingi bagi pelanggan IndiHomeTV yang belum berlangganan Add-On Vidio, dengan memberikan penawaran menarik seharga Rp1.000 (tidak termasuk PPN) untuk pembelian Add-On Vidio Diamond di IPTV IndiHome.

Mengutip siaran pers resmi Vidio, Senin (4/12/2203), Vidio Diamond hadir untuk memenuhi selera dan kebutuhan hiburan pengguna.

Pecinta serial drama Indonesia dapat menonton Vidio Original Series yang siap menemani waktu santai Anda seperti series action Pertaruhan Season 2, drama cinta segitiga Merajut Dendam, hingga hits series lokal lainnya seperti The Sexy Doctor is Mine 2, My Nerd Girl 2, Virgin Mom 2, dan Love Ice Cream.

Sementara itu bagi pecinta olahraga, siap-siap menyaksikan keseruan live streaming berbagai jenis cabang pertandingan olahraga lokal maupun internasional, seperti BRI Liga 1, Pegadaian Liga 2, Pro Liga, Livoli, IBL, Serie A, La Liga, Ligue 1, UCL, UEL, FA Cup, NBA, hingga Liga Inggris the Premier League.

Chief Operating Officer Vidio, Hermawan Sutanto, mengatakan pertandingan Liga Inggris paling seru dinikmati di layar lebar TV dengan koneksi internet cepat dari IndiHome.

“Promo ini akan memberikan akses ke lebih banyak ruang keluarga di Indonesia menjadi pusat hiburan digital dengan semua ragam konten yang Vidio miliki tersaji untuk setiap anggota keluarga,” ujar Hermawan.

Berlaku selama 1 bulan, pengguna baru Add-On Vidio Diamond dapat menikmati semua tayangan premium yang ada di Vidio. Penawaran spesial ini hanya berlaku pada pembelian pertama dan pada bulan berikutnya akan dikenakan harga normal Rp 99.000 (tidak termasuk PPN)

VP Home Broadband & FMC Consumer Marketing Telkomsel, Dedi Suherman, menambahkan “Sebagai penyedia layanan konvergensi terbesar di Indonesia, Telkomsel terus meningkatkan layanan IPTV IndiHome sesuai perkembangan kebutuhan digital masyarakat.”

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Vidio Terafiliasi dengan Lebih dari 58 Stasiun TV

Vidio merupakan platform OTT (Over-the-Top) terlengkap di Indonesia, sebagai penyedia layanan streaming digital baik Video on Demand maupun Live Streaming.

Sebagai platform OTT #1 di Google PlayStore kategori Top Grossing Entertainment, dan terbesar di Indonesia, Vidio berkomitmen untuk terus memfasilitasi kemudahan akses dalam menayangkan konten hiburan terlengkap dan berkualitas, mulai dari olahraga lokal dan internasional, local original series, Drama Korea, Anime, Film Hollywood, Bollywood, Asia, Thailand, hingga Kids Content.

Terafiliasi dengan lebih dari 58 stasiun televisi (lokal dan internasional) & 37 stasiun radio, menjadikan Vidio sebagai layanan streaming paling luas yang didedikasikan untuk memberikan pengguna akses terbaik dan paling mudah ke konten digital, kapanpun dan dimanapun.

 

3 dari 4 halaman

Indihome Jangkau 507 dari 514 Kota/Kabupaten

IndiHome sendiri adalah layanan fixed broadband dari Telkomsel yang menghadirkan internet dan hiburan di rumah dengan tiga layanan utama, yaitu internet, IndiHomeTV, dan telepon.

Jaringan layanan terluas IndiHome telah menjangkau 507 dari 514 kota/kabupaten hingga ke pulau-pulau terluar Indonesia dengan serat optik yang membentang sejauh lebih dari 170.000 km atau setara dengan 4 kali keliling bumi, serta lebih dari 14 juta optical port yang melingkupi pusat kota hingga desa-desa terpencil di seluruh nusantara.

Layanan IndiHomeTV menyediakan berbagai pilihan konten terbanyak dari 152 channel kanal TV dan berbagai platform video streaming ternama.

Informasi lebih lanjut tentang IndiHome dan Add-On Video Diamond dapat diakses melalui laman indihome.co.id/addon/vidio.

4 dari 4 halaman

Infografis: Jumlah produksi film Indonesia, berapa banyak? (Liputan6.com/Trie yas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini