Sukses

Top 3 Tekno: Kode Redeem Honkai: Star Rail Paling Dicari

HoYoverse membagikan sejumlah kode redeem Honkai: Star Rail. Informasi ini paling dicari para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - HoYoverse membagikan sejumlah kode redeem Honkai: Star Rail. Informasi ini paling dicari para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (26/4/2023) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari warganet yang menggeruduk akun Instagram AKBP Achiruddin Hasibuan, ayah Aditya Hasibuan pelaku aniaya Ken Admiral.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 3 Kode Redeem Honkai: Star Rail 26 April 2023, Jangan Sampai Ketinggalan

Sesuai janji, HoYoverse meluncurkan game terbarunya yang berjudul Honkai: Star Rail pada 26 April 2023.

Setelah melakukan fase pra-registrasi, pengguna HP Android, iOS, dan PC Windows dapat menggunduh game Honkai: Star Rail secara gratis.

Selain peluncuran game, pengembang yang sukses dengan Genshin Impact ini juga membagikan sejumlah kode redeem Honkai: Star Rail.

Sebagai bentuk peluncuran game tersebut di berbagai platform, perusahaan yang bermarkas di Tiongkok itu memanjakan pemain dengan 3 redeem code Honkai: Star Rail.

Adapun ketiga kode itu menawarkan sejumlah item di dalam game, dan bisa langsung diklaim saat ini juga.

Kode Redeem Honkai: Star Rail

  • HSRGRANDOPEN1
  • HSRGRANDOPEN2
  • HSRGRANDOPEN3

Seperti game Genshin Impact, gamer dapat mengklaim kode tersebut dari dalam game atau lewat brwoser.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Warganet Geruduk Akun Instagram AKBP Achiruddin Hasibuan, Ayah Aditya Hasibuan Pelaku Aniaya Ken Admiral

AKBP Achiruddin Hasibuan, ayah dari AH alias Aditya Hasibuan yang diduga melakukan penganiayaan terhadap mahasiswa bernama Ken Admiral menjadi sorotan warganet.

Setelah resmi dicopot dari jabatannya sebagai Kabag Bin Opsnal di Ditresnarkoba Polda Sumut dan ditahan tempatkan khusus (Patsus), warga internet Indonesia langsung "menguliti" sosok AKBP Achiruddin Hasibuan.

Tak butuh waktu lama, warganet pun langsung menemukan dan membanjiri akun Instagram milik ayah Aditya Hasibuan itu dengan beragam komentar.

Berbagai postingan gaya hidup dan kegemaran Achiruddin Hasibuan mengendarai moge pun tidak luput dari komentar pedas warganet.

Banyak dari mereka mempertanyakan, darimana hasil kekayaan Achiruddin sehingga mampu memiliki moge dengan merek Harley Davidson dan punya rumah mewah.

Berikut adalah beberapa komentar warganet di akun IG Achiruddin Hasibuan (@achiruddinhasibuan), sebagaimana dirangkum tim Liputan6.com, Rabu (26/4/2023).

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Menguak Masa Lalu Georgina Rodriguez, Kekasih Cristiano Ronaldo yang Punya 49 Juta Followers Instagram

Kisah asmara mega bintang sepak bola asal Portugal Cristiano Ronaldo dan selebritas internet Georgina Rodriguez tengah jadi sorotan. Pasalnya, CR7, sebutan untuk Cristiano Ronaldo belum lama ini dikabarkan sudah muak dengan sang kekasih.

Nama Georgina Rodriguez pun banyak dicari warganet lantaran kabar putusnya dengan sang bintang bernilai Rp 347,6 miliar ini.

Georgina Rodriguez memang begitu fenomenal sejak bersama dengan Cristiano Ronaldo. Media menjadikannya sorotan karena sang bintang. Ke mana jet pribadi membawa Georgina terbang, di situ berbagai isu soal kontrak Cristiano Ronaldo bermunculan.

Salah satunya saat Georgina Rodriguez terlihat berada di Paris, Prancis, beberapa waktu lalu. Bola liar bergulir, menyebut Cristiano Ronaldo bakal dipinang Paris Saint Germain (PSG).

Maklum saja Georgina Rodriguez begitu disorot dan tidak pernah lepas dari pemberitaan soal sang kekasih. Gosip Cristiano Ronaldo putus dengan Georgina Rodriguez pun begitu diburu paparazi.

Apalagi, kedua sejoli ini telah menjalin kasih selama tujuh tahun lamanya. Georgina Rodriguez pun memiliki lima anak bersama Cristiano Ronaldo. Mereka adalah Cristiano Junior yang merupakan anak kandung Cristiano bersama perempuan yang tidak disebutkan namanya.

Ada pula si kembar Mateo dan Eva yang lahir Juni 2017 melalui persalinan ibu pengganti. Kemudian, ada Anala Martina yang lahir juga pada 2017.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini