Sukses

Viral Video Suga BTS Ngakak Saat Fans Minta Foto Pakai Ponsel Lipat Jadul Samsung

Video lawas Suga BTS ngakak saat fans menyodorkan ponsel lipat jadul Samsung untuk foto kembali viral. Saking berkesannya momen tersebut, Suga bahkan mengunggahnya ke akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota boyband Kpop populer BTS, Suga, kini tengah menggelar tour konser dunianya. Indonesia jadi salah satu negara yang dikunjunginya.

Tidak tanggung-tanggung, idol pemilik nama Min Yoongi ini menggelar tiga hari konser di ICE BSD.

Namun, ada satu hal unik dari Suga BTS yang juga punya nama panggung Agust D ini. Sebagai salah satu brand ambassador produsen teknologi Samsung, saat berada di konser Suga hanya mau mengambil foto atau video dirinya dengan smartphone Samsung Galaxy milik fans.

"Only Galaxy, no iPhone, no iPhone," kata Suga dalam sejumlah video yang kemudian viral.

Karena sang idola hanya mau mengambil foto dengan Samsung Galaxy, sempat ada fans yang menuliskan "Galaxy" di casing iPhone miliknya. Hal ini pun membuat Suga tertawa.

Tidak hanya itu, pria kelahiran 9 Maret 1993 ini pun sempat menerima sebuah ponsel lipat lawas dari fans untuk dirinya berfoto.

@aisyah_mochii12 Yoongi bilek : iya,, Samsung GALAXY, tp bukan yg ini myy😹🤣🙌#suga #minyoongi #fyp #agustd #yoongi #noiphoneonlygalaxy #sugaconcert #fypシ #bts_official_bighit #btsarmy #agustdtour #@BTS @samsung @samsungindonesia #samsunggalaxy ♬ Haegeum - Agust D

Menyadari ponsel tersebut adalah merek Samsung, Suga BTS pun tertawa ngakak. Memang benar sih bukan merek iPhone melainkan Samsung, tetapi modelnya adalah model lawas.

Kejadian ini kembali viral di TikTok, lantaran ada banyak fans Suga BTS yang mengunggah ulang momen tersebut.

Bahkan saking berkesannya momen kocak tersebut, sang idol mengunggah foto dirinya memegang ponsel lipat lawas Samsung itu di feed-nya. Unggahan tersebut adalah saat dirinya konser di Kota Oakland, California, Amerika Serikat, pada pertengahan Mei lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Samsung Pinjamkan Galaxy S23 Ultra untuk Fans Suga BTS

Samsung Indonesia mengumumkan bahwa mereka memberikan kesempatan buat para penonton konser Agust D Tour in Jakarta dari Suga BTS, buat menjajal smartphone Samsung Galaxy S23 Ultra 5G secara cuma-cuma.

Hal itu juga seperti diungkapkan oleh Samsung Indonesia melalui akun Instagram resmi mereka.

"It's limited! You can borrow for free #GalaxyS23 Ultra 5G for the concert. Let’s explore the world of Galaxy and get hands-on experience there! TnC applied!" tulis Samsung Indonesia, dikutip Jumat (26/5/2023).

"Terbatas! Kamu bisa meminjam #GalaxyS23 Ultra 5G gratis untuk konser. Mari jelajahi dunia Galaxy dan dapatkan pengalaman langsung di sana! S&K berlaku!" apabila diterjemahkan ke Bahasa Indonesia (red.)

Mengutip laman resmi Samsung, penonton konser Agust D bisa menikmati peminjaman Galaxy S23 Ultra 5G ini secara gratis tanpa biaya. Meski begitu, perlu diingat unit yang dipinjamkan terbatas setiap harinya.

3 dari 4 halaman

Cara Pinjam Samsung Galaxy S23 Ultra

Cara Pinjam Samsung Galaxy S23 Ultra 5G untuk Konser Suga BTS

Berikut ini langkah-langkah apabila kamu ingin meminjam HP Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, untuk digunakan di konser Suga BTS:

  1. Kunjungi Samsung Experience Store di AEON Mall BSD lantai 3 pada hari berlangsungnya konser (26-28 Mei 2023). Waktu peminjaman berlaku mulai dari pukul 10.00 WIB pada saat jam operasi mall.
  2. Peminjam wajib membawa dan menunjukkan tiket Suga Concert dan Kartu Identitas (KTP / SIM / PASPOR). Peminjaman Samsung Galaxy S23 Ultra 5G hanya bisa dilakukan pada hari H sesuai dengan jadwal tiket konser peminjam menonton Suga Concert, dan tidak bisa melakukan peminjaman di hari sebelum konser.
  3. Datangi petugas yang ada di Samsung Experience Store, isi form pendaftaran dan baca dengan teliti ketentuan yang berlaku. Kemudian ikuti instruksi selanjutnya.
  4. ID peminjam akan disimpan dalam proses penukaran unit Galaxy S23 Ultra 5G. ID akan dikembalikan setelah peminjam mengembalikan unit sesuai dengan ketentuan.
  5. Peminjam harus mengembalikan unit maksimal 2 jam setelah Suga Concert berakhir ke Samsung Booth di ICE BSD Hall 7.
  6. Samsung Indonesia menyediakan 25 unit Galaxy S23 Ultra 5G per harinya.

 

4 dari 4 halaman

Syarat Pinjam Samsung Galaxy S23 Ultra untuk Konser Suga BTS

Berikut ini beberapa syarat yang harus dipenuhi apabila kamu ingin meminjam smartphone Galaxy S23 Ultra 5G, untuk digunakan di konser Suga BTS:

  • Peminjam harus berusia minimal 17 Tahun, dan Warga Negara Indonesia yang berdomisili di wilayah hukum Republik Indonesia serta mempunyai Kartu identitas (KTP / SIM / PASPOR) yang masih berlaku.
  • Peminjam HARUS follow akun Twitter (@samsungID) dan Instagram (@samsungindonesia) resmi Samsung Indonesia.
  • Peminjam bersedia dan HARUS mengikuti semua mekanisme dan kegiatan pada form yang tertera saat melakukan peminjaman.
  • Peminjam wajib untuk memberikan info kontak darurat yang dapat dihubungi dan akan dilakukan verifikasi terlebih dahulu sebelum waktu peminjaman. Kontak darurat yang diberikan harus merupakan hubungan keluarga.
  • Konten yang diunggah dan/atau dikirim oleh peminjam TIDAK BOLEH:
  1. mempunyai dan/atau mengandung muatan dan/atau unsur politik, Suku, Agama, dan Ras (SARA), atau memojokkan individu/golongan tertentu,
  2. melanggar kesusilaan atau mengandung pornografi,
  3. melanggar hak dan kekayaan intelektual pihak lain,
  4. melanggar hukum/aturan yang berlaku di Indonesia, dan
  5. menyebutkan atau menampilkan produk dari perusahaan atau merek selain Samsung.
  • Peminjam bertanggung jawab sepenuhnya atas setiap isi Konten.
  • Untuk proses peminjaman unit, peminjam wajib memberikan data lengkap berupa:
  1. Nama Lengkap (sesuai kartu identitas)
  2. No. Identitas
  3. Nomor seluler yang bisa dihubungi
  4. Alamat Peminjam:Email yang digunakan
  5. Nomor kontak darurat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.