Sukses

Lionel Messi dan Angel Di Maria Absen di Laga Lawan Timnas Indonesia, Terciduk Warganet Makan Siang Bersama di Barcelona

Lionel Messi absen di laga Argentina vs Indonesia karena memilih liburan di Barcelona bersama Di Maria dan Otamendi. Ketiganya terciduk warganet makan siang di restoran milik Luis Suarez.

Liputan6.com, Jakarta - Lionel Messi sudah dipastikan tidak akan tampil atau absen dalam laga FIFA Match antara Argentina vs Indonesia, pada 19 Juni 2023 mendatang.

Walau Lionel Messi main penuh saat tim Tango tersebut melawan Australia di China, pelatih Lionel Scaloni memastikan La Pulga tidak akan ikut ke Indonesia.

Berdasarkan berbagai kabar yang beredar, La Pulga memutuskan untuk tidak ikut bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno karena lebih untuk pergi liburan usah bertanding di China.

Tak hanya Messi, pemain Argentina lainnya yang juga tidak akan ikut bertanding melawan timnas Indonesia adalah winger Angel Di Maria dan bek Nicolas Otamendi.

Di saat rombongan timnas Argentina tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, Banten pada Jumat malam, 16 Juni 2023, Messi dan Di Maria juga telah mendarat di Barcelona.

Hal ini diketahui lewat sebuah foto yang di posting oleh akun Twitter @WeAreMessi, di mana memperlihatkan Lionel Messi sedang duduk santai di sebuah restoran di Barcelona.

Tak tanggung-tanggung, Messi juga ditemani oleh dua pemain Argentina lainnya yang abses di laga Argentina vs Indonesia, yaitu Di Maria dan Otamendi.

Berdasarkan caption di foto tersebut, ketiganya sedang nongkrong bersama di restoran milik Luis Suarez--rekan Messi saat bergabung di klub Barcelona.

Melihat hal tersebut, warganet di Indonesia pun langsung membanjiri postingan tersebut dengan berbagai komentar.

Berikut ini adalah rangkuman komentar warganet Indonesia yang meramaikan linimasa Twitter, Sabtu (17/6/223). Akun Twitter @k**** menulis, "tega lo bang." "Kalo cuman minum es buah, sini juga banyak mess," kata @w****.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet Liat Lionel Messi dan Di Maria

<p>Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi, saat menghadapi Australia dalam laga FIFA Matchday di Worker's Stadium, Beijing, Kamis (15/6/2023). Lionel Messi mencetak satu gol dalam laga ini. (WANG ZHAO / AFP)</p>

"Kamu senyum senang gembira ria diatas pengharapan org indo lu datang;)," ujar @A****.

"Nyengir ente bang messi, di indonesia pada sedih nih ente gajadi kemari. huhuhu menghadeh ente😤🥲," bunyi cuitan @a****.

Pengguna lain berkomentar, Messi tidak perlu jauh-jauh balik ke Barcelona bila ingin mencari es buah. "Es buah disini banyak bang messi, dijual pake gerobak ada aquariumnya," tulisnya @m****.·"Segala minum jus sirsak aja, di sabang sarinah banyak nih 😭😭😭😭," ujar @r****.

"Kalo cuma mau nyari es teller, nanas sama panas di sini banyak Bang...😌," kata @m**** di platform media sosial milik Elon Musk itu.

Kehadiran tim Tango ini disambung langsung oleh Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Erick juga mengunggah momen kedatangan timnas Argentina tersebut melalui akun Twitter miliknya. Dalam unggahan tersebut, ia mengucapkan selamat datang bagi para pemain yang tiba di Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Timnas Argentina Disambut Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Tiga pemain andalan pasukan Albiceleste, yaitu Lionel Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi diizinkan pelatih Lionel Scaloni absen bermain melawan timnas Indonesia untuk berlibur lebih awal.  (FOTO: instagram.com/erickthohir/)

"Selamat datang Timnas Argentina di Indonesia!" tulisnya lewat akun @erickthohir. Ia juga mengunggah fotonya ketika menyambut sejumlah pemain La Albiceleste.

Beberapa pemain yang ditampilkan di unggahan tersebut adalah Alejandro Garnacho, Enzo Fernandez, Julian Alvarez, dan Alexis Mac Allister. Meski terlihat sebagai unggahan biasa, tweet tersebut ternyata tidak luput dari perhatian para warganet.

Alasannya, tweet tersebut tidak menyertakan informasi mengenai klub dari Alexis Mac Allister. Berbeda dari pemain lain yang disertakan keterangan klub mereka saat ini.

Sebagai contoh, Alenjandro Garnacho (Manchester United), Enzo Fernandez (Chelsea), dan Julian Alvarez (Manchester United). Akibatnya, cuitan Erick Thohir itu mendapatkan sejumlah respons lucu dari sejumlah warganet yang membahas soal tidak disertakannya infromasi mengenai klub Alexis Mac Allister.

Salah satu akun menuliskan,"Klub nya Mac Allister mana ya? Wkwk". Lalu, akun lain menuliskan dengan bercanda kalau Mac Allister saat ini bermain di PSS Sleman.

 

4 dari 4 halaman

Warganet Penasaran Kenapa Tim Mac Alllister Tidak Ditulis

Meski sang megabintang Lionel Messi tak ikut, sejumlah pemain ternama lainnya hadir. Seperti Enzo Fernandez, Leandro Paredes, Emiliano Martinez, dan Alejandro Garnacho. (FOTO: instagram.com/erickthohir/)

Sementara warganet lain terheran-heran dengan absennya informasi soal klub dari Alexis Mac Allister dalam unggahan Ketua Umum PSSI tersebut. "Klubnya Mac Allister kaga disebut ini..hmmm," tulis akun tersebut.

Namun, ada pula akun yang memberikan keterangan kalau Alexis Mac Allister kini bermain untuk Liverpool. "Foto 4 : Alexis Mac Allister (Liverpool)," tulisnya.

Sebagai informasi, Mac Allister memang baru diumumkan menjadi pemain baru untuk The Reds di musim depan. Gelandang 24 tahun tersebut sepakat pindah dari Liverpool setelah sebelumnya membela Brighton.

Kendati demikian, dari unggahan Erick Thohir di akun Instagram-nya, informasi mengenai klub yang dibela Mac Allister saat ini, yakni Liverpool sebenarnya telah disebutkan.

Perlu diketahui, Mac Allister bersama Timnas Argentina datang ke Indonesia untuk menjalani laga FIFA Matchday melawan Timnas di Indonesia. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin (19/6/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini