Sukses

Mewah dan Glamor, Peluncuran Oppo Find N2 Flip di Indonesia Dihadiri Selebritas Ternama dan Gelar Fashion Show

Banyak selebritas ternama seperti Nicholas Saputra, Arifin Putra, Chelsea Islan, Morgan Oey, Angga Yunanda, Tara Basro, dan Kelly Tandiono menghadiri acara peluncuran Oppo Find N2 Flip di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Acara peluncuran Oppo Find N2 Flip di Indonesia yang berlangsung pada Rabu (10/5/2023) malam, digelar dengan mewah dan glamor.

Banyak selebritas ternama seperti Nicholas Saputra, Arifin Putra, Chelsea Islan, Morgan Oey, Angga Yunanda, Tara Basro, dan Kelly Tandiono menghadiri acara peluncuran smartphone layar lipat premium tersebut.

<p>Nicholas Saputra menghadiri peluncuran Oppo Find N2 Flip. Oppo Indonesia</p><p>Chelsea Islan menghadiri peluncuran Oppo Find N2 Flip. Oppo Indonesia</p><p>Arifin Putra menghadiri peluncuran Oppo Find N2 Flip. Oppo Indonesia</p><p>Angga Yunanda menghadiri peluncuran Oppo Find N2 Flip. Oppo Indonesia</p>

Bukan itu saja, konsep acara peluncuran Oppo Find N2 Flip juga terlihat berbeda dari peluncuran perangkat smartphone sebelumnya, di mana Oppo membuat sebuah film pendek yang diputar di Cimena XXI Plaza Indonesia, diperankan oleh Nicholas Saputra dan Adinia Wirasti.

Film pendek yang disutradarai Raditya Bramantya ini dibungkus dengan cerita pencarian pendamping hidup terbaik yang sesungguhnya, merepresentasikan keberadaan Oppo Find N2 Flip.

<p>Morgan Oey dan Angga Yunanda menghadiri peluncuran Oppo Find N2 Flip. Dok: Oppo Indonesia</p>

Setelah menyaksikan video peluncuran Find N2 Flip, para tamu undangan dibawa menuju Oppo Gallery untuk melakukan experience perangkat smartphone lipat terbaru Oppo sekaligus menyaksikan sebuah instalasi bangunan gedung tinggi yang dibuat untuk menggambarkan salah satu pesan dari Find N2 Flip “Larger than life”.

Di area tersebut pengunjung juga dapat berfoto di instalasi bangunan gedung tinggi dan menikmati refreshment dari Oppo Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Acara Fashion Show

Acara kemudian dimeriahkan dengan gelaran fashion show di area Oppo Pop Up Store yang berada di Lamoda Plaza Indonesia. Para model melenggang dengan mengenakan baju koleksi Stella Rissa dan Peggy Hartanto.

<p>Fashion show di acara peluncuran Oppo Find N2 Flip. Oppo Indonesia</p><p>Fashion show di acara peluncuran Oppo Find N2 Flip. Oppo Indonesia</p>Fashion show di acara peluncuran Oppo Find N2 Flip. Oppo Indonesia

Model tersebut berpose sambil membawa perangkat Oppo Find N2 Flip. Peragaan busana ini menggambarkan keserasian desain dari Find N2 Flip yang dapat tampil modis dan juga mendukung berbagai gaya fashion dari penggunanya.

3 dari 4 halaman

Kesan Nicholas Saputra Saat Menjajal HP Layar Lipat Oppo Find N2 Flip

Nicholas Saputra, aktor yang juga Brand Ambassador Oppo Indonesia, jadi salah satu orang yang telah menjajal HP layar lipat Oppo Find N2 Flip.

Nicholas mengungkapkan bahwa dirinya tidak membayangkan bahwa flagship yang dirilis Oppo di Indonesia adalah Find N2 Flip, yang menurutnya memiliki karateristik unik dan memiliki sesuatu yang baru.

"Tentu sangat excited, waktu itu juga sempat pakai juga, sudah mencoba, dan very stylish, sangat mudah dibawa, dan kayaknya this is the future," kata Nicholas dalam peluncuran Oppo Find N2 Flip di Jakarta, Rabu (10/5/2023).

Menurut Nicholas, bentuknya yang dapat dilipat dan penggunaannya yang berbeda dengan smartphone pada umumnya, memberikan pengalaman baru buat pemeran Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta? ini.

Meski berukuran kecil, tetapi menurut Nicholas  HP layar lipat Oppo ini juga terasa powerful dan solid, sehingga ia tidak terlalu khawatir dalam penggunaan di seluruh aktivitasnya.

Nicholas mengungkapkan, salah satu fitur yang ia sukai adalah kecepatan pengisian dayanya, di mana ini membuatnya lebih bisa menggunakan waktunya yang sibuk dengan lebih efisien.

Oppo Find N2 Flip sendiri membawa baterai berkapasitas 4.300 mAh dengan kecepatan pengisian daya 44W SuperVOOC.

"Yang paling sering saya gunakan tentu saja kamera karena memang saya hobi fotografi. Ini juga mendapatkan dukungan dari Hasselblad," kata Nicholas.

Nicholas Saputra juga menambahkan, yang unik adalah bagaimana dengan HP layar lipat yang mengusung FlexForm Camera ini, posisi dan angle untuk memotret bisa diatur dengan lebih beragam.

4 dari 4 halaman

Infografis Akhir Riwayat Ponsel Black Market di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.