Sukses

Deretan Fitur Garmin Venu Sq 2 dan Venu Sq 2 Music Edition, Duo Smartwatch GPS Terjangkau

Liputan6.com, Jakarta - Garmin Indonesia baru saja merilis dua smartwatch GPS yang terbilang terjangkau, Venu Sq 2 dan Venu Sq 2 Music Edition. Keduanya hadir dengan pemantau kesehatan, pelacakan kebugaran, dan fitur yang terhubung.

Menariknya, Venu Sq 2 Music Edition dilengkapi penyimpanan musik yang dapat digunakan untuk mendengarkan musik favorit secara langsung, tanpa smartphone.

Sementara Venu Sq 2 membenamkan layar sentuh AMOLED yang memungkinkan akses cepat ke statistik kesehatan, 25+ aplikasi olahraga bawaan, notifikasi pintar, dan masih banyak lagi.

Garmin Vice President of Global Consumer Sales, Dan Bartel, mengklaim Venu Sq 2 dirancang untuk mengikuti gaya hidup pengguna.

"Dikemas dengan fitur kesehatan dan kebugaran populer, notifikasi pintar, serta masa pakai baterai yang mengesankan--semuanya ditawarkan dengan harga terjangkau," kata Bartel melalui keterangannya, Rabu (5/10/2022).

Venu Sq 2 menawarkan 25+ preloaded aktivitas olahraga indoor dan GPS, termasuk berjalan kaki, berlari, bersepeda, tenis, dan banyak lagi. bahkan mencakup latihan kardio, kekuatan, yoga, HIIT, dan Pilates yang sudah ada di dalam jam.

Bagi mereka yang rutin melakukan latihan HIIT, profil aktivitas yang dimuat sebelumnya menampilkan timer yang berbeda untuk melacak metrik utama dan memungkinkan pengguna untuk mengatur jumlah putaran, dan interval kerja/istirahat.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Bisa Simpan 500 Lagu

Dengan menggunakan aplikasi Garmin Connect, pengguna dapat memilih dari belasan latihan tambahan yang sudah dibuat sebelumnya atau membuatnya sendiri menggunakan lebih dari 1.600 latihan, lalu mengunduhnya langsung ke jam tangan.

Pengguna dengan Venu Sq 2 Music Edition dapat menyimpan hingga 500 lagu langsung di jam tangan, termasuk playlist dari Spotify.

Terlebih lagi, pengguna dapat mengunduh aplikasi tertentu, tampilan jam, dan lainnya dari aplikasi Connect IQ Store langsung di jam tangan, atau menemukan lebih banyak opsi di aplikasi smartphone.

Dirancang untuk melengkapi setiap outfit dan aktivitas sehari-hari, seri Venu Sq 2 menampilkan layar sentuh AMOLED persegi berukuran 1,4 inci dengan bezel aluminium ringan dan strap silikon yang nyaman.

Hadir dalam enam varian warna, Garmin Venu Sq 2 ditawarkan dengan harga Rp 3.399.000. Sementara Venu Sq 2 Music Edition dibanderol Rp 4.299.000.

Perlu dicatat, bisa dibilang terjangkau karena rata-rata smartwatch Garmin dengan GPS terintegrasi dibanderol dengan harga di atas Rp 5 juta.

3 dari 3 halaman

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.