Sukses

Samsung Finance+ Beri Program Cicilan Tanpa Kartu Kredit, Mudahkan Pembelian Smartphone Galaxy

Samsung Electronics Indonesia kini menyediakan Samsung Finance+ untuk mudahkan pembelian smartphone Galaxy dengan program cicilan tanpa kartu kredit.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia kini menyediakan Samsung Finance+ untuk mudahkan pembelian smartphone Galaxy. Program ini merupakan solusi pembayaran cicilan tanpa kartu kredit yang prosesnya mudah dan cepat, dengan tingkat persetujuan tinggi.

Salah satu produk idaman konsumen Indonesia yang dapat dibeli dengan program ini adalah Galaxy A34 5G. Dengan harga Rp 4.999.000, HP Samsung ini bisa didapatkan melalui tenor hingga 12 bulan. 

“Samsung ingin mempermudah kamu menikmati pengalaman awesome Galaxy A34 5G melalui program cicilan yang terjangkau, yaitu Samsung Finance+. Prosesnya mudah, cepat, cicilannya terjangkau, dan tingkat persetujuannya tinggi. Ditambah lagi, hingga 14 Juni 2023 Samsung Finance+ memberikan gratis cicilan satu bulan,” ujar Selvia Gofar, Head of MX Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Layanan ditujukan bagi pelanggan yang tidak memiliki kartu kredit atau tidak ingin menggunakan limit kartunya. 

Ketika membeli Galaxy A34 5G di gerai Samsung atau mitra tertentu, pelanggan cukup membawa kartu e-KTP dan mengajukan cicilan Samsung Finance+.

Dengan DP 0 persen, pengguna juga akan mendapatkan gratis satu bulan cicilan hingga 14 Juni 2023 dan potongan senilai Rp 200.000 hingga 31 Mei 2023.

Setelah menyelesaikan proses pembayaran dengan program ini, Galaxy A34 5G yang dibeli akan diperiksa terlebih dahulu. Pada perangkat, akan terinstal aplikasi Samsung Finance+ yang akan mengingatkan tanggal jatuh tempo pembayaran. 

Apabila terlambat melakukan pembayaran cicilan rutin, ponsel akan otomatis terkunci oleh Knox Guard. Kendati demikian, pelanggan dapat melakukan pembayaran untuk kembali mengaktifkan smartphone secara otomatis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelanggan yang Dapat Menggunakan Samsung Finance+

Pelanggan berhak mendapatkan fasilitas pinjaman dengan cicilan ringan dari Samsung Finance+ dengan memenuhi syarat-syarat berikut ini.

  • Berusia minimal 19 tahun
  • Memiliki kartu e-KTP asli
  • Memiliki email dan nomor telepon pribadi

Samsung Finance+ dapat digunakan untuk membeli semua smartphone Samsung Galaxy yang tersedia resmi di Indonesia.

Saat ini, program cicilan Samsung Finance+ telah tersedia di 1.054 Samsung Store dan dealer mitra Samsung di 98 kota dan kabupaten di 6 Provinsi. 

Meski masih terbatas, Samsung akan memperluas jangkauan program tersebut ke seluruh Indonesia agar layanan dapat dinikmati seluruh masyarakat. 

3 dari 4 halaman

Rekomendasi Smartphone Galaxy yang Dapat Dibeli dengan Samsung Finance+

Samsung Finance+ adalah layanan yang memudahkan pelanggan untuk membeli ponsel Samsung apapun. Konsumen dapat membayar cicilan bulanan melalui aplikasi Samsung Finance+, yang memiliki proses aplikasi sederhana, persetujuan cepat, cicilan nyaman, hanya dengan menggunakan e-KTP.

Selain Galaxy A34 5G, terdapat beberapa smartphone Galaxy yang bisa didapatkan dengan program cicilan Samsung Finance+. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi produk Galaxy yang cocok untuk kamu coba. 

Galaxy Z Series

  • Galaxy Z Fold4
  • Galaxy Z Flip4

Galaxy S Series

  • Galaxy S23
  • Galaxy S23 Plus
  • Galaxy S23 Ultra

Galaxy A Series

  • Galaxy A54 5G
  • Galaxy A34 5G
  • Galaxy A14 5G
  • Galaxy A23 5G
  • Galaxy A14
  • Galaxy A04s
  • Galaxy A04e
  • Galaxy A04
4 dari 4 halaman

Spesifikasi Samsung Galaxy A34 5G

Samsung Galaxy A34 5G hadir dengan layar Super AMOLED seluas 6,6 inci dengan resolusi 2340x1080 dan refresh rate 120Hz. Ponsel ini menggunakan chipset Dimensity 1080 yang mengalami peningkatan performa sebesar 17 persen dari segi CPU dan 14 persen untuk GPU. 

Baterai berkekuatan 5.000mAh mendukung performa gaming yang lebih tahan lama. Kamera belakangnya terdiri dari lensa utama 48MP, ultra-wide 8MP, dan macro 5MP, sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 13MP dengan tampilan Infinity-U. 

Samsung Galaxy A34 5G memiliki permukaan yang matte dan tersertifikasi IP67 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

Kedua smartphone seri A terbaru ini akan menggunakan One UI 5.1. Samsung menjanjikan akan memberikan 4 kali OS Update dan 5 tahun Security Update untuk kedua smartphone ini.

Harga Samsung Galaxy A34 5G untuk kapasitas 8GB/128GB adalah Rp 4.999.000 dan untuk kapasitas 8GB/256GB adalah Rp 5.399.000

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.