Sukses

Gampang Banget, Ini Cara Bikin Foto Mirip Artis Korea Pakai Aplikasi Snow AI

Begini cara membuat foto mirip artis Korea dengan aplikasi Snow AI

Liputan6.com, Jakarta - Drama korea alias drakor hingga musik Kpop kini tengah digandrungi kaum muda Indonesia. Seiring popularitas film atau musik, para artis Korea dan idol Kpop pun jadi sorotan.

Tampang rupawan, kulit cerah dengan make up minimalis membuat mereka begitu dicintai oleh penggemarnya. Tidak heran kalau banyak orang bermimpi ingin memiliki bentuk rupa yang cantik dan tampan seperti idolanya.

Untuk memenuhi fantasi pengguna yang ingin tampil layaknya artis Korea atau idol Kpop, muncul tren edit foto yang menghasilkan konten wajah mirip dengan artis Korea.

Edit foto tersebut salah satunya bisa dilakukan dengan aplikasi edit foto berbasis AI bernama Snow AI. Aplikasi dari Korea ini hadir dengan fitur edit foto yang mempercantik penampilan wajah si pengguna agar mirip perempuan Korea.

Tren membagikan foto-foto wajah yang mirip dengan perempuan Korea ini marak dijumpai di media sosial hingga jadi viral, yakni dengan bantuan dengan aplikasi edit foto AI Snow AI Profile.

Berdasarkan pantauan, hasil pengeditan dengan aplikasi Snow AI ini membuat wajah si pengguna lebih tirus, mulus, dan mirip dengan aktris-aktris Korea.

Lantas bagaimana cara membuat foto kamu jadi mirip layaknya foto artis Korea?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Bikin Foto Mirip Artis Korea:

  • Pertama kamu harus mengunduh aplikasi Snow Camera baik di toko aplikasi Google maupun App Store
  • Buka aplikasinya
  • Kamu bisa mengunggah (upload) atau berfoto selfie dengan kamera, untuk menjepret foto selfie sebelum diedit.
  • Selanjutnya, aplikasi akan memperlihatkan berbagai template dan filter khas artis Korea yang bisa dipakai. Filter yang bisa dicoba adalah versi standar.

 

3 dari 4 halaman

Cara Bikin Foto Mirip Artis Korea

Untuk membuat foto mirip dengan orang Korea dengan aplikasi Snow Camera, caranya:

  • Buka Instagram Snow Camera dengan akun @snow_kr_official
  • Di bio ada link, klik link tersebut
  • Pengguna akan diarahkan ke tampilan dengan tulisan AI Profile
  • Pilih menu "Mulai Sekarang" dan Lanjutkan.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Gratisan, Segini Biaya Bikin Foto AI Mirip Artis Korea

Proses ini tidaklah gratisan, untuk memakai Snow AI Profile, kamu perlu melakukan pembayaran sebesar 330 atau 660 diamond. Ketika diconvert, 330 diamond setara Rp 39 ribu. Sementara 660 dimond sekitar 79 ribu.

Pembayaran bisa dilakukan dengan Gopay, kartu kredit, Shopeepay, dan transfer melalui rekening. Jika sudah, kamu akan menerima pesan berisi 80 foto dengan template khas artis Korea.

Template ini bisa kamu gunakan untuk berbagai hal, baik itu diunggah di medsos sampai ke foto profil. Silakan dicoba dan buat diri kamu mirip dengan artis Korea favoritmu ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini