Sukses

Top 3 Tekno: Kode Redeem Honkai: Star Rail hingga Supermoon di Indonesia

HoYoverse membagikan tiga kode redeem Honkai: Star Rail bersamaan dengan digelarnya live streaming bertajuk "Jolted Awake From a Winter Dream".

Liputan6.com, Jakarta - HoYoverse membagikan tiga kode redeem Honkai: Star Rail bersamaan dengan digelarnya live streaming bertajuk "Jolted Awake From a Winter Dream".

Informasi ini paling diburu para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (29/9/2023) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari fenomena supermoon yang kali ini terjadi pada 29 September 2023 di seluruh wilayah Indonesia.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 3 Kode Redeem Honkai: Star Rail Terbaru 29 September 2023, Buruan Klaim 300 Stellar Jade Gratis

Kode redeem Honkai: Star Rail baru saja dibagikan oleh HoYoverse, bersamaan dengan digelarnya live streaming bertajuk "Jolted Awake From a Winter Dream".

Adapun 3 kode redeem Honkai: Star Rail ini hanya bisa diklaim dalam waktu terbatas, pada Sabtu, 30 September 2023, pada pukul 11.00 WIB.

Selain itu, pengumuman Honkai: Star Rail versi 1.4 juga mengungkap sejumlah karakter baru bintang 5 (B5) dan bintang 4 (B4) di banner wish saat update ini mulai digulirkan secara global.

Sesuai dengan bocoran di internet, gamer Honkai: Star Rail (HSR) berkesempatan untuk mendapatkan Jingliu (B5) pada fase pertama banner di update 1.4 tersebut.

Sementara itu, trailblazer (sebutan pemain HSR) bisa mendapatkan Guinaifen (B5) dan Topaz (B4) di fase kedua banner karakter. Tak hanya itu, karakter B5 Seele pun akan hadir di banner re-run pada update mendatang.

Sudah tidak sabar dengan kode redeem Honkai: Star Rail terbaru? Tidak ingin panjang lebar, cek kode tersebut di bawah ini.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Supermoon Kembali Terjadi pada 29 September 2023, Terakhir di Tahun Ini

Fenomena supermoon akan kembali terjadi dan bisa disaksikan langsung. Peristiwa kali ini kian menarik karena akan menjadi yang terakhir di 2023.

Dikutip dari situs Space, Jumat (29/9/2023), supermoon kali ini akan terjadi pada 29 September 2023. Di sejumlah tradisi, peristiwa ini juga dikenal dengan nama Harvest Moon.

Perlu diketahui, supermoon merupakan fenomena ketika bulan purnama muncul dekat perigee-nya atau saat orbit Bulan berada paling dekat dengan Bumi. Hal ini membuat Bulan akan terlihat lebih besar dan lebih terang.

Kendati demikian, perbedaan ini mungkin tidak disadari oleh pengamat biasa. Namun yang pasti, peristiwa bulan purnama ini dapat disaksikan tanpa bantuan alat apa pun, termasuk di Indonesia.

Untuk di Indonesia sendiri, peristiwa ini bisa disaksikan di seluruh wilayah. Di wilayah Indonesia Barat, fenomena ini akan bisa diamati pada pukul 16.57 WIB.

Sementara di Indonesia tengah, fenomena supermoon bisa diamati pada 17.57 WITA. Terakhir, di wilayah timur Indonesia, pengamat bisa mulai menyaksikan peristiwa ini pada 18.57 WIT.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Meta dan Ray-Ban Perkenalkan Kacamata Pintar Baru, Punya Fitur Livestreaming dan AI

Meta memperkenalkan kacamata pintar atau smart glasses generasi terbaru, hasil kerja sama dengan Ray-Ban di acara Meta Connect 2023 pada hari Rabu pekan ini.

Menggaet EssilorLuxottica, kacamata Ray-Ban Meta baru ini didesain ulang dari awal, serta mendapatkan peningkatan fitur inti dari generasi pertama, sembari mendapatkan kemampuan baru.

Mengutip laman resminya, Jumat (29/9/2023), pada smart glasses ini, Meta meningkatkan kemampuan audio di smart glasses mereka lewat speaker baru, yang punya bass lebih besar dan volume maksimal yang lebih keras.

Selain itu, directional audio juga ditingkatkan untuk mengurangi kebocoran ketika sedang menelepon, mendengarkan musik, atau podcast dengan lebih baik, bahkan di lingkungan yang berisik.

Untuk merekam video, terdapat rangkaian lima mikrofon yang mendukung perekaman audio secara imersif, sehingga suara bisa ditangkap persis seperti yang dialami pengguna.

Di sektor kamera, kacamata pintar Ray-Ban Meta ini punya kamera ultra-wide 12MP dengan kualitas foto dan video ditingkatkan sampai 1080p hingga 60 detik.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini