Sukses

Earbuds OpenFit SHOKZ Rilis di Indonesia Usung Desain Open-Ear, Ini Spesifikasi dan Harganya

Erajaya Active Lifestyle hadirkan earbuds OpenFit dari SHOKZ yang mengusung desain open-ear di Indonesia. Berikut harga dan spesifikasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Erajaya Active Lifestyle mengumumkan mereka menghadirkan True Wireless Earbuds pertama dari SHOKZ, OpenFit, yang mengusung desain open-ear di Indonesia.

"True wireless earbuds terus hadir dengan fitur-fitur terbaru, dan menjadi dambaan pelanggan," kata Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle melalui siaran pers, Rabu (12/7/2023).

OpenFit diklaim dapat menghadirkan pengalaman unik dalam menikmati musik, karena desain dan teknologi yang memungkinkan pengguna untuk tetap bisa mendengarkan suara di sekelilingnya.

Perangkat ini membawa teknologi DirectPitch, untuk menghantarkan gelombang suara ke dalam telinga, tanpa harus memasukkan earbud ke lubang telinga atau menutupi daun telinga secara keseluruhan.

Desain open-ear yang digunakan SHOKZ bertujuan untuk memastikan telinga tidak merasakan tekanan atau panas, sehingga nyaman dipakai sepanjang hari berkat lapisan silikon yang mengikuti kontur telinga.

Sementara untuk bobot perangkat, OpenFit memiliki berat 8,3 gram yang disebut tidak akan terasa oleh pengguna.

Earbuds OpenFit dapat mendengarkan musik hingga 7 jam tanpa henti dalam satu kali pengisian daya menggunakan wadah penyimpanannya, yang secara keseluruhan bisa memberikan masa pakai sampai 28 jam.

Apabila diisi singkat selama 5 menit, OpenFit dapat dipakai hingga 1 jam.

Spesifikasi lain, perangkat ini juga mendapatkan sertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap air dan debu. Terdapat juga Dual noise-cancelling microphone, serta cakupan wireless hingga 10 meter.

Erajaya memasarkan OpenFit di Indonesia dengan harga Rp 2.999.000, di mana perangkat ini bisa didapatkan di jaringan Urban Republic, Eraspace.com dan SHOKZ Official Store di Tokopedia.

Pembeli earbuds ini bisa mendapatkan promo cashback sebesar Rp 200.000 untuk pembelian pada periode 12 sampai 31 Juli 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Erajaya Hadirkan Ayaneo Geek di Indonesia

Sebelumnya, Erajaya Active Lifestyle mengumumkan bahwa mereka bakal memboyong perangkat portable gaming PC Ayaneo Geek ke Indonesia.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle melalui siaran pers, Selasa (30/5/2023), berdasarkan data statista, penikmat game PC secara global mencapai 132 juta pengguna aktif bulanan di platform Steam.

"Kami optimistis bahwa perangkat seperti Ayaneo Geek akan menjadi salah satu pilihan menarik bagi mereka yang ingin tetap bisa bermain game, di manapun dan kapanpun," kata Djohan.

Untuk spesifikasi Ayaneo Geek, perangkat gaming ini menggunakan prosesor AMD Ryzen 7 6800U. Sementara untuk layarnya beresolusi 1280 x 800, dengan kecerahan maksimal mencapai 400 nits.

Perangkat gaming ini juga menggunakan GPU Radeon 680M RDNA 2, serta membawa RAM 16 GB dengan penyimpanan 512 GB.

Desain dari perangkat ini ergonomis dengan bezel yang ramping. Kedua joystick-nya menggunakan teknologi Hall magnetic sensing, untuk memastikan kendali bisa dilakukan secara akurat dan detail.

3 dari 3 halaman

Harga Ayaneo Geek di Indonesia

Dihadirkan juga gyroscope yang bertujuan membantu pemain membidik secara presisi, serta X-axis linear motor untuk memberikan sensasi bermain lebihimersif.

Portable gaming PC ini juga menggunakan sistem operasi Ayaneo OS, yang didesain khusus untuk gaming dan mengelola judul game yang dimiliki oleh pengguna.

OS ini diklaim menawarkan efisiensi daya, serta tampilan antarmuka yang elegan, untuk membawa pengalaman bermain yang lebih mengesankan.

Untuk fitur konektivitasnya sendiri sudah mencakup 3.5mm headphone port, 2x USB 4.0 Type-C, 1x USB Type-C, Fast TF Slot, dan LPDDR5. Perangkat ini hadir dengan warna Fantasy Black.

Harga Ayaneo Geek di Indonesia adalah Rp Rp20.999.000. Ayaneo Geek bisa dipesan di gerai Urban Republic, laman e-commerce Eraspace.com dan Urban Republic Official Store di platform Tokopedia serta Shopee.

(Dio/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.