Sukses

Amazfit GTR Mini, Jam Pintar Rp 1 Jutaan dengan Baterai 14 Hari dan 120 Mode Olahraga

Amazit hadirkan jam tangan pintar barunya yang terlihat mewah dengan desain bulat, tetapi tetap hadir dengan harga yang terjangkau, Amazfit GTR Mini.

Liputan6.com, Jakarta - Merek wearable global milik Zepp Health, Amazfit, menghadirkan jam pintar Amazfit GTR Mini. Berbeda dengan jam lain milik Amazfit, GTR Mini hadir dengan desain bulat versi mini dengan diameter 42mm, desain tipis, dan ringan sehingga cocok dipakai pengguna perempuan.

Jam ini tidak hanya stylish tetapi didukung fitur antena GPS yang terpolarisasi sirkuler dengan lima sistem pemosisian satelit. Tidak hanya itu, smartwatch ini juga memiliki lebih dari 120 mode olahraga dan fitur pemantau kesehatan yang selalu aktif.

Desain dan Spesifikasi Amazfit GTR Mini

Jam tangan pintar Amazfit GTR Mini didukung dengan sasis berbahan stainless steel dan tombol baja yang anti karat. Tampilannya yang mengkilap hingga panel belakang dilapisi kaca yang warnanya senada dengan strap.

Dibandingkan smartwatch sekelasnya, Amazift GTR Mini hadir dengan tampilan lebih unik di sekelasnya yang biasanya hadir dalam bentuk persegi.

Amazfit GTR Mini memiliki ketebalan hanya 9,26mm dan bobot 24,6 gram. Dengan bobot dan ukuran tersebut, mereka yang memiliki pergelangan tangan kecil bisa lebih nyaman mengenakannya sepanjang hari.

Uniknya, GTR Mini juga dilengkapi layar AMOLED HD 1,28 inci yang melengkung sehingga tampilannya pun cukup memukai. Smartwatch ini memiliki lebih dari 80 tampilan layar dan punya mode Potret, sehingga pengguna bisa mengunggah tiga foto favorit mereka ke tampilan jam dan bisa terlihat bergantian jika diangkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur-Fitur Amazfit GTR Mini, Baterai Tahan 14 Hari

Salah satu keunggulan Amazfit GTR Mini adalah, perangkat ini memiliki baterai 280mAh yang membuatnya tahan dipakai selama 14 hari pada pemakaian normal atau sampai 20 hari dalam mode hemat.

Fitur lain yang juga ada di GTR Mini adalah adanya antena GPS terpolarisasi sirkuler yang dipatenkan Amazfit sehingga bisa menangkap sinyal satelit hampir dua kali lebih baik dibanding antena biasa.

Oleh karena itu, Amazfit GTR Mini mampu melakukan pelacakan GPS lebih kuat dan akurat, serta mendukung lima sistem pemosisian satelit untuk cakupan global lebih luas.

3 dari 3 halaman

Harga Amazfit GTR Mini, Hanya Rp 1,7 Juta

Bagi pecinta olahraga dalam air seperti berenang atau berselancar, Amazfit GTR Mini juga didukung sertifikasi ketahanan air hingga 5 ATM.

Fitur kebugaran dan kesehatan Amazfit GTR Mini pun hadir dengan lebih dari 120 mode olahraga, pengenalan tujuh olahraga otomatis, pemantauan saturasi oksigen dalam darah, detak jantung, dan tingkat stres 24 jam 7 hari seminggu, dengan satu kali tap.

Amazfit GTR Mini hadir dalam tiga warna yakni Midnight Black, Misty Pink, dan Ocean Blue. Smartwatch ini bisa dibeli di toko resmi Amazfit di Shopee seharga Rp 1.700.000.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.