Sukses

Video Fancam Konser Bruno Mars di Seoul Perlihatkan Deretan Idol Kpop, Ramai hingga Trending Topic Twitter

Bruno Mars jadi trending topic Twitter usai gelar konser di Olympic Stadium Jamsil, Seoul, Korea Selatan. Yang jadi perhatian warganet adalah banyaknya idol kpop yang hadiri konser Bruno Mars hingga fancamnya beredar di linimasa.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Bruno Mars menggelar konser di Olympic Stadium Jamsil, Seoul, Korea Selatan pada 17 Juni dan 18 Juni 2023. Selain di Seoul, konser Bruno Mars di Asia juga bakal digelar di Bulacan, Filipina, pada 24 Juni mendatang.

Di Seoul Korea Selatan, ini adalah pertama kalinya dalam 9 tahun pelantun 'Versace on The Floor' itu kembali kunjungi Korea untuk menggelar konser.

Konser Bruno Mars di Korea ini memang menarik perhatian, apalagi 100.000 tiket konser Bruno Mars terjual habis dalam waktu satu jam untuk penjualan presale dan umum.

Uniknya, konser Bruno Mars di Seoul, Korea Selatan pada hari Sabtu, 17 Juni 2023 disaksikan oleh banyak idol Kpop.

Berbagai video dari fans yang memperlihatkan sederetan Kpop idol dan selebritas Korea menyaksikan konser Bruno Mars muncul di internet. Bahkan, Bruno Mars juga menjadi trending topic Twitter.

Uniknya, warganet yang mengunggah cuitan dan video fancam konser Bruno Mars itu menyoroti deretan idol Kpop yang hadir pada Sabtu malam, 17 Juni 2023.

Mata jeli fans idol Kpop membidik idolanya saat berada di konser Bruno Mars. Di antaranya video saat idol Kpop Kai Exo hadir di konser.

Seorang fans bahkan mengunggah momen saat Kai yang punya nama asli Kim Jong In ini terlihat di antara kerumuman penonton konser Bruno Mars.

Ada pula warganet yang mengunggah video saat Kai Exo dan Taemin Shinee nonton konser Bruno Mars dan duduk di bangku berdekatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Renjun NCT Ikut Jingkrak-jingkrakan di Konser Bruno Mars

Warganet lain bahkan mengunggah sebuah video yang memperlihatkan idol Kpop Renjun dan Haechan dari NCT yang tengah jingkrak jingkrak menikmati konser Bruno Mars. Dalam video tersebut, Renjun juga terlihat ikut bernyanyi.

Bukan hanya itu, warganet lainnya merekam video saat Mingyu Seventeen tengah duduk di bangku penonton, menyaksikan konser Bruno Mars.

Masih Seventeen, ada juga fans yang mengunggah video saat member Seventeen tengah ikut berjingkrak bersama alunan musik di konser Bruno Mars.

 

3 dari 4 halaman

Haechan NCT Tertawa Dengar Bruno Mars Ngomong Bahasa Korea

Idol Kpop lainnya, Haechan dari NCT juga terlihat tertangkap kamera fans. Fotonya saat sedang tertawa mendengar Bruno Mars berbicara bahasa Korea pun beredar di Twitter.

Para idol anggota grup Kpop Treasure juga ikut menonton konser Bruno Mars. Bahkan, ada fans yang mengunggah cuitan "Treasure menonton Bruno Mars menyanyikan (lagu berjudul) Treasure di Seoul." disertai video penampilan Bruno Mars saat nyanyikan Treasure.

Grup Kpop TXT pun terlihat ikut hadir menonton konser Bruno Mars. Video yang memperlihatkan para member TXT datang ke konser Bruno Mars juga diunggah fans di media sosial.

 

4 dari 4 halaman

I Miss You Too Bruno Mars, Kata Yeonjun TXT di IG Stories

Tidak sedikit juga idol yang mengunggah momen konser Bruno Mars di media sosial mereka.

Misalnya Wendy Red Velvet yang mengunggah Instagram Stories suasana konser Bruno Mars di Seoul melalui Instagram @todayis_wendy. Ia bahkan memuji penampilan Bruno Mars dengan tulisan, "@brunomars, u the best."

Yeonjun TXT pun mengunggah berbagai momen konser Bruno Mars. Dalam Instagram Stories-nya, Yeonjun terdengar ikut bernyanyi saat Bruno Mars membawakan lagu Just The Way You Are.

Bahkan di sebuah kesempatan, saat Bruno Mars berbahasa Korea, "bogo sipeo" atau "aku rindu kamu" kepada para fans di Korea, Yeonjun ikut menjawab "nado.. nado" yang berarti "aku juga merindukanmu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.