Sukses

Cek Sinopsis Secret Invasion Serial Terbaru Marvel yang Kembali Tampilkan Nick Fury, Ini Link Nontonnya

Serial Secret Invasion yang menampilkan kembali Nick Fury telah resmi rilis di Disney Plus Hotstar, simak informasi berikut untuk mengetahui sinopsi dan link menontonnya.

Liputan6.com, Jakarta Serial terbaru MCU atau Marvel Cinematic Universe yakni Secret Invasion telah resmi dirilis. Secret Invasion sendiri merupakan serial perdana dari MCU untuk phase 5, setelah ada dua film yang lebih dulu rilis, yaitu Ant-Man and The Wasp: Quantumania dan Guardians of the Galaxy Vol 3.

Seperti diketahui, Secret Invasion akan menampilkan kembalinya Nick Fury di MCU. Serial ini sekaligus menjadi penampilan perdana Nick Fury sebagai karakter sentral, setelah sebelumnya karakter itu kebanyakan tampil sebagai cameo dan peran pendukung di sejumlah film maupun serial MCU.

Secret Invasion yang disutradarai oleh Ali Selim ini akan memiliki enam episode yang rilis setiap minggu di hari Rabu. Seperti yang sudah diungkap di trailernya, serial ini akan menceritakan Nick Fury mengatasi masalah baru yang muncul tanpa bantuan anggota Avengers lain.

Dalam serial ini, ia akan menghadapi invasi diam-diam yang ternyata sudah dilakukan sejak lama oleh Bangsa Skrull. Perlu diketahui, Skrull pertama kali muncul pada film Captain Marvel.

Pada kisah MCU, bangsa Skrull dikenal memiliki kemampuan mengubah wujudnya menjadi orang lain, dan kemampuan ini dimanfaatkan mereka untuk bisa hidup membaur bersama manusia lain.

Masalah muncul ketika ternyata ada beberapa ekstrimis bangsa Skrull yang dipimpin Gravik (Kingsley Ben-Adir) membuat gerakan untuk mengubah status quo yang ada saat ini.

Gravik memiliki rencana melakukan invasi secara diam-diam untuk merebut sumber daya Bumi. Karenanya, Nick Fury dibantu beberapa rekannya berupaya untuk mencegah hal tersebut bisa terjadi.

Salah satunya adalah Talos, pimpinan bangsa Skrull di Bumi yang sudah menjadi sekutunya sejak puluhan tahun lalu.

Nick Fury yang diperankan Samuel L. Jackson juga akan dibantu sejumlah rekannya dulu seperti Maria Hill (Cobie Smulder), James Rhodes (Don Cheadle), hingga agen CIA Everett Ross (Martin Freeman).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampilkan Sisi Lain Nick Fury yang Lebih Rapuh dan Penuh Keraguan

Menurut Samuel L. Jackson, serial ini akan menampilkan sisi lain dari karakter tersebut. Kini, Nick Fury digambarkan sosok yang ternyata cukup rapuh dan kesulitan untuk mempercayai orang-orang di sekitarnya.

Serial ini juga menggambarkan pendiri Avengers itu tidak lagi sekuat yang pernah dikenal sebelumnya. Terlebih, saat ini, karakternya digambarkan lebih tua dan mungkin sedikit mengalami kegamangan setelah mengalami blip, sehingga ia berupaya agar bisa kembali menemukan semangatnya.

"Dan untuk melakukan itu, kamu harus masuk dalam kehidupan pribadi Nick, yang sangat menarik bagi saya. Kamu harus masuk ke dalam batin seorang Nick Fury, serta menemukan setan-setan dan keraguan dalam ketakutannya," tutur sang sutradara.

Sama seperti kisah MCU lainnya, link nonton Secret Invasion dapat diakses melalui aplikasi Disney Plus Hotstar. Karenanya, bagi kamu yang ingin menonton serial ini perlu berlangganan lebih dulu.

Kamu bisa membeli paket langganan Disney Plus Hotstar langsung melalui aplikasi atau lewat operator seluler yang sudah menjalin kerja sama. Harga berlangganan Disney Plus Hotstar per bulan adalah Rp 39.000.

3 dari 3 halaman

Samuel L Jackson Bocorkan Kondisi Nick Fury di Serial Marvel Terbaru, Secret Invasion

Mengutip informasi dari Showbiz Liputan6.com, beberapa hari sebelum penayangan, Disney menggelar konferensi pers daring terkait serial baru di fase kelima MCU ini.

Para bintang Secret Invasion, seperti Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Ben Mendelsohn, Jonathan Schwartz, Don Cheadle, Kingsley Ben-Adir, Olivia Colman, dan Emilia Clarke, ikut dihadirkan.

Begitu pula dengan sutradara Ali Selim dan produser eksekutif serial ini sekaligus bos Marvel Studio, Kevin Feige.

Salah satu pertanyaan yang disodorkan kepada Samuel L Jackson, adalah soal kabar Nick Fury dalam tayangan ini. Apalagi karakternya cukup lama absen dari tayangan MCU.

“Ini adalah penampilan keduaku setelah jentikan [Thanos] dan dia (Nick Fury) cukup lama pergi. Dia agak lelah, agak rapuh, tapi kembali ke bumi karena ia mendapat panggilan,” kata Samuel L Jackson, sambil bercanda bahwa karakternya ini kini punya sakit di lutut.  

Colbie Smulders yang memerankan Maria Hill—salah satu rekan Nick Fury di S.H.I.E.L.D—mengungkap petunjuk lain soal dinamika hubungan mereka di serial ini.

“Kurasa hubungan mereka jadi retak, karena dia (Maria) selalu berusaha menghubunginya, tapi tak pernah dijawab,” tuturnya. 

(Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini