Sukses

Viral Video Momen Kocak NCT DoJaeJung Sambangi Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga Jadi Trending Topic Twitter

Deretan video momen kocak saat tiga member NCT yakni Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo mengunjungi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina viral di Twitter hingga membuatnya jadi trending topic

Liputan6.com, Jakarta - Internet dan fans Kpop dikejutkan dengan video yang memperlihatkan momen saat Raffi Ahmad mengundang anggota grup Kpop NCT ke rumahnya.

Ada tiga personel NCT yang hadir ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Jaehyun, Doyoung, dan Jungwoo. Seisi rumah pria berjuluk Sultan Andara ini pun heboh.

Video mengenai kunjungan tiga personel NCT ini diunggah ke kanal YouTube Rans Entertainment. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sendiri yang mengumumkannya melalui akun Instagram, @raffinagita1717, Kamis (1/6/2023).

"Now On YouTube @rans.entertainment special with @nct_dojaejung, @_jeongjaehyun, @do0_nct, @sugaringcandy!!! On Fire main ke Andara rumah baru RANS," tulis unggahan Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, diiringi foto-foto bersama ketiga member NCT.

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad mengajak tiga personel NCT DoJaeJung ini ke rumah miliknya. Terlihat Raffi juga berterima kasih atas kunjungan ketiga anggota grup Kpop yang sedang tenar itu.

Potongan-potongan video saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengobrol sembari makan dengan NCT DoJaeJung ini pun banyak diunggah ulang secara berantai di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jungwoo NCT Pengin Jadi Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Terutama momen saat Raffi Ahmad menceritakan kalau dulu sebelum menikah dengan Nagita Slavina, ia adalah seorang playboy dan ketiga member NCT pun tertawa mendengarnya.

Bukan hanya itu, saat Raffi Ahmad menyebut ia ingin memiliki satu anak lagi, para member NCT pun ingin ketiganya diangkat anak oleh Raffi dan Nagita. Hal ini pun membuat semuanya ikut tertawa.

Bahkan, saat Raffi berkata "now we're friends," member NCT Jungwoo berkata bahwa Raffi Ahmad bukanlah teman, melainkan "father" atau ayah mereka. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tertawa bersama-sama.

Suasana cair juga diperlihatkan saat Nagita Slavina berkata akan berlibur ke Korea Selatan. Para member NCT pun mengaku akan menyambut mereka di Korea dengan mengajak untuk main ke rumah salah satu member, Doyoung.

3 dari 4 halaman

Jadi Trending Topic di Twitter

Keriuhan tentang kunjungan NCT DoJaeJung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun membuat "Raffi", "Rans", "Rafathar", hingga "Jungwoo", menjadi trending topic di Twitter.

Apalagi, Jungwoo dan Raffi Ahmad yang kini telah jadi ayah dan anak banyak dipuji warganet karena memiliki humor yang nyambung satu sama lain.

 

4 dari 4 halaman

Warganet Anggap Jungwoo dan Raffi Ahmad Nyambung Banget

"Jungwoo found his people," kicau seorang warganet sembari memperlihatkan salah satu cuplikan video saat para member NCT ikut bersalto di kasur Rafathar.

Bukan hanya itu, warganet juga salah fokus dengan kelakuan salah satu member, Jaehyun, yang kesulitan memotong bakso saat yang lain sedang asik ngobrol.

"Dari tadi gue salfok banget pas mereka makan di basement sultan Andara, Raffi, Nagita ngobrol asik sama Doyoung & Jungwoo, meanwhile Jaehyun motong bakso doang gak bisa-bisa," kicau salah satu pengguna Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.