Sukses

Smartfren Business Kenalkan Solusi Bisnis Satu Pintu untuk Berbagai Skala Usaha

Smartren Business memperkenalkan Solusi Bisnis Satu Pintu untuk mendukung digitalisasi bisnis berbagai skala perusahaan dari UMKM hingga enterprise.

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren Business menghadirkan inisiatif Solusi Bisnis Satu Pintu. Produk ini hadir untuk memenudahkan berbagai kebutuhan digitalisasi usaha, baik itu skala UMKM hingga perusahaan besar sekali pun.

Dengan Solusi Bisnis Satu Pintu, pelaku bisnis bisa mendapatkan manfaat terbaik dari teknologi digital.

Chief Enterprise Business Officer Smartfren Business, Alim Gunadi, mengatakan, Smartfren for Business mengusung semangat kolaborasi dan inovasi dalam memberi solusi teknologi terbaik, sesuai kebutuhan perusahaan, baik itu skala besar atau UMKM.

"Harapan kami inisiatif Solusi Bisnis Satu Pintu membuat proses digitalisasi usaha makin sederhana dan mudah, karena seluruh kebutuhan, mulai dari konsultasi, perencanaan, hingga pengembangan solusi yang inklusif bisa dilakukan bersama Smartfren Business," kata Alim, dalam konferensi pers perilisan inisiatif Solusi Bisnis Satu Pintu dari Smartfren, beberapa waktu lalu.

Adapun inisiatif Solusi Bisnis Satu Pintu menghadirkan pengembangan solusi teknologi untuk perusahaan besar dan UMKM jadi makin sederhana.

Smartfren juga mengumumkan kolaborasi antara Smartfren Business dengan Google untuk hadirkan solusi digitalisasi berbasis cloud. Smartfren jadi perusahaan telekomunikasi satu-satunya yang ditunjuk sebagai premier partner bagi Google Cloud.

Regional Director Indonesia & Malaysia Google, Megawaty Khie, mengatakan, Smartfren berhasil memperlihatkan komitmen untuk meningkatkan kemampuan teknis dan fokus bisnis dalam teknologi cloud.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk-Produk dari Smartfren Business

"Sebagai Google Cloud partner, Smartfren telah berhasil mencapai level Premier dan dari sisi kemampuan telah mencapai spesialisasi di area cloud infrastructure," kata Megawaty.

Adapun spektrum produk yang ditawarkan Smartfren Business juga kian lengkap. Mulai dari produk core telco seperti jaringan, ICT cloud, hingga teknologi baru seperti (IoT).

Disebutkan pula, Smartfren Business menyediakan berbagai macam solusi digital bagi UMKM seperti SmartNet, Smart PoS, Smart HRIS, dan masih banyak lainnya.

Solusi-solusi digital tersebut dihadirkan untuk membantu mengotomatisasi berbagai proses bisnis guna menciptakan pengelolaan yang lebih terstruktur dan efektif.

Selama ini, Smartfren Business telah berhasil menjalin kerjasama dengan lebih dari 3.000 perusahaan yang kini menjadi pelanggan setia. Smartfren Business juga mengklaim punya lebih dari 100 profesional bersertifikat di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang siap memberikan pelayanan optimal serta solusi teknologi mutakhir kepada para pelanggan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini