Sukses

Hello Store Kini Jadi Drop Off Point Servis iPhone di Indonesia, Tersebar di 9 Titik

Blibli OMG mengumumkan telah bekerja sama dengan PT Mitra Care Indonesia untuk menghadirkan layanan drop off point servis perangkat Apple di Hello Store.

Liputan6.com, Jakarta - Blibli OMG mengumumkan telah memulai kerja sama dengan PT Mitra Care Indonesia. Lewat kerja sama ini, Hello Store kini menjadi drop-off point untuk servis perangkat Apple milik pengguna.

Solusi terbaru ini sekaligus memperkuat komitmen Blibli dan Hello sebagai Apple Authorised Reseller di Tanah Air. Jadi, konsumen tidak hanya mendapat jaminan 100 persen orisinal di ekosistem Blibli Tiket, tapi juga kemudahan saat ingin melakukan perbaikan perangkat.

"Sejalan dengan semangat baru Blibli, yakni simplify to amplify, kerja sama ini semakin memudahkan pelanggan dalam merasakan pengalaman belanja produk-produk Apple di ekosistem kami yang saling terintegrasi," tutur CEO Blibli OMG Wisnu Iskandar dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (15/11/2023).

Lebih lanjut ia menuturkan, setiap perangkat Apple, seperti iPhone yang dijual di Blibli juga ditambahkan bonus perlindungan produk selama 12 bulan. Itu ditandai dengan stiker Apple Authorised Distributor Blibli di bagian bawah kemasan produk.

Oleh sebab itu, kerja sama ini sekaligus melengkapi serangkaian nilai lebih yang ditawarkan Blibli untuk para Apple fanboy di Tanah Air. Selain itu, Blibli juga menghadirkan opsi online-to-offline (O2O), Tukar Tambah dengan harga kompetitif, hingga banyaknya opsi pembayaran.

Sebagai informasi, jaringan servis dan perawatan produk Apple kolaborasi Blibli dan PT Mitra care Indonesia berlaku untuk perangkat yang dibeli secara online di Blibli-Apple Authorised Reseller maupun Hellstore.id, serta offline di Blibli Store dan Hello Store.

Nantinya, konsumen yang ingin memperbaiki perangkatnya dapat mengirimkan produk tersebut ke seluruh jaringan ritel Hello Store di sembilan lokasi di Indonesia. Lalu, garansi layanan dari Blibli berlaku di semua channel service Apple di Indonesia, sehingga konsumen tidak perlu khawatir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Blibli Buka 4 Toko Offline Resmi Khusus Produk Apple di Indonesia

Sekadar informasi, Blibli OMG resmi membuka gerai retail offline Apple Authorised Reseller terbaru, bernama Hello, di Kuningan City Mall, Jakarta, pada Maret 2023.

Nama tersebut dipilih berdasarkan ungkapan populer “Everything begins with Hello” dan kata khas dari berbagai produk Apple. 

"Sebagai partner resmi dari Apple kami terinspirasi dari kata yang pertama muncul ketika menyalakan device Apple," ungkap Wisnu Iskandar, CEO Blibli OMG di Jakarta, Kamis (30/3/2023).

Pemotongan pita pada gelaran ini pun sekaligus meresmikan empat gerai toko Apple dari Blibli lainnya yang telah beroperasi di Transpark Mall Bintaro, Mall Lippo Cikarang, Kuningan City Mall Jakarta, dan Uptown Mall BSB City Semarang.

Tak hanya itu, Hello juga meluncurkan online store yang memungkinkan pelanggan berbelanja di mana saja dan kapan saja melalui situs www.Hellostore.id.

“Sebagai bagian dari Blibli, Hello memperkuat komitmen Blibli untuk menghadirkan ekosistem omnichannel yang terintegrasi dan seamless,” tambah Wisnu.

Peresmian Hello yang dilakukan Blibli ini sekaligus untuk menjawab tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap berbagai produk Apple. 

3 dari 5 halaman

Layanan yang Ditawarkan Hello dari Blibli

Melalui ekosistem e-commerce terintegrasi diari Blibli, pelanggan dapat menikmati pengalaman baru dalam mendapatkan produk Apple di Hello. Beberapa fitur yang disediakan Hello antara lain Click & Collect dan Tukar Tambah.

Lebih jauh, layanan omnichannel inj juga didukung dengan pilihan pembayaran yang beragam, asuransi terpercaya, hingga metode cicilan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pelanggan.

Gerai Hello berkomitmen menyediakan layanan penjualan hingga purna jual (after sales) yang andal dan tentunya memenuhi standar Apple. Mereka mengklaim siap memberikan pengalaman belanja terlengkap yang mengedepankan serviceassurance, dan quality.

Tersedia pula layanan customer care 24/7, suku cadang dan aksesori orisinal, serta teknisi terverifikasi yang akan membantu pelanggan di setiap outletnya.

4 dari 5 halaman

Rencana Peresmian 13 Gerai di Seluruh Indonesia

Meskipun Blibli baru meresmikan 4 gerai, tahun ini Blibli berencana menghadirkan 13 toko yang akan tersebar di Jabodetabek dan beberapa kota lainnya.

Untuk saat ini, pendirian gerai lain masih dalam tahap pengembangan.

Menurut Wisnu, Hello merupakan wujud nyata dari Blibli untuk mengembangkan ekosistem omnichannel yang baik, di mana pembeli dapat melakukan transaksi secara online maupun offline.

Kehadiran Hello pun sekaligus menjadi solusi untuk meningkatkan pertumbuhan Apple di pasar Indonesia.

5 dari 5 halaman

Infografis Keuntungan iPhone terhadap Apple

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini