Sukses

4 Tips Ngabuburit Sambil Mabar yang Lebih Seru dan Gak Ngebosenin!

Jangan lupa top up game sebelum mabar biar bisa menambah pengalaman bermain, skil bermain, menikmati fitur-fitur premium.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas mabar semakin digemari para gamer seiring dengan permainan game online semakin perkembang, seru dan menantang. Mabar sendiri merupakan singkatan dari main bareng, kegiatan bermain game bersama-sama secara online dengan teman-teman, rekan kerja maupun komunitas.

Istilah Mabar muncul pertama kali sekitar tahun 2019. Saat itu sedang marak permainan bergenre Moba atau multiplayer online battle arena. Seperti pada game Mobile Legend, PUBG, Mobile, Free Fire, Valorant, dan sejenisnya. Penggemarnya dari berbagai kalangan, dari usia remaja, dewasa, pria dan wanita.

Main game online sendiri memberikan banyak manfaat seperti meningkatkan kemampuan berpikir, menyelesaikan masalah, melatih ketekunan dan menghilangkan penat. Bila dilakukan dengan mabar, itu juga bagus untuk membangun pertemanan dan hubungan sosial.

Buat kamu yang mencari ide bikin mabar yang lebih seru dan nggak ngebosenin, simak terus artikel ini.

1. Mabar Rame-Rame di Basecamp

Setiap dari kamu pasti punya berkumpul atau basecamp bukan? Entah itu di rumah, kosan, sekretariat atau bahkan warung-warung favorit. Daripada main dari kamar masing-masing tentunya bakal lebih seru kalau main rame-rame di basecamp. Tinggal atur waktunya, sepulang kuliah, kerja atau bahkan akhir pekan.

2. Mabar Sambil Pesan Makanan Online

Mengisi waktu ngabuburit dengan mabar game mobile favorit dengan teman-teman kamu pasti jadi salah satu kegiatan yang menarik. Bikin waktu menunggu buka puasa jadi tidak terasa lama. Untuk menu buka puasa tinggal pesan online, jadi gak perlu repot bepergian dan bermacet-macetan.

3. Bikin Kompetisi Biar Makin Kompetitif

Kegiatan mabar makin seru lagi kalau dibuat kompetisi, adu skill dan strategi. Sehingga muncul sosok para juara yang bisa jadi kebanggaan. Kebiasaan berkompetisi ini juga akan membawa dampak positif buat kamu yang memang tertarik untuk mengikuti kontes lokal, nasional, maupun internasional. Apalagi kalau bercita-cita jadi atlet e-sport.

4. Top Up Game Sebelum Mabar

Top up game sebelum mabar menjadi salah satu point penting biar mabar semakin semua. Dengan top up game favoritmu, kamu bisa menambah pengalaman bermain, skil bermain, menikmati fitur-fitur premium yang tidak bisa digunakan banyak orang. Intinya dapat experience yang spesial dibanding yang lain.

Top up game sekarang semakin mudah dan praktis, jadi gak alasan untuk tidak melakukannya. Salah satu caranya dengan top up game di DANA yang siap ngasih kamu banyak keuntungannya.

  • Isi Saldo DANA bebas biaya admin
  • Lebih murah dan harga bersaing
  • Banyak promo, voucher, cashback dan diskon
  • Banyak pilihan game yang bisa di top up di DANA.

Tunggu apalagi? Yuk download dan pakai aplikasi DANA sekarang juga. Kemudian top up game favorit kamu di DANA dengan klik di sini.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.