Sukses

TWS Oppo Enco Air2 Pro Mungkinkan Pengguna Meditasi di Tempat Ramai

Liputan6.com, Jakarta - Oppo resmi menjual Oppo Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G sejak 23 September 2022. Selain memulai penjualan Android terbarunya di Indonesia, Oppo juga turut mempromosikan perangkat Internet of Things (IoT) terbarunya, Oppo Enco Air2 Pro.

Melalui acara A Potrait of Wellbeing, Oppo memperkenalkan kemampuan dan fitur-fitur produk True Wireless Stereo (TWS) tersebut dalam sesi Silent Meditation.

Enco Air2 Pro hadir dengan Driver 12,4 mm dan pengaturan bass Enco Live, TWS ini menunjukkan kepada penggunanya pengalaman mendengarkan musik dengan audio bass yang lebih dalam dan bertenaga.

Ditambah dengan Active Noise Cancelling (ANC) yang mampu meredam suara bising di lingkungan sekitar pengguna, Enco Air2 Pro memberikan pengalaman bermeditasi yang baru melalui suara jernih yang bisa dihasilkan perangkat.

Soal ketahanan, Enco Air2 Pro mampu bertahan sampai 7 jam. Dilengkapi dengan charging case, perangkat mampu bertahan hingga 28 jam.

Perangkat ini juga didukung dengan kemampuan flash charging dari Oppo, membuat Oppo Enco Air2 Pro bisa memberikan pengalaman mendengarkan musik selama 2 jam hanya dengan waktu pengisian daya 10 menit.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Harga Oppo Enco Air2 Pro

Hadir dengan satu warna, yaitu Misty Morning White, Enco Air2 Pro sudah bisa dimiliki konsumen dengan harga Rp 1.099.000.

Perangkat TWS ini memiliki kapasitas baterai 43mAh untuk earbuds, dan 440mAh untuk charging case-nya. Sementara untuk waktu pengisian daya earbuds membutuhkan waktu 90 menit atau 120 menit untuk pengisian daya earbuds dan charging case.

Enco Air2 Pro juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP54 untuk ketahanannya terhadap debu dan air.

TWS ini juga memiliki fitur latensi end-to-end sekitar 94 ms, yang dapat bekerja mengurangi ketidaksinkronan audiovisual dan hilangnya konektivitas.

3 dari 3 halaman

Harga Oppo Reno8 5G dan Oppo Reno8 Z 5G

Belum lama ini, Oppo secara resmi mengumumkan harga dan membuka pre-order untuk dua smartphone teranyar mereka dari Reno8 Series yaitu Oppo Reno8 Pro 5G dan Oppo Reno8 Z 5G di Indonesia.

Adapun, Oppo Reno8 Pro 5G dijual dengan harga Rp 9.999.000 dan harga untuk Reno8 Z 5G adalah Rp 5.999.000. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Reno8 Pro 5G menjadi smartphone Oppo yang menggunakan MariSilicon X, NPU pencitraan khusus pertama yang dikembangkan internal oleh Oppo.

Dengan pemrosesan gambar yang kuat dari MariSilicon X, Reno8 Pro 5G diklaim menghadirkan fitur kamera inovatif yang membantu pengguna untuk menghasilkan potret yang sangat jernih, bahkan dalam situasi tersulit.

Smartphone ini juga mendapatkan dukungan dari Dual Sony Flagship Sensors IMX709 RGBW generasi baru di kamera depan dan sensor IMX766 di kamera utama untuk pengalaman fotografi low-light dan malam hari yang menakjubkan.

Secara desain, Oppo Reno8 Pro 5G mengusung Streamlined Unibody Design. Perangkat ini memiliki layar 6,7 inci Flexible OLED Display dengan 120Hz Refresh Rate.

Untuk desain dari HP Oppo yang satu ini, ini memiliki tebal 7,34 mm dengan berat 183 gram, serta material backcover-nya menggunakan Corning Gorilla Glass.

Oppo Reno8 Pro 5G juga ditenagai MediaTek Dimensity 8100-MAX 5G. Baterainya 4500mAh dengan dilengkapi fitur Battery Health Engine, serta mendukung pengisian daya cepat 80W SuperVOOC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.