Sukses

Hi-Fi Rush, Game Buatan Pengembang The Evil Within Rilis di Xbox Game Pass dan Steam

Hi-Fi Rush ini sudah langsung dimainkan secara gratis bila kamu berlangganan Xbox Games Pass atau PC Game Pass, atau bisa langsung beli di Steam.

Liputan6.com, Jakarta - Hi-Fi Rush menjadi game kejutan dari developer Tango Gameworks dalam acara Xbox Developer Direct bikinan Microsoft.

Adapun game bergenre rythem n slash ini dibuat oleh studio yang dikenal dengan dua gim horor dan supernatural mereka, yakni The Evil Within 1 dan 2, dan Ghostwire: Tokyo.

Berbeda dari gim-gim yang dipamerkan dalam ajang bikinan Microsoft ini, Tango Gameworks langsung meluncurkan Hi-Fi Rush ke Xbox Game Pass dan Steam pada hari yang sama.

Yup, game Hi-Fi Rush ini sudah langsung dimainkan secara gratis bila kamu berlangganan Xbox Games Pass atau PC Game Pass, atau bisa langsung beli di Steam.

Berbeda dari kedua gim buatan mereka yang bernuansa horor, Hi-Fi Rush terasa lebih ringan, berwarna, dengan action dan ritmik. Maksudnya apa?

Dalam gim ini, gamer harus menyesuaikan serangan Chai--pemuda dengan mimpi menjadi bintang rock--lancarkan dengan ritme atau ketukan musik di dalam gim agar kekuatannya lebih kuat.

Hi-Fi Rush sendiri berkisah tentang bagaimana Chai harus bertarung melawan robot milik konglomerat jahat bernama Vandelay Technologies. So, kamu sudah download dan mainkan gim ini di konsol Xbox atau PC kamu?

Selain Tango Gameworks, sejumlah developer mulai dari Mojang Studios, Arkane Austin, ZeniMax Online Studios dan Turn 10 Studios juga memamerkan atau memberikan update terkaitt gim yang mereka kembangkan.

Mojang Studios dengan Minecraft Legends bikinannya mengumumkan gim aksi-strategi mereka akan meluncur pada 18 April 2023.

Dalam gim ini, player dapat fokus pada cierta atau plot dalam gim. Gamer dapat dengan bebas menjelajah dunia penuh dengan harta, bahaya, hingga karakter misterius.

Perusahaan menjelaskan, Minecraft Legends akan memperkenalkan mode PvP dimana dua tim yang masing-masing terdiri dari empat pemain dapat bekerja sama untuk mengumpulkan sumber daya, membangun markas, dan menyerang pemain lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Redfall hingga The Elder Scrolls Online: Necrom

<p>Xbox Developer Direct. (Doc: Microsoft)</p>

Redfall

Redfall merupakan salah satu gim yang sudah lama dinanti oleh banyak gamer kehadirannya, dan Arkane Austin akhirnya memperlihatkan gameplay open world dimana para vampire telah menguasai dunia.

Dalam gim ini, pemain dapat mengustomisasi karakter mereka, menyerang sarang vampire, dan masih banyak lagi.

Rencananya, Redfall akan meluncur pada 2 Mei 2023 mendatang dimana gamer dapat bermain sendiri atau bersama teman lewat mode multiplayer.

Elder Scrolls Online: Necrom

Gamer setia Elder Scrolls patut bergembira karena akhirnya update chapter di dalam gim ini akan meluncur pada Juni 2023.

Selain memperkenalkan konten baru, gamer juga akan menemukan fitur yang sudah banyak dinanti yaitu class karakter baru, yakni Archanist.

Forza Motorsport

Bagi pecinta gim genre balap, Turn 10 Studios memberikan update tentang perkembangan seri Forza Motorsport bikinannya.

Dalam seri baru ini, pengembang menjanjikan gim akan terasa, terlihat, dan terdengar lebih nyata layaknya gamer berada di dalam mobil saat dilintasan balap.

Sayang, perusahaan tidak mengungkap secara pasti kapan Forza Motorsport ini akan meluncur selain pada tahun 2023 ini.

3 dari 3 halaman

Xbox Game Pass Januari 2023

<p>Xbox Game Pass Januari 2023. (Doc: Xbox)</p>

Microsoft memulai bulan Januari 2023 dengan deretan gim menarik di layanan PC dan Xbox Game Pass, dengan mengonfirmasi tiga judul gim besar. Apa saja?

Ketiga gim tersebut adalah Persona 3 Portable, Persona 4 Golden, dan Monster Hunter Rise, dimana masing-masing akan tersedia mulai 19 Januari dan 20 Januari 2023.

Adapun Persona 3 Portable dan Persona 4 Golden merupakan versi portingan dari konsol generasi sebelumnya, tanpa ada peningkatan dalam hal grafis dan lainnya.

Sementara itu, gamer Xbox Series X|S dan PC Windows kini mendapatkan kesempatan untuk memainkan Monster Hunter Rise--debut di Nintendo Switch 26 Maret 2023.

Pada seri Monster Hunter terbaru ini, gamer akan menjumpai peningkatan di dalam berbagai ketimbang dari peluncuran di konsol lainnya.

Salah satu yang digadang-gadang adalah menawarkan grafis dan performa lebih baik, dan pastinya patut dimainkan bagi pelanggan Xbox Game Pass yang fans setia Monster Hunter.

Sebelum ketiga gim di atas, sejumlah judul lainnya juga sudah muncul di katalog Game Pass Januari 2023 ini, seperti Mortal Shell: Enhanced Edition dan Stranded Deep.

Gamer yang sudah bermain gim Valheim juga akan mendapatkan update konten tentang Mistlands Biome.

Selain menamba judul game ke katalog bulan ini, Microsoft juga akan menghapus sejumlah gim yang ada di pustaka Game Pass.

Pada 15 Januari 2023 ini judul gim, seperti Danganronpa: Trigger Happy Havoc, Nobody Saves The World, Pupperazzi, The Anacrusis, We Happy Few, dan Windjammers 2.

Seperti biasa, daftar Xbox Games Pass Januari 2023 ini dilakukan sebanyak dua kali pada awal bulan dan setiap pertengahan.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.