Sukses

Resmi Melenggang di Indonesia, Ini Keunggulan Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro

Liputan6.com, Jakarta - Infinix resmi meluncurkan Infinix Note 30 dan Note 30 Pro untuk pasar Indonesia. Keduanya hadir sebagai perangkat kelas menengah yang disebut telah dibekali dengan teknologi inovasi dan teknologi premium.

"Infinix Note 30 Series bukan hanya mengusung performa ngebut sesuai taglinenya, tapi juga rangkaian inovasi yang juga pertama kali hadir di Note series," tutur Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (8/6/2023).

Menurut Sergio, kolaborasi gaming dan entertainment menjadi ciri khas yang diusung Note 30 Series. Hal itu ditunjukkan dengan kehadiran Bypass Mode sebagai salah satu inovasi unggulan di smartphone ini.

Bypass Mode menyaring arus untuk memasok daya langsung ke mainboad yang menjaga temperatur smartphone tetap stabil dengan suhu rata-rata turun 2 hingga 7 derajat celcius.

Dengan demikian, suhu Infinix Note 30 Series tetap terjaga saat dipakai bermain game, bahkan ketika dalam kondisi diisi daya.

Infinix Note 30 dan Note 30 Pro juga dibekali dengan kemampuan Reverse Charge untuk mengisi daya perangkat lain. Menambah aspek keamanan, Infinix turut membenamkan fitur Intelligent Power E-IQ untuk meningkatkan pengalaman mengisi daya yang lebih cerdas.

Pengalaman bermain game atau menonton video didukung fitur Eye-Care Mode dengan sertifikasi TUV Rheinland untuk melindungi mata pengguna.

Sementara di sektor audio, Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro dibekali speaker ganda stereo yang dikonfigurasi khusus oleh JBL dan disertifikasi oleh Hi-Res. Jadi, kualitas audio yang ditawarkan smartphone ini jauh lebih jernih.

Saat dipakai untuk bermain game, ada teknologi Vapor-Chamber Liquid Cooling untuk membuat suhu perangkat tetap dingin. Ada pula Ultra Power Signal untuk meningkatkan kinerja sinyal meski dalam kondisi gangguan sinyal atau pengguna di berada dengan sinyal lemah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 4 halaman

Harga Infinix Note 30 dan Infinix 30 Pro

Infinix Note 30 dan Note 30 Pro menjalankan sistem operasi XOS 13 yang dibekali fitur terkini seperti PC 2.0 Connection, Lightning Multi-Window, Notepad yang makin intuitif, serta NFC.

Di Indonesia, harga Infinix Note 30 adalah Rp 2.499.000, sedangkan harga Infinix Note 30 Pro adalah Rp 3.099.000. Infinix membuka sesi penjualan early bird kedua smartphone ini di Lazada mulai 8 Juni 2023 pukul 20.00 WIB.

Selama masa early bird, harga Infinix Note 30 adalah Rp 2.349.000 dan Infinix Note 30 Pro adalah Rp 2.899.000. 500 pembeli pertama di fase early bird akan mendapatkan Note 30 Series Exclusive Edition Box dalam paket pembelian.

3 dari 4 halaman

Infinix Hot 30 Hasil Kolaborasi dengan Free Fire Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasi

Sebelumnya, Infinix juga telah meluncurkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Infinix Hot 30. Yang menarik, smartphone ini ikut berkolaborasi dengan Free Fire di penjualan perdananya.

Hadir secara terbatas, konsumen yang membeli smartphone ini ketika penjualan perdana di Shopee mendapatkan merchandise bertema Free Fire.

Ada customized phone case, stiker, lanyard, pin kartu SIM, serta in-game gift code yang dapat ditukarkan di situs web.

Di pasar Indonesia, harga Infinix Hot 30 dibanderol Rp 1.899.000. Smartphone ini tersedia dalam satu konfigurasi memori RAM 8GB dengan fitur ekspansi RAM 8GB, serta memori internal 128GB.

Infinix Hot 30 memiliki layar berukuran 6,78 inci beresolusi FHD+ dengan refresh rate 90Hz dan touch sampling rate 270Hz. Infinix menyebut layar HP ini memiliki kecerahan maksimum 600 nit.

Smartphone ini hadir dalam tiga pilihan warna yaitu surfing greenracing black, dan sonic white. Untuk dapur pacu, Infinix Hot 30 menggunakan chipset Helio G88.

4 dari 4 halaman

Spesifikasi Infinix Hot 30

Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung Fast Charge 33W. Berbekal kemampuan tersebut, Infinix mengklaim baterai smartphone ini bisa terisi 55 persen dalam waktu 30 menit.

Beralih ke sektor fotografi, ada dua kamera belakang yang terdiri lensa utama 50MP dan lensa AI. Sementara kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan dengan punch hole 8MP.

Menunjang kebutuhan gaming penggunanya, Infinix membenamkan game space XArena 3.0 di perangkat ini. Lewat fitur ini, pengguna tetap dapat mengoperasikan smartphone sambil bermain game.

HP ini juga dibekali teknologi Link-Booming untuk meningkatkan transmisi data di area lemah sinyal. Hadir dengan dual speaker dan teknologi DTS, Infinix Hot 30 sudah dibekali dengan pemindai sidik jari di bagian samping.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini