Sukses

Oppo Boyong Kemeriahan Turnamen Tenis Wimbledon 2023 di Indonesia dengan Instalasi Spesial dan Nobar

Oppo menghadirkan kemeriahan turnamen Tenis Wimbledon 2023 di Indonesia dengan menghadirkan instalasi spesial di Oppo Gallery yang ada di Plaza Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo baru-baru ini melakukan kolaborasi dengan turnamen tenis Wimbledon Championship, di mana produk edisi spesial yang diluncurkan adalah Oppo Find N2 Flip Moonlite Purple dan Enco X White Wimbledon Edition.

Tak cuma sekadar meluncurkan Oppo Find N2 Flip dan Enco X edisi Wimbledon, Oppo juga menghadirkan instalasi spesial yang bertemakan tenis di Oppo Gallery Plaza Indonesia sampai 31 Juli 2023 mendatang, yang juga dalam rangka memeriahkan 2023 Wimbledon Championship.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (11/7/2023), nuansa tenis begitu terasa di Oppo Gallery Plaza Indonesia, Jakarta. Selain itu, terdapat miniatur lapangan tenis.

Namun, tak cuma menghiasi tampilan lantai menjadi ala lapangan tenis dan menghadirkan miniatur saja, Oppo juga menggelar aktivitas yang bisa dijajal pengunjung, berupa bermain tenis secara virtual lewat sebuah LED interaktif, yang dimainkan dengan smartphone Oppo.

<p>Aktivitas bertema tenis yang dihadirkan Oppo di Oppo Gallery Plaza Indonesia sebagai bagian dari kolaborasi dengan turnamen tenis Wimbledon 2023. (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)</p>

Instalasi yang terinspirasi dari perhelatan akbar Wimbledon ini juga menampilkan Collaborative Area yang menyuguhkan miniatur lapangan tenis, dan menampilkan perangkat edisi khusus Find N2 Flip termasuk merchandise official Wimbledon

Bukan cuma produk dan instalasi, Oppo juga mengajak konsumen terlibat dalam euforia Wimbledon, dengan menggelar nobar final Wimbledon pada hari Minggu, 16 Juli 2023 pukul 17.00 WIB di OPPO Gallery Gandaria City, Jakarta.

<p>Aktivitas bertema tenis yang dihadirkan Oppo di Oppo Gallery Plaza Indonesia sebagai bagian dari kolaborasi dengan turnamen tenis Wimbledon 2023. (Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti)</p>

Acara nobar Final Wimbledon ini tidak dipungut biaya dan menghadirkan legenda tenis Indonesia Yayuk Basuki dan aktris Olivia Jensen sebagai bintang tamu. Pengguna yang ingin menonton bisa mendaftarkan diri melalui tautan bit.ly/wimbledonoppo.

Keterlibatan Oppo di dunia olahraga juga bukan sesuatu yang asing, di mana mereka kerap kali memberikan dukungan terhadap sebuah event atau tim olahraga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keterlibatan Oppo di Bidang Olahraga Sudah Dilakukan Sejak Lama

Di dunia sepakbola, Oppo menggandeng sejumlah tim besar seperti FC Barcelona dan AC Milan. Untuk event, Oppo menggandeng UEFA Champions League. The International Cricket Council (ICC) juga pernah berkolaborasi bersama Oppo untuk ajang cricket.

Sementara di tenis, Oppo mendukung pergelaran pentas tenis dunia di Roland Garros dan Wimbledon.

Dalam keterangannya, Oppo menilai bahwa "olahraga tenis menjadi salah satu olahraga yang sedang digemari oleh masyarakat Indonesia, mulai dari kalangan kelas atas hingga anak muda."

Selain itu, di ranah internasional, olahraga tenis dianggap memiliki jumlah penggemar terbesar kedua di dunia. Hal ini yang menjadi alasan Oppo ambil bagian dalam olahraga ini.

Oppo pun berkolaborasi dengan kejuaraan tenis bergengsi seperti Roland Garros dan The Championship, Wimbledon. Pada kejuaraan Roland Garros 2022, Oppo melakukan kolaborasi lewat perangkat flagship Find X5 Pro 5G dan Roland Garros 2023 dengan perangkat Find N2 Flip.

Kolaborasi Oppo dengan The Champions, Wimbledon sendiri bukan yang pertama kalinya.

Oppo menghadirkan keseruan pada Wimbledon 2022 pertama kalinya melalui kolaborasi dengan Find X5 Pro 5G dan Enco X Wimbledon Edition, yang dilengkapi dengan grafir eksklusif logo The Championship, Wimbledon pada masing-masing perangkatnya.

 

3 dari 3 halaman

Oppo Find N2 Flip Wimbledon Edition Hanya Hadir untuk Konsumen Indonesia

Pada tahun ini, Oppo kembali berkolaborasi dengan kejuaraan Wimbledon 2023 melalui perangkat hp lipat terbaru Find N2 Flip Moonlite Purple dan Enco X White Wimbledon Edition, serta merchandise eksklusif official Wimbledon yang terdiri dari tas, totebag dan topi khusus untuk konsumen dan pecinta tenis di tanah air.

Uniknya, Oppo Find N2 Flip Moonlite Purple dan Enco X White Wimbledon Edition ini hanya hadir dan tersedia untuk pasar Indonesia saja.

Oppo Find N2 Flip Moonlite Purple dan Enco X White Wimbledon Edition dijual di Indonesia dengan harga Rp 15.999.000, di mana keduanya dihadirkan secara bundling, dan sudah mencakup merchandise resmi yang telah disebutkan di atas.

Oppo juga memberikan kesempatan konsumen untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik seperti OPPO Pad Air, OPPO Band 2 dan OPPO Enco Air 2 Pro kepada pengguna setianya.

Di sini, pengguna bisa mem-posting gambar The Wimbledon Championship yang ada pada akun @sport77official atau saat bermain tennis pada feed instagram dan tuliskan alasan harus menenangkan hadiah spesial dari aktifitas Wimbledon ini.

Postingan tersebut menggunakan tagar #FlippingBetterWithOPPO #OPPOxWimbledon23 #WimbledonBersamaOPPO, serta follow dan tag akun @oppoindonesia & @sport77official. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 17 Juli 2023 melalui akun @sport77official.

(Dio/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini